Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Mobile Legends
Free Fire
PUBG Mobile Voucher
Call of Duty Mobile
Hago
Ragnarok M: Eternal Love
Arena of Valor
Game of Sultans
Lords Mobile Powered by Google Play
Rise of Kingdom Powered by Google Play
Clash of Clans Powered by Google Play
8 Ball Pool Powered by Google Play
WEBTOON Powered by Google Play
Point Blank Beyond Limits
VALORANT
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Xbox Live (US)
Nintendo eshop
Razer Gold
Gemscool
Battlenet
Playwith Interactive
Megaxus
Garena
UniPin Voucher
iTunes
WaveGame
Lyto & Gravindo
Minecraft
PUBG PC Steam Key
FIFA Points Voucher
Speed Drifters
Roblox
Legends of Runeterra
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.88/5
starstarstarstarstar
5875 ulasan

Beli Voucher Game RPG Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game RPG Terbaik 2019 di Tokopedia

Berbeda dengan MMORPG yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis, kamu perlu membeli sebagian besar game RPG PC dan console untuk bisa memainkannya. Game RPG dapat kamu beli dalam bentuk fisik (hardcopy) maupun digital (softcopy). Umumnya, softcopy game dapat diakses melalui digital game store seperti Steam, Playstation Store dan Xbox Store. Kisaran harganya pun berkisar ratusan hingga jutaan rupiah.

Namun, layaknya toko pada umumnya, digital game store juga sering menawarkan diskon dan promo besar-besaran menjelang hari raya. Terkadang ada game yang mendapat potongan hingga 70% dalam periode waktu tertentu. Jika game tersebut merupakan game populer yang sudah sejak lama ingin kamu mainkan, tentu promo tersebut tidak dapat kamu lewatkan.

Beli voucher untuk Game RPG kesayangan kamu di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Game RPG via Tokopedia

Tentang Game RPG

Role-Playing Game (RPG) adalah genre game yang mengangkat latar cerita fiksi dan fantasi. Dalam game RPG, pemain akan berperan sebagai karakter protagonis dan mengendalikannya. Untuk menyelesaikan game RPG, pemain harus mencapai sebuah objektif yang telah ditentukan, misalnya dengan mengalahkan karakter antagonis, menolong tawanan, atau menyelamatkan dunia. 

Tentunya, ada banyak tantangan untuk menyelesaikan game RPG. Pada saat mulai bermain game RPG, kamu hampir tidak dibekali oleh apapun. Level, status dan skill-mu akan dimulai dari level terendah. Bahkan, terkadang kamu juga tidak dibekali equipment dan gold. Namun, kamu bisa meningkatkan semuanya seiring berjalannya permainan. Dengan membunuh monster dan menyelesaikan quest, kamu akan mendapatkan experience (exp) yang dapat meningkatkan level-mu. Semakin tinggi level-mu, semakin mudah kamu dapat menyelesaikan game.

Game RPG membagi seluruh karakter menjadi dua jenis, yaitu Player Character dan Non-Player Character (NPC). Player Character merupakan karakter yang bisa kamu kendalikan, yaitu termasuk karakter protagonis dan rekan-rekannya. Sebaliknya, NPC merupakan karakter yang tidak dapat dikendalikan, seperti karakter antagonis dan karakter sampingan (blacksmith, merchant, gatekeeper, dan lain-lain). Segala aksi dan dialog NPC telah diatur dengan sedemikian rupa agar membantu pemain dalam menyelesaikan permainan.

Sejarah Game RPG

Genre RPG yang kita kenal saat ini terinspirasi dari permainan klasik Dungeons and Dragons (D&D atau DnD) pada tahun 1970an. Permainan RPG klasik terus berkembang di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan Jepang sebelum akhirnya diadaptasi dalam bentuk game digital. 

Pada tahun 1994, publisher game ternama Bethesda Softworks merilis game The Elders Scroll yang serinya masih terkenal hingga saat ini. Perkembangan teknologi dan komunikasi pada tahun 2000an melahirkan genre baru, MMORPG, yang mengusung konsep open-world, online, dan multiplayer.

Daftar Game RPG Populer

Daftar Game RPG PC Populer

  • Sekiro: Shadows Die Twice
  • Dark Souls III
  • Diablo III
  • Fallout 4
  • The Witcher 3: Wild Hunt

Daftar Game RPG Mobile Populer

  • Fate/Grand Order
  • Grandblue Fantasy
  • Mobile Legends: Adventure
  • Food Fantasy
  • SINoALICE

Daftar Game RPG Console Populer

  • Assassin’s Creed Odyssey
  • Monster Hunter: World
  • Persona 5
  • Bloodborne
  • The Witcher 3: Wild Hunt
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram