Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash Rocket League / Steam Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up Rocket League di Tokopedia?

Tokopedia kembali hadir untuk memudahkanmu dalam melakukan pembelian voucher dan pembayaran Top Up untuk bermain game Rocket League. Ayo, mainkan game terbaru Rocket League dan jadilah pemain terbaik dengan top up cash Rocket League. Kamu dapat memainkan game Rocket League dengan lancar dan mudah dengan membeli item games lengkap. Isi voucher Rocket League dengan nominal yang kamu mau dan butuhkan saat main games di Tokopedia, tidak perlu repot lagi melakukan top up cash Rocket League, karena kamu bisa langsung melakukan top up di Tokopedia dengan bermacam metode pembayaran mulai dari TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Selain itu kamu juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga di Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia kamu bisa beli dan isi ulang voucher Rocket League dengan semakin mudah. Pembelian voucher game Rocket League melalui aplikasi Tokopedia lebih praktis. Saldo Rocket League Cash ini bisa kamu gunakan untuk beli item-item dalam game unggulan yang kamu mainkan!

Video Trailer Game Steam - Rocket League

Main Game Steam Rocket League lebih seru dengan top up steam wallet di Tokopedia.

Sejarah Perkembangan Game Rocket League

Rocket League adalah sebuah game sepakbola yang unik. Jika biasanya game sepakbola dimainkan dengan cara mengendalikan seorang pemain sepakbola, di game ini sepakbola dimainkan dengan cara mengendalikan sebuah kendaraan mobil. Game ini di kembangkan dan dirilis oleh Psyonix dan pertama kali dirilis untuk PC dan PlayStation 4 pada Juli 2015, kemudian disusul oleh Xbox One, macOS, Linux dan Nintendo Switch pada Juni 2016. Dijelaskan sebagai game sepakbola, namun dengan mobil bertenaga roket, Rocket League memiliki satu sampai empat pemain yang dibagi dalam dua tim, menggunakan kendaraan bertenaga roket untuk menggiring dan menendang bola dengan tujuan memasukannya pada gawang untuk menambah skor pada setiap pertandingan. Rocket League dapat dimainkan secara single-player maupun multiplayer secara offline dan online.

Sebenarnya, Rocket League adalah sekuel dari game yang lebih dahulu di rilis oleh Psyonix berjudul Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars pada tahun 2008. Rocket League sangat dipuji dan mendapatkan respon positif karena memiliki grafis dan mode multiplayer yang sangat menarik. Tak heran, game ini telah memenangkan sejumlah penghargaan dan memiliki pemain sebanyak 40 juta orang hingga awal tahun 2018 ini. Rocket League juga diadaptasi sebagai sebuah eSport, pada ajang ESL ( Electronic Sport League) dan Major League Gaming yang diikuti oleh sejumlah pemain profesional Rocket League. Menjadi pemain profesional dalam game Rocket League bukanlah hal yang mudah, kamu harus rajin berlatih dan mengembangkan item-item yang tersedia di dalam game. Semua kebutuhan game Rocket League bisa kamu penuhi dengan mudah dengan membeli voucher Rocket League di Tokopedia. Yuk Top Up sekarang juga!

Tips Menang Main Rocket League

Berjenis game sepakbola, permainan game Rocket League memiliki kesamaan dengan game sepakbola lainnya. Kamu dituntut lihai dan cekatan dalam merebut, menggiring, serta menjebol gawang lawan. Selain berlatih secara rutin, agar dapat menang dalam setiap pertandingan Rocket League, kamu perlu memerhatikan beberapa tips seperti berikut ini:

Manfaatkan Fitur Tutorial

Di dalam game Rocket League, terdapat mode tutorial yang dibagi menjadi dua yaitu dasar dan lanjutan. Nah, agar dapat menguasai game Rocket League dengan cepat kamu bisa memanfaatkan fitur ini sebaik mungkin. Tutorial yang disediakan mulai dari kontrol dasar hingga teknik lanjutan yang bisa kamu lakukan untuk meraih kemenangan di game Rocket League.

Jangan Terpancing Lawan

Karena Rocket League adalah game berjenis sepakbola, tentu seluruh pemain dalam game ini memperebutkan bola untuk dimasukan kedalam gawang musuh. Namun, jangan sampai kamu terpancing oleh lawan. Jika 2-3 teman dan lawan sedang memperebutkan bola, kamu tidak perlu menghampiri dan ikut memperebutkan bola tersebut. Lebih baik, kamu pergi ke tempat lain dan menunggu hingga situasi yang tepat untuk merebut dan mencetak gol.

Bekerjasama Dalam Tim

Kerjasama tim tentu sangat diperlukan dalam setiap game yang melibatkan sebuah tim. Terutama jika kamu bermain Rocket League secara multiplayer online. Dibutuhkan seseorang untuk menjadi kiper dalam setiap pertandingan Rocket League dan sisanya maju untuk berperan sebagai pencetak gol dan pengecoh musuh. Kamu bisa menggunakan fitur microphone untuk memudahkan komunikasi dan mengatur strategi ketika bermain Rocket League.

