Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Steam Wallet IDR
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PSN Money Voucher (ID)
Nintendo eshop
Nintendo eshop
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
29087 ulasan

Beli Game Team Fortress 2 Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game Team Fortress 2 di Tokopedia

Team Fortress 2 adalah permainan video penembak orang pertama multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Ini adalah sekuel mod Team Fortress 1996 untuk Quake dan buatan ulang 1999-nya, Team Fortress Classic. Ini dirilis pada Oktober 2007 sebagai bagian dari bundel permainan video The Orange Box untuk Microsoft Windows dan Xbox 360.

Mainkan game Team Fortress dengan membeli saldo Steam Wallet, PSN Money Voucher dan Nintendo eShop Gift Card di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer

Judul Game Populer

Platform Game Populer

Game FPS

Game Bola

Game Perang

Game MMORPG

Game MOBA

Game RPG

Arena of Valor

Free Fire

Grand Theft Auto V

Minecraft

Mobile Legends: Bang Bang

PlayerUnknowns Battleground Mobile

Game Mobile

Game Nintendo

Game PC

Game PlayStation 4

Game Xbox One



Beli Game Team Fortress 2 via Tokopedia

Produk Terkait Lainnya di Tokopedia

Pulsa
Voucher Game
Diamonds Mobile Legends
Voucher Google Play
Voucher Steam Wallet
Voucher PSN Card
Voucher Lyto
Voucher Nintendo
Voucher PlayStation Plus
Paket Data

Voucher Game Lainnya

Diamond Mobile LegendsVoucher Game LytoVoucher Game Battlenet / BlizzardVoucher Game MMOG AsiaVoucher Game UnipinGoogle Play Gift CardVoucher Game AOV - Arena of ValorVoucher Game WaveGameVoucher Game GarenaTop Up Free FireRagnarok Eternal LoveVoucher PS PlusVoucher Game PSN CardVoucher Game Nintendo

Awal Mula Game Team Fortrees 2

Team Fortress 2 pertama kali diumumkan pada tahun 1998 dengan nama Team Fortress 2: Brotherhood of Arms. Awalnya, permainan ini memiliki visual dan alur permainan militeristik yang lebih realistis, tetapi ini berubah selama pengembangan sembilan tahun yang berlarut-larut. Team Fortress 2 yang telah selesai memiliki visual seperti kartun yang dipengaruhi oleh seni J. C. Leyendecker, Dean Cornwell, dan Norman Rockwell, dan menggunakan mesin permainan Source Valve.

Team Fortress 2 menerima pujian kritis untuk arahan seni, alur permainan, humor, dan penggunaan karakternya dalam permainan khusus multipemain. Valve terus merilis konten baru berupa kiriman yang dilakukan melalui Steam Workshop. Pada bulan Juni 2011, ini menjadi permainan gratis, didukung oleh transaksi mikro untuk kosmetik dalam permainan. Meskipun permainan memiliki adegan kompetitif tidak resmi selama bertahun-tahun, baik dukungan untuk permainan melalui kompetitif resmi perjodohan peringkat dan pengalaman kasual yang dirombak ditambahkan pada Juli 2016.

Alur Permainan Team Fortrees 2

Dalam Team Fortress 2, dua tim bersaing untuk tujuan berbasis pertempuran. Dalam alur cerita permainan, tim terdiri dari tentara bayaran yang disewa oleh dua bersaudara yang berseteru untuk melindungi aset perusahaan milik satu saudara sambil mencoba menghancurkan milik saudara lainnya; tim dengan demikian diwakili oleh nama-nama perusahaan ini: Reliable Excavation & Demolition (RED) dan Builders League United (BLU). Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari sembilan kelas karakter di tim ini, masing-masing dengan kekuatan, kelemahan, dan senjatanya yang unik. Untuk mencapai tujuan secara efisien, keseimbangan kelas-kelas ini diperlukan karena bagaimana kekuatan dan kelemahan ini berinteraksi satu sama lain dalam lