Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash DoTA 2 / Steam Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up DoTA 2 di Tokopedia?

Pengalaman gaming telah berkembang menakjubkan kian hari. Bukan hanya dari segi grafis atau gameplay, kemudahan transaksi pembelian game pun sudah menjadi hal yang nyata sekarang ini. Mungkin Anda dulu mengalami saat-saat membeli game harus repot membeli salinan fisik dari game yang diinginkan dalam format CD atau DVD. Namun sekarang, Anda bisa dengan mudah membelinya melalui online lewat platform Steam. Steam memberikan kemudahan akses ke ribuan database game yang bisa Anda miliki. Seluruh transaksi yang dilakukan di Steam-pun dilakukan secara otomatis, terintegrasi dengan hampir seluruh gerbang pembayaran lewat satu medium yaitu Steam Wallet. Steam Wallet tersebut kemudian bisa digunakan untuk pembelian game di Steam, seperti game DoTA 2. Sekarang, Tokopedia menawarkan kemudahan pembelian Steam Wallet lewat aplikasi maupun website produk digital Tokopedia.

Top-up Steam Wallet di Tokopedia bisa dilakukan dengan bermacam metode pembayaran mulai dari TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Anda juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia, Anda bisa beli dan isi ulang Steam Wallet dengan mudah. Cukup klik, cepat dan praktis, Anda bisa langsung top-up Steam Wallet tanpa repot!

Video Trailer Game DoTA 2

Main DoTA 2 bersama teman-teman. Lebih seru dengan top up Steam Wallet terlebih dahulu di Tokopedia.

Sekilas Tentang DoTA 2

Game DoTA 2 memiliki tujuan permainan untuk mempertahankan base (Ancient) sendiri dan menghancurkan base musuh. Model gameplay ini pada awalnya diperkenalkan dari sebuah custom map (peta buatan) untuk game PC buatan Blizzard berjudul Warcraft III : Frozen Throne. Map ini dibuat berbasis map Aeon of Strife dari permainan Blizzard lainnya yaitu StarCraft.

Custom map tersebut menjadi awal dari pengembangan DoTA 2 sejak Erik Johnson (karyawan Valve) yang tertarik pada mod (DoTA map) tersebut dan ingin membuatnya lebih menarik lagi. Akhirnya ia bekerjasama dengan developer Icefrog untuk mengembangkan DotA,  versi awal sebelum DoTA 2 lahir. Pada tanggal 5 Oktober 2009 melalui blog mereka, Icefrog menyatakan bahwa pihaknya bersedia ikut serta dalam pengerjaan tersebut.

Pada tanggal 9 Juni 2013, DoTA 2 dirilis. Map ini tidak lagi bergantung pada aplikasi Warcraft seperti pada versi awal. DoTA 2 ini sekarang terdapat pada aplikasi game yang stand-alone. Pengembangannya dilakukan oleh developer Valve, pengembang yang juga mengembangkan game FPS terkenal Counter Strike.

Pada tanggal 12 Juni 2015 Valve mengembangkan DoTA 2 dengan menggunakan source engine baru. Tercantum pada website resmi DoTA 2, DoTA 2 Reborn atau DoTA 2 versi terbaru ini akan tampil dengan UI yang lebih intuitif, fitur baru, dan masih banyak lagi hal menarik. Akhirnya, 10 September 2015 DoTA 2 Reborn dirilis.

Sekarang DoTA 2 menjadi game yang sangat fenomenal dan kompetisinya amat digandrungi para gamer. Kompetisi game terbesar DoTA 2 The International yang diadakan setahun sekali oleh Valve bahkan telah mencapai seri ke 5 dengan prize pool hingga 18,4 juta USD.

Tips Menang Main DoTA 2

Game DoTA 2 termasuk dalam e-sport yang membutuhkan skill gaming mumpuni dan kematangan strategi bermain. Selain menambah jam terbang bermainmu, Anda bisa gunakan tips-tips berikut pada strategi bermain DoTA 2 agar bisa menang mudah

Jangan lupa beli courier saat early game

Courier acap kali dianggap sepele oleh pemain DoTA 2. Sisihkan gold-mu untuk membeli courier karena akan memberikan pengaruh yang sangat besar dalam memenangkan permainan. Fungsi dari courier adalah mengantarkan item yang Anda beli dari Homebase ke Hero milik kita dimanapun posisinya berada. Bagi player yang bermain di mid lane, courier harus tersedia. Jika anggota belum ada yang membelinya di early game, belilah courier sesegera mungkin. Keuntungan yang didapat dari pembelian courier adalah untuk seluruh tim agar bisa memenangkan permainan.

Perkuat Hero dengan item yang tepat

Pada DoTA 2, kamu dapat memperkuat atau meningkatkan kemampuan hero mu dengan berbagai macam pilihan item. Namun disarankan item wajib yang pertama kali harus Anda lengkapkan pada hero Anda adalah Boots of Speed. Sebab dengan Boots of Speed, kecepatan perjalanan hero akan meningkat hingga 50+ sehingga bisa sampai pada tujuan dengan cepat. Item selanjutnya yang harus ada adalah Tango. Item ini akan membantu regenerasi regenerasi health menjadi lebih cepat. Jika belum ada anggota tim Anda yang memilikinya, ajaklah salah satunya untuk berbagi item ini. Aghanim’s atau Desolator adalah item upgrade yang juga penting untuk dimiliki hero Anda.

Melakukan rotasi pemain dengan berpindah lane

Tips DoTA 2 agar dapat memenangkan battle ini bisa Anda coba, caranya dengan bermain menyerang dari satu Lane ke Lane lainnya. Pastikan Anda bermain dengan strategi ini pada Mid Game. Biasanya pada periode ini, musuh cenderung agresif untuk menyerang salah satu anggota tim. Celah ini dapat dimanfaatkan melalui keahlian ganking yang Anda miliki.

Manfaat Cash DoTA 2

Dengan memiliki Steam Wallet, Anda bisa mendapatkan item DoTA 2 premium untuk memperindah hero Anda. Dengan menggunakan Steam Wallet, Anda juga bisa mendapatkan berbagai Downloadable Contents (DLC). Selain itu, Anda juga dapat berlangganan DoTA 2 Plus agar bisa mendapat berbagai keuntungan dalam permainan.

Harga Voucher Cash DoTA 2

Voucher DoTA 2 Steam memiliki dua jenis, yaitu Steam Wallet IDR dan Steam Wallet USD. Kedua voucher DoTA 2 ini berbeda, nominal berdasarkan mata uang yang digunakan. Berikut ini adalah daftar harga voucher DoTA 2 Steam lengkap:

 

Harga Voucher DoTA 2 Steam IDR:

Steam Wallet IDR

Harga

6.000

Rp 8.000

12.000

Rp 16.500

45.000

Rp 58.000

60.000

Rp 77.000

90.000

Rp 114.500

120.000

Rp 152.000

250.000

Rp 315.000

400.000

Rp 503.000

600.000

Rp 752.500

 

Harga Voucher DoTA 2 Steam USD :

Steam Wallet USD

Harga

$5

Rp 78.000

$10

Rp 153.000

$15

Rp 228.500

$20

Rp 306.000

$30

Rp 465.000

$50

Rp 760.000

Minimum Spesifikasi PC untuk Main DoTA 2

Sistem Operasi Windows:

Sistem Operasi (OS)

Windows Vista/Windows 7/8.1/10 - 64bit

CPU ( PC )

Intel Core 2 Q6600 @2.4GHz / AMD Phenom 9850 @2.5GHz

Memory ( RAM )

4 GB RAM

Hard Disk Space

30 GB

VGA

NVIDIA GeForce GT 9800 / AMD Radeon HD 4870

DirectX

Versi 11

Input Device

Keyboard & Mouse, Gamepad

Cara Download & Install DoTA 2 di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Google Chrome atau Firefox di laptop/PC Anda
  2. Masukkan alamat website resmi Steam (https://store.steampowered.com/) lalu pilih opsi Install Steam dan lakukan proses Instalasi Steam di PC / Laptop Anda.
  3. Setelah selesai menginstall Steam, buka aplikasi Steam lalu login dengan akun Steam mu.  Pilih opsi store, ketik “DoTA 2” dalam kolom search lalu pilih game DoTA 2.
  4. Selanjutnya, klik add to cart untuk membeli game DoTA 2, Anda perlu melakukan Top up Steam agar dapat membeli Game DoTA 2.
  5. Setelah proses pembelian selesai, Anda dapat melanjutkan ke proses instalasi game. Klik install dan file game akan otomatis terdownload dan terinstall di PC / Laptop Anda.
  6. Sekarang DoTA 2 sudah tersedia di PC / Laptop Anda
  7. Tunggu hingga proses download selesai
  8. Sekarang DoTA 2 Online sudah tersedia di PC / Laptop Anda.
  9. Klik Library  dan pilih game DoTA 2 dan klik Play untuk memainkan.
  10. Jika ada masalah dalam proses instalasi, kamu dapat menanyakan langsung ke sosial media Steam.

Cara Beli Cash DoTA 2 di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash DoTA 2 lewat Tokopedia sangat mudah, Anda bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori Voucher Game pada produk digital.
  3. Pilih Steam Wallet IDR / Steam Wallet USD atau temukan game online lainnya yang Anda inginkan.
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran Steam sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih.
  5. Redeem dan gunakan voucher Steam pada Game DoTA 2.

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pembayaran Tagihan Air PDAM, Tagihan Listrik, BPJS Kesehatan, donasi online dan lain-lain. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Redeem Kode Steam Wallet untuk DoTA 2

Sebelum bisa digunakan di Game DoTA 2, kamu harus melakukan redeem. Kamu akan menerima Steam Wallet Code yang bisa di-redeem ke akun Steam Anda setelah melakukan pembelian. Berikut ini cara redeem Steam Wallet Code.

  1. Kunjungi situs Steam Wallet. Masuk dengan akun yang Anda ingin isi Steam wallet.
  2. Setelah masuk, akan ada kolom ‘Steam Wallet Code.’ Isi dengan kode yang telah Anda terima.
  3. Klik ‘Lanjutkan’ untuk me-redeem Steam Wallet ke akun Anda.
  4. Kredit Steam Wallet akan bertambah dan bisa dicek pada sisi kanan atas tampilan.
  5. Gunakan Steam Wallet untuk membeli berbagai item di DoTA 2.

Kendala dalam Top Up GTA V di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up Steam - GTA V di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up Steam untuk GTA V di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu cairkan kembali ke rekening melalui Saldo Tokopedia atau kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher / Top Up Steam - GTA V dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up Steam untuk GTA V namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up Steam untuk GTA V dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Top Up Steam - GTA V Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih yaitu voucher game Steam. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Di Mana Tempat Membeli Cash GTA V?

Pembelian Cash Game GTA V dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia.

Apakah Membeli Voucher Game GTA V di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan Steam sudah menyediakan Voucher Game GTA V secara resmi.

Apakah Game GTA V Online Bisa Dimainkan Offline?

Game GTA V dapat kamu mainkan secara offline dengan cara sign-in akun Steam dengan offline mode.

Apakah Game GTA V Online Boros Kuota?

Walaupun biasa dimainkan secara multiplayer online, game GTA V tidak boros kuota sama seperti game lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher GTA V

Sebelum membeli voucher game GTA V lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Steam.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.
  4. Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Tokopedia Top Up
;