PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
E-MoneyE-Money
VouchersVouchers
DealsDeals
Donasi PaluDonasi Palu
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Ragnarok M: Eternal Love
Mobile Legends
Free Fire
Arena of Valor
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Razer PIN
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash God of War / PSN Card Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up God of War di Tokopedia?

Sudah download game God of War di PlayStation? Kali ini Tokopedia memberikan kemudahan untuk melakukan Top up Game God of War. Ayo! Sebelum menyelesaikan misi, jangan lupa untuk Top up cash God of War. Banyak kemudahan dan kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan top up saat bermain. Hanya di Tokopedia, isilah voucher God of War sesuai nominal yang kamu ingin dan butuhkan saat bermain game. Tidak perlu repot cari ATM atau tukar mata uang, kamu bisa langsung melakukan top-up di Tokopedia dengan bermacam metode pembayaran mulai dari OVO, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Selain itu kamu juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga di Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia kamu bisa beli dan isi ulang voucher God of War dengan semakin mudah. Pembelian voucher game God of War melalui aplikasi Tokopedia lebih praktis. Saldo God of War Cash ini bisa kamu gunakan untuk beli item-item dalam game unggulan yang kamu mainkan!

Video Trailer Game PlayStation - God of War

Yuk main game of God of War. Lebih seru dengan beli dulu voucher PSN Money dari Tokopedia.

Sejarah Mengenai Game God of War

Game God of War ini mulai populer di pertengahan tahun 2000 bagi gamer konsol PS2. God of War adalah game keren bertema action-adventure mitologi Yunani. Kamu akan menjadi karakter baik atau protagonis dalam game ini yaitu Kratos, seseorang dari Bangsa Sparta yang kuat keinginannya meminta balas kepada dewa-dewa Olympus atas pembunuhan keluarganya. Perjalanan Kratos dalam God of War lumayan panjang dan berkelanjutan hingga dibuatlah beberapa sekuel/game lanjutan dari God of War.

Game God of War dirilis awalnya pada konsol PS2. Dua tahun setelah perilisannya, developer merilis game God of War 2 untuk PS2 dan God of War Betrayal untuk ponsel. Pada tahun 2013 puncaknya, God of War Ascension dirilis untuk PS3. Di tahun 2015, pengembang sudah melakukan pembuatan ulang (remaster) God of War untuk PS4. Nantikan info resmi selanjutnya untuk sekuel lanjutan game God of War!

Tips Bermain Game God of War

God of War terbaru sudah rilis untuk konsol PS4 dan bersiaplah untuk berperan menjadi Kratos sekali lagi! Tapi tunggu sebentar, kamu harus tahu beberapa tips untuk memainkan God of War, game penuh aksi yang bakal kamu betah main seharian.

Berikan Waktu untuk Eksplorasi

Map World dari God of War PS4 jauh lebih open secara struktur. Memang pada gameplay kamu akan menemukan perjalanan misi cenderung linear. Namun saat kamu sudah sampai ke Lake of Nine, dari saat inilah pilihan untuk mengeksplorasi lingkungan secara lebih harus kamu lakukan. Keseriusan developer dalam menggarap God of War ini akan terlihat karena semua latar diambil secara one shot dan tanpa cutscene.

Kustomisasi Runic Ability

Walaupun kamu sudah cukup nyaman memakai serangan dan combo default, menggunakan Runic Attack akan sangat berguna. Serangan spesial ini dapat dipasang pada senjatamu dan diaktifkan dengan menahan tombol L1 dan menekan R1 atau R2.

Tipe Runic Attack ada dua macam, Light dan Heavy. God of War PS4 memberikan berbagai macam Runic Attack untuk kamu pasang, dengan masing-masing Runic Attack memiliki karakter sendiri seperti atribut, efek, dan cooldown. Kamu juga dapat melakukan upgrade dengan XP untuk meningkatkan kekuatannya.

Bijak dalam Memilih Skill

Dari 5 hingga 6 jam awal permainan, kamu tidak akan memiliki banyak XP untuk dihabiskan. Jadi dengan XP yang terbatas inilah kamu harus memprioritaskan skill bertarung yang akan di-unlock. Skill seperti Grinding Storm dan Guardian Sweep merupakan pilihan solid jika kamu sedang dikeroyok musuh. Di lain sisi, kamu dapat fokus pada model damage tinggi menggunakan Rage Combat.

Manfaat PSN Money Voucher God of War

God of War adalah game bergenre action-adventure yang wajib kamu miliki di konsol PlayStation 4 milikmu. Untuk dapat memiliki game ini kamu bisa membeli rilisan fisiknya maupun rilisan digital yang tersedia di PlayStation Store. Jika kamu memutuskan untuk membelinya secara digital, kamu dapat melakukan top up PSN Money Voucher untuk kemudahan transaksimu. Selain untuk membeli game God of War secara digital, PSN Money Voucher juga bisa kamu gunakan untuk membeli aneka in game add on dan juga DLC packs yang merupakan konten game tambahan agar pengalaman bermain game God of War mu semakin seru. Yuk top up PSN Money Voucher hanya di Tokopedia!

Harga PSN Money Voucher God of War

Harga PSN Money Voucher:

 

PSN Money Voucher

Harga

100.000

Rp 130.000

225.000

Rp 255.000

300.000

Rp 315.000

600.000

Rp 653.000

 

Cara Beli Cash God of War di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash PSN Card untuk game God of War lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori Voucher Game pada produk digital
  3. Pilih PSN Money Voucher (ID) atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran PSN Money yang bisa kamu gunakan di God of War sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pembayaran Tagihan Air PDAM, Tagihan Listrik, BPJS Kesehatan, donasi online dan lain-lain. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Redeem Kode PSN Money Voucher / PSN Gift Cards

Untuk dapat melakukan redeem PSN Gift Cards, kamu harus melakukan beberapa hal berikut:

Sebelum melakukan redeem untuk PSN Card, pastikan dulu kamu sudah membuat akun PSN dengan status sebagai Master account.

Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui konsol seperti PS3, P34 atau PS Vita, kamu bisa melakukan cara-cara berikut ini:

  1. Pada konsol game kamu, masuk ke menu Playstation Store’
  2. Pilih menu “Redeem Codes
  3. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  4. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui browser PC/smartphone, kamu dapat melakukan cara-cara berikut ini.

  1. Masuk ke https://account.sonyentertainmentnetwork.com/liquid/login.action
  2. Lakukan log in. Jika belum terdaftar, lakukan sign in.
  3. Pilih menu “Add funds
  4. Pilih menu “Redeem Prepaid Card
  5. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  6. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Di Mana Tempat Membeli PSN Money Voucher God of War?

Pembelian PSN Money untuk Voucher God of War dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia Voucher Game.

Apakah Membeli Voucher Game God of War di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan PlayStation sudah menyediakan Voucher PSN Card yang bisa digunakan di Game God of War secara resmi.

Apakah Game God of War Online Bisa Dimainkan Offline?

Kebanyakan Game seperti God of War di PS4 tentu dapat kamu mainkan secara offline. Namun untuk pengalaman terbaik ada baiknya jika memainkannya pada kondisi online.

Kendala dalam Pembelian PSN Card untuk Game God of War di Tokopedia

Pembelian Voucher PSN Money untuk Game God of War di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up PSN Money untuk Game God of War di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher / Top Up PSN Money untuk Game God of War dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up PSN Money untuk Game   God of War namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up PSN Money Voucher God of War dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher PSN Money  God of War Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih yaitu voucher game PSN Money. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher PSN Money Voucher God of War

Sebelum membeli voucher PSN Money untuk game Voucher God of War lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher PSN Money Voucher.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.
  4. Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.