Harga Voucher Steam untuk Rocket  League

Voucher Rocket League Steam memiliki dua jenis, yaitu Steam Wallet IDR dan Steam Wallet USD. Kedua voucher Rocket League ini berbeda, nominal berdasarkan mata uang yang digunakan. Berikut ini adalah daftar harga voucher Rocket League Steam lengkap:

 

Harga Voucher Rocket League Steam IDR:

 

Steam Wallet  IDR

Harga

6.000

Rp 8.000

12.000

Rp 16.500

45.000

Rp 58.000

60.000

Rp 77.000

90.000

Rp 114.500

120.000

Rp 152.000

250.000

Rp 315.000

400.000

Rp 503.000

600.000

Rp 752.500



Harga Voucher Rocket League Steam USD :

 

Steam Wallet USD

Harga

$5

Rp 78.000

$10

Rp 153.000

$15

Rp 228.500

$20

Rp 306.000

$30

Rp 465.000

$50

Rp 760.000



Manfaat Cash Rocket League

Cash Rocket League adalah jenis mata uang in-game yang hanya bisa kamu dapatkan dengan cara membeli voucher atau TopUp cash Rocket League tersebut. Cash Rocket League dapat digunakan untuk membeli berbagai jenis item yang terdapat di dalam game atau untuk membuka crates yang berisikan item spesial. Item ini dapat membantumu bermain game Rocket League dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Minimum Spesifikasi PC untuk Main Rocket League

Sistem Operasi Windows:

Sistem Operasi (OS)

Windows 7 keatas

CPU ( PC )

2.4 GHz Dual core

Memory ( RAM )

2 GB RAM

Hard Disk Space

7 GB

VGA

NVIDIA GTX 260 atau ATI 4850

DirectX

Versi 9.0c

Input Device

Keyboard & Mouse, Gamepad


Sistem Operasi Mac OS X:

Sistem Operasi (OS)

MacOS X 10.8.5 (Mountain Lion) keatas

CPU ( PC )

Intel Core i5 2.4 GHz

Memory ( RAM )

8 GB RAM

Hard Disk Space

7 GB

VGA

OpenGL 4.1 - ATI Radeon HD 5670, NVIDIA GeForce GT 640M, Intel HD Graphics 4000 atau Iris Pro Graphics

Input Device

Keyboard & Mouse, Gamepad

 

Sistem Operasi Linux:

Sistem Operasi (OS)

Steam OS

CPU ( PC )

2.4 GHz Quad core

Memory ( RAM )

2 GB RAM

Hard Disk Space

7 GB

VGA

NVIDIA GTX 260 atau ATI 4850

Input Device

Keyboard & Mouse, Gamepad

Cara Download & Install Rocket League di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Google Chrome atau Firefox di laptop/PC kamu
  2. Masukkan alamat website resmi Steam (https://store.steampowered.com/) lalu pilih opsi Install Steam dan lakukan proses Instalasi Steam di PC / Laptop kamu.
  3. Setelah selesai menginstall Steam, buka aplikasi Steam lalu login dengan akun Steam mu.  Pilih opsi store, ketik “Rocket League” dalam kolom search lalu pilih game Rocket League.
  4. Selanjutnya, klik add to cart untuk membeli game Rocket League, kamu perlu melakukan Top up Steam agar dapat membeli Game Rocket League.
  5. Setelah proses pembelian selesai, kamu dapat melanjutkan ke proses isntalasi game. Klik install dan file game akan otomatis terdownload dan ter install di PC / Laptop kamu.
  6. Sekarang Rocket League sudah tersedia di PC / Laptop kamu
  7. Tunggu hingga proses download selesai
  8. Sekarang Rocket League Online sudah tersedia di PC / Laptop kamu.
  9. Klik Library  dan pilih game Rocket League dan klik Play untuk memainkan.
  10. Jika ada masalah dalam proses instalasi, kamu dapat menanyakan langsung ke sosial media Steam.

Cara Beli Cash Rocket League di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash Rocket League lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori Voucher Game pada produk digital
  3. Pilih Steam Wallet IDR / Steam Wallet USD atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran Steam Wallet untuk Rocket League sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pembayaran Tagihan Air PDAM, Tagihan Listrik, BPJS Kesehatan, donasi online dan lain-lain. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Redeem Kode Steam Wallet untuk Rocket League

Sebelum bisa digunakan di Game Rocket League, kamu harus melakukan redeem. Kamu akan menerima Steam Wallet Code yang bisa di-redeem ke akun Steam Anda setelah melakukan pembelian. Berikut ini cara redeem Steam Wallet Code.

  1. Kunjungi situs Steam Wallet. Masuk dengan akun yang kamu ingin isi Steam wallet.
  2. Setelah masuk, akan ada kolom ‘Steam Wallet Code.’ Isi dengan kode yang telah kamu terima.
  3. Klik ‘Lanjutkan’ untuk meredeem Steam Wallet ke akun Anda.
  4. Kredit Steam Wallet akan bertambah dan bisa dicek pada sisi kanan atas tampilan.
  5. Gunakan Steam Wallet untuk membeli berbagai item di Rocket League.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Di Mana Tempat Membeli Cash Rocket League?

Pembelian Cash Game Rocket League dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia.

Apakah Membeli Voucher Game Rocket League di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan Steam sudah menyediakan Voucher Game Rocket  League secara resmi.

Apakah Game Rocket League Online Bisa Dimainkan Offline?

Game Rocket League dapat kamu mainkan secara offline dengan cara sign in akun Steam dengan offline mode. Namun mode yang dapat kamu mainkan terbatas pada mode Exhibition Match saja.

Apakah Game Rocket League Online Boros Kuota?

Walaupun biasa dimainkan secara multiplayer online, game Rocket League tidak boros kuota sama seperti game lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

Kendala dalam Top Up Rocket League di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up Steam untuk Rocket League di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up Steam untuk Rocket League di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu cairkan kembali ke rekening melalui Saldo Tokopedia atau kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher / Top Up Rocket League dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher /Top Up Steam untuk Rocket League  namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up Rocket League Steam dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Rocket League Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih yaitu voucher game Steam. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Steam untuk Rocket League

Sebelum membeli voucher game Steam untuk Rocket League lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Steam.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.
  4. Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Tokopedia Top Up
;