Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Ragnarok M: Eternal Love
Mobile Legends
Free Fire
Hago
Arena of Valor
Speed Drifters
Point Blank Beyond Limits
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
PSN Money Voucher (ID)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Love Nikki
Razer Gold
Battlenet
Garena
UniPin Voucher
Lyto & Gravindo
Ragnarok
RF Online
WaveGame
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool

Beli Diamond Murah dan Top Up Saint Seiya Mudah Mulai Aja Dulu dari Tokopedia

Mengapa Beli Diamond Saint Seiya di Tokopedia?

Saint Seiya: Awakening adalah game turn-based RPG yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul Saint Seiya. Game yang baru saja rilis di Indonesia ini dikembangkan oleh Timi Studio Tencent. Di game ini kamu akan bertarung secara turn–based dengan para karakter yang ada di Saint Seiya.

Gimana penasaran sama gamenya? Ingin terus naik level tapi kehabisan Diamond? Kamu bisa beli secara mudah diamond game ini hanya di Tokopedia, Tak hanya itu sekarang Tokopedia juga menyediakan berbagai voucher lainnya yaitu voucher kereta, voucher makanan, voucher belajar sampai membayar pajak, token listrik dan masih banyak lagi hanya di Tokopedia. Isi voucher game atau pembelian jenis voucher lainnya lebih mudah melalui Tokopedia. Pilih beragam nominal & harga voucher game dan dapatkan promo dan cashback menarik.

Top Up Diamond Saint Seiya via Tokopedia

Pas asyik main game online, tiba-tiba kehabisan voucher? Padahal, lagi seru-serunya tanding sama teman. Wah, nyesek banget! Tapi kamu tak perlu khawatir soal itu. Kamu bisa isi ulang berbagai jenis voucher game lewat Tokopedia. Yuk, cobain sekarang dan latih terus kemampuanmu biar jadi gamer sejati!

Tentang Saint Seiya

Baru saja, Tencent dan YOOZOO Games merilis game Saint Seiya untuk perangkat mobile. Berjudul Saint Seiya: Awakening, RPG ini bisa kalian unduh di Google Play Store dan App Store mulai 12 Juni 2019, Saint Seiya: Awakening akhirnya siap membawa pemain bernostalgia dengan menampilkan deretan karakter Saints yang ikonis.

Cara bermain game ini adalah dengan berperang secara turn–based dengan para karakter yang ada di Saint Seiya. Selain bertarung, tentunya kamu bisa mengumpulkan para karakter untuk diajak bertarung, membentuk tim dan meningkatkan skill mereka agar memenangkan pertarungan.

Macam - Macam Diamond atau Gacha Saint Seiya

 

Normal Summon

Summon paling biasa dan murah, kamu akan mendapatkan Saint dari Grade C-A saja jadi jangan berharap mendapatkan grade S disini, biaya hanya 25 Diamonds.

Advanced Summon

Summon yang mirip dengan Normal, hanya saja seperti di gambar kamu bisa mendapatkan Grade S lewat mode ini, hanya saja kamu tidak dapat mendapatkan hero edisi khusus.

AR Summon

Summon yang sama saja sebenarnya, hanya kamu menggunakan fitur AR atau camera untuk menggerakan tembakan gacha

Themed Summon

Summon spesial yang menghadirkan hero dengan Event terbatas, contoh adalah Virgo diatas, kamu tetap berkesempatan mendapatkan Saint Grade S yang lain, hanya saja untuk mendapatkan Saint Virgo, Kamu hanya bisa menggunakan fitur Themed Summon untuk mendapatkan Saint satu ini

Karakter Saint Support di Game Saint Seiya

  • Wolf Nachi: Wolf Nachi adalah Support dengan tipe Buffer dengan Class B, bertugas memberikan tambahan serangan kepada 1 target Saint yang ada di dalam tim mu.
  • Nero Priest: Nero Priest atau Black Priest juga Saint dengan Class B dengan tipe Disabler/Control, hero murah-meriah, tapi juga tidak murahan.
  • Andromeda Shun: Shun adalah salah satu jagoan dari Anime dan manga Saint Seiya, dimana dia adalah salah satu dari 5 Bronze saint yang memberontak kepada Sanctuary karena berniat menyelamatkan Dewi Athena, saudara muda dari Phoenix Ikki ini menjadi salah satu karakter dengan Cosmo terbesar dan rela berkorban demi kawan-kawanya.
  • Eagle Marin: Pembimbing Seiya sebelum menjadi seorang Saint, Marin juga seperti kakak bagi Seiya, Support satu ini bertipe Healer, dimana Healer sendiri sangatlah langka di dalam game ini, jadi Marin adalah salah satu Support favorit, rata-rata player pasti menggunakan Marin di dalam formasinya, biarpun tidak semua, namun kami berani jamin Marin menjadi favorit bagi mayoritas Player.
  • Sextans Luna: Sextans Luna adalah tipikal Support Buffer yang memiliki fleksibilitas kepada setiap komposisi tim yang ada, jadi sudah tidak heran jika Luna selalu ada didalam komposisi tim manapun, biarpun hanya memiliki Class B, Luna tetaplah salah satu Support Buffer offensive terfavorit di dalam game ini.
  • Chameleon June: June adalah Support dengan tipikal Damage Reducer, dengan skillnya Vines Growth June dapat membagi damage dari lawan yang masuk ke semua tim, jadi June sangat berguna melawan hero Single target dengan damage dahsyat seperti Aiolos dan Dohko. 

Cara Menggunakan Diamond Saint Seiya dari Tokopedia

Setelah transaksi pembelian diamond Saint Seiya dari Tokopedia berhasil, diamond Saint Seiya akan langsung ditambahkan ke user ID Saint Seiya  kamu secara otomatis tanpa harus redeem.

Cara Beli Diamond Saint Seiya di Tokopedia

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan pemesanan diamond Saint Seiya  di Tokopedia melalui website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman https://www.tokopedia.com/voucher-game 
  2. Pilih diamond Saint Seiya  atau e-voucher game lainnya yang kamu inginkan dan tentukan nominal e-voucher yang diinginkan & input User ID Saint Seiya  kamu.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, diamond Saint Seiya  akan langsung masuk di user ID kamu.

Melalui Aplikasi Tokopedia

Untuk melakukan pemesanan diamond Saint Seiya  di Tokopedia melalui aplikasi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu “Travel & Entertainment” dan pilih “Voucher”
  2. Pilih diamond Saint Seiya  atau e-voucher game lainnya yang kamu inginkan dan tentukan nominal e-voucher yang diinginkan & input User ID Saint Seiya  kamu
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, diamond Saint Seiya  akan langsung masuk di user ID kamu.

Cara Pembayaran Lewat Indomaret

Kamu bisa belanja apapun di Tokopedia dan melakukan pembayaran lewat Indomaret dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pilih diamond Saint Seiya  di menu voucher game, lalu klik “Beli”
  2. Masukkan semua data yang diperlukan, lalu klik “Beli Produk Ini”
  3. Pilih metode pembayaran “Indomaret”, lalu klik “Checkout”
  4. Periksa kembali data pemesanan, lalu klik “Bayar”
  5. Kamu akan mendapat kode pembayaran. Kode tersebut juga akan langsung dikirim ke email atau Nomor handphone yang terdaftar di akun Tokopedia kamu.
  6. Lakukan pembayaran di gerai Indomaret terdekat dengan menunjukkan kode pembayaran ke kasir.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) Diamond Saint Seiya

Apakah Diamond Saint Seiya di Tokopedia Lebih Murah?

Tokopedia menyediakan segala jenis voucher dengan penawaran terbaik yang dapat dipastikan lebih murah ketimbang membeli langsung secara tunai.

Apakah Diamond Saint Seiya di Tokopedia dapat ditukar menjadi uang?

Semua voucher game yang tersedia di Tokopedia jika sudah dibeli dan dibayarkan tidak dapat diuangkan kembali.

Jika Transaksi Pembelian Diamond Saint Seiya Gagal, Bagaimana Cara Dana Refund Bisa Diterima?

Jika transaksi Anda dinyatakan gagal, mohon menunggu pengembalian dana dalam 2x24 jam hari kerja. Jika dana belum juga diterima setelah 2x24jam kamu bisa hubungi https://www.tokopedia.com/help/form

Bagaimana Jika Saya Belum Mendapatkan Diamond Saint Seiya ?

Jika Anda belum menerima diamond Saint Seiya  kurang dari 1x24 jam maka Anda dapat menunggu terlebih dahulu.Namun, jika sudah lebih dari 1x24 jam tetap belum menerima diamond tersebut silahkan Anda klik Hubungi Tokopedia melalui halaman https://www.tokopedia.com/help/form. Jika pembelian diamond belum masuk ke akun  kamu, mohon untuk coba lakukan re-log in pada game dengan cara keluar dari game dan masuk kembali.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game Saint Seiya

Sebelum membeli voucher game Saint Seiya  lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Saint Seiya.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game Saint Seiya  1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.