PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
E-MoneyE-Money
VouchersVouchers
DealsDeals
Donasi PaluDonasi Palu
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Ragnarok M: Eternal Love
Mobile Legends
Free Fire
Arena of Valor
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
Razer PIN
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash GTA V / Steam Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up GTA V di Tokopedia?

Kehadiran internet memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu saja mencakup soal transaksi produk video game. Bila dahulu membeli game harus repot membeli produk fisik dari game yang dicari berupa format CD atau DVD, kini kamu bisa dengan mudah membelinya secara online. Selain itu, layanan platform gaming seperti Steam juga memberikan kemudahan akses database game yang kamu miliki, mempermudah dalam hal mobilitas sehingga tidak perlu repot-repot menyimpan CD/DVD game fisik. Jadi, seluruh transaksi yang dilakukan di Steam-pun dilakukan secara digital, terintegrasi dengan hampir seluruh layanan finansial via satu medium yang disebut dengan “Steam Wallet”. Steam Wallet tersebut kemudian bisa dipakai untuk membeli game di Steam Store, seperti game populer besutan Rockstar Games GTA V. Sekarang, Tokopedia telah memberikan kemudahan pembelian Steam Wallet lewat aplikasi maupun website produk digital Tokopedia.

Top-up Steam Wallet di Tokopedia dapat dilakukan via bermacam metode pembayaran mulai dari TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Disamping  itu, kamu juga bisa bayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga di Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia kamu bisa beli dan isi ulang Steam Wallet untuk membeli GTA V di Steam secara gampang. Cukup klik, cepat dan praktis, kamu bisa langsung top-up Steam Wallet tanpa repot!

Trailer Game Grand Theft Auto - GTA V Terbaru

Download dan main GTA V Terbaru. Lebih seru dengan cara top up Steam Wallet di Tokopedia.

Sejarah Perkembangan Game GTA V

Siapa yang tidak kenal game satu ini? Grand Theft Auto memulai sejarahnya di dunia video game sejak tahun 1997. Pertama kali rilis, game pertama dari seri GTA ini diberi nama GTA saja tanpa embel-embel apapun. Game ini merupakan pionir permainan bebas bergaya sandbox yang bersetting di kota besar pada era kontemporer. Game ini juga menjadi salah satu pendahulu dari game yang berfokus pada dunia kriminal - menampilkannya secara mendetail. GTA pertama dirilis untuk platform playstation one, dibuat oleh sebuah studio game yang kelak menjadi nama besar di industri video game: Rockstar Studio.

Beberapa tahun ke depan setelah itu, kita melihat banyak perkembangan pesat dari Rockstar. Masih di PS 1, Rockstar kembali mengeluarkan sequel dari GTA, yakni GTA 2. Game ini sama populernya dengan game pertamanya. Merambah PC, Rockstar mengeluarkan GTA Vice City yang hingga sekarang dianggap game legendaris. Setelah itu, memasuki era PS 2 terbit GTA San Andreas yang merevolusi permainan sandbox berlatar dunia bawah tanah ala gansgter. Selanjutnya Rockstar merilis beberapa game GTA, seperti GTA Liberty City, namun memang itu semua tidak ada yang mencapai level game sebelumnya. sampailah kita pada game terbaru mereka: GTA V. Game teranyar dari seri GTA ini menjadi primadona di kalangan gamers. Betapa tidak, dengan grafis yang cantik dan fitur gampelay yang super seru, gamers bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk memainkannya. Baik bermain sendiri maupun multiplayer, keduanya dijamin bikin ketagihan!

Tips Menang Main GTA V

Memainkan GTA V terkadang perlu usaha ekstra untuk dapat mengungguli lawan, terutama dalam mode online. Karena melawan sesama player, maka kamu harus siap berhadapan dengan para pemain lain yang sudah handal. Nah untuk itu, ada beberapa tips yang Toppers bisa terapkan agar juara ketika bermain!

Bala Bantuan Penjaga Ammu-Nation

Jika kamu tengah mengalami kesulitan ketika dikejar polisi, arahkan gerombolan polisi yang mengejar ke toko Ammu-Nation. Saat mereka menembakimu, beberapa peluru akan mengenai penjaga toko. Hal ini akan membuat penjaga toko Ammu-Nation ikut membantumu menembaki para polisi.

Menghindari Bintang Wanted Ketika Memasuki Bandara

Untuk menghindari kejaran polisi ketika memasuki suatu bandara, segera beli hangar terdekat pada bandara tersebut. Hal ini menjamin status dirimu akan imun terhadap wanted level.

Meledakkan Kendaraan Dengan Mudah

Ketika sedang berhadapan dengan musuh yang menggunakan kendaraan, usahakan untuk menembak bagian tangki bensin dari mesin tersebut. Dijamin, kendaraan tersebut akan cepat meledak.

Manfaat Cash GTA V

Dengan memiliki Steam Wallet, kamu bisa mendapatkan game GTA V secara full dengan praktis, bisa kamu miliki seumur hidup di library-mu dan download kapan saja di mana saja. Dengan menggunakan Steam Wallet, kamu juga bisa mendapatkan berbagai Downloadable Contents (DLC). Selain itu, kamu juga bisa membeli “Shark Cash Cards” pada game online GTA V - fitur untuk mendapatkan uang dalam game secara cepat dan praktis.

Harga Voucher Steam - Cash GTA V

Voucher GTA V Steam memiliki dua jenis, yaitu Steam Wallet IDR dan Steam Wallet USD. Kedua voucher GTA V ini berbeda, nominal berdasarkan mata uang yang digunakan. Berikut ini adalah daftar harga voucher GTA V Steam lengkap:

 

Harga Voucher GTA V Steam IDR:

Steam Wallet  IDR

Harga

6.000

Rp 8.000

12.000

Rp 16.500

45.000

Rp 58.000

60.000

Rp 77.000

90.000

Rp 114.500

120.000

Rp 152.000

250.000

Rp 315.000

400.000

Rp 503.000

600.000

Rp 752.500


Harga Voucher GTA V Steam USD :

Steam Wallet USD

Harga

$5

Rp 78.000

$10

Rp 153.000

$15

Rp 228.500

$20

Rp 306.000

$30

Rp 465.000

$50

Rp 760.000

 

Minimum Spesifikasi PC untuk Main GTA V

Sistem Operasi Windows:

Sistem Operasi (OS)

Windows 7 SP1/8.1/10 - 64bit

CPU ( PC )

Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz

Memory ( RAM )

4 GB RAM

Hard Disk Space

72 GB

VGA

NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)

DirectX

Versi 9.0c

Input Device

Keyboard & Mouse, Gamepad

Cara Download & Install GTA V di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Google Chrome atau Firefox di laptop/PC kamu
  2. Masukkan alamat website resmi Steam (https://store.steampowered.com/) lalu pilih opsi Install Steam dan lakukan proses Instalasi Steam di PC / Laptop kamu.
  3. Setelah selesai menginstall Steam, buka aplikasi Steam lalu login dengan akun Steam mu.  Pilih opsi store, ketik “GTA V” dalam kolom search lalu pilih game GTA V.
  4. Selanjutnya, klik add to cart untuk membeli game GTA V, kamu perlu melakukan Top up Steam agar dapat membeli Game GTA V.
  5. Setelah proses pembelian selesai, kamu dapat melanjutkan ke proses isntalasi game. Klik install dan file game akan otomatis terdownload dan ter install di PC / Laptop kamu.
  6. Sekarang GTA V sudah tersedia di PC / Laptop kamu
  7. Tunggu hingga proses download selesai
  8. Sekarang GTA V Online sudah tersedia di PC / Laptop kamu.
  9. Klik Library  dan pilih game GTA V dan klik Play untuk memainkan.
  10. Jika ada masalah dalam proses instalasi, kamu dapat menanyakan langsung ke sosial media Steam.

Cara Beli Cash GTA V di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash GTA V lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori Voucher Game pada produk digital
  3. Pilih Steam Wallet IDR / Steam Wallet USD atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran Voucher Steam untuk GTA V Steam sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pembayaran Tagihan Air PDAM, Tagihan Listrik, BPJS Kesehatan, donasi online dan lain-lain. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Redeem Kode Steam Wallet

Setelah membeli Steam Wallet murah di Tokopedia, kamu akan menerima Steam Wallet Code yang bisa di-redeem ke akun Steam kamu. Berikut ini cara redeem Steam Wallet Code.

  1. Kunjungi situs Steam Wallet. Masuk dengan akun yang kamu ingin isi Steam wallet.
  2. Setelah masuk, akan ada kolom ‘Steam Wallet Code.’ Isi dengan kode yang telah kamu terima.
  3. Klik ‘Lanjutkan’ untuk me-redeem Steam Wallet ke akun Anda.
  4. Kredit Steam Wallet akan bertambah dan bisa dicek pada sisi kanan atas tampilan.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Di Mana Tempat Membeli Cash GTA V?

Pembelian Cash Game GTA V dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia.

Apakah Membeli Voucher Game GTA V di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan Steam sudah menyediakan Voucher Game GTA V secara resmi.

Apakah Game GTA V Online Bisa Dimainkan Offline?

Game GTA V dapat kamu mainkan secara offline dengan cara sign-in akun Steam dengan offline mode.

Apakah Game GTA V Online Boros Kuota?

Walaupun biasa dimainkan secara multiplayer online, game GTA V tidak boros kuota sama seperti game lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

Kendala dalam Top Up GTA V di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up Steam - GTA V di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up GTA V di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat kamu cairkan kembali ke rekening atau kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher / Top Up Steam - GTA V dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up GTA V namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up GTA V Steam dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Top Up Steam - GTA V Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih yaitu voucher game GTA V. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher GTA V

Sebelum membeli voucher game Steam untuk GTA V lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Steam.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.
  4. Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.