Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
PSN Money Voucher (ID)
Nintendo eshop
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
14852 ulasan

Beli Game The Elder Scrolls V Skyrim Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game The Elder Scrolls V Skyrim di Tokopedia

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah Action RPG yang dikembangkan dan dirilis oleh Bethesda Softworks, perusahaan game basis Amerika yang juga memproduksi franchise game DOOM, Dishonored, dan Fallout. Skyrim merupakan instalasi kelima dari seri The Elder Scrolls dan sekuel dari game The Elder Scrolls IV: Oblivion. Skyrim pertama kali dirilis pada bulan November 2011 untuk PC (download via Steam), PlayStation 3, dan Xbox 3. Saat ini, Skyrim tersedia dalam versi Remastered (Special Edition) dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation VR.

The Elder Scrolls V: Skyrim berlatar 200 tahun setelah peristiwa Oblivion (game sebelumnya) di Skyrim, provinsi di paling utara Tamriel. Pada permulaan permainan, pemain bisa melakukan character customization dengan memilih jenis kelamin, tampilan, serta satu dari pilihan race yang tersedia: Altmer, Argonian, Bosmer, Breton, Dunmer, Imperial, Khajiit, Nord, Orsimer, atau Redguard. Jalan cerita utama pada game Skyrim adalah mengalahkan Alduin the World-Eater, seekor naga yang diramalkan akan menghancurkan dunia. Selain main quest, pemain juga bisa menyelesaikan berbagai side quest yang bisa diambil sepanjang permainan. Selain pemain lainnya, Skyrim juga dipenuhi oleh NPC interaktif. Tidak hanya berinteraksi dan bertransaksi dengan NPC, pemain juga bisa menikahi atau bahkan membunuh mereka. Namun, ada beberapa NPC penting yang tidak bisa dibunuh karena mereka memiliki peran penting dalam permainan. Membunuh NPC juga bisa membuat status pemain berubah menjadi buronan serta akan didenda atau dipenjara jika berhasil tertangkap.

Skyrim disebut sebagai salah satu game RPG terbaik yang pernah ada. Skyrim menuai berbagai pujian dari segala aspek, terutama grafis, gameplay, serta banyaknya konten baru yang berbeda dengan game sebelumnya. Walaupun banyak masalah teknis yang ditemukan pemain pada masa perilisannya, Bethesda mengambil langkah cepat dan memperbaikinya pada patch berikutnya. Pada hari pertama perilisannya, tercatat lebih dari 230 ribu pemain telah men-download dan memainkan game Skyrim. Hanya membutuhkan sedikit waktu bagi Skyrim untuk mengalahkan Team Fortress 2 sebagai game dengan pemain terbanyak di Steam pada saat itu. Setidaknya 3,4 juta kopi fisik Skyrim terjual dalam waktu 2 hari setelah peluncurannya. Hingga bulan November 2016, lebih dari 30 juta kopi Skyrim telah berhasil terjual. Tak hanya dari segi komersial, Skyrim juga sukses memenangkan berbagai penghargaan, contohnya “PC Game of the Year”, “RPG Game of the Year”, dan “Overall Game of the Year”.

Beli game The Elder Scrolls V Skyrim dengan top up saldo PSN Money Voucher, Steam Wallet, dan Nintendo eShop Gift Card di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Game The Elder Scrolls V Skyrim via Tokopedia

Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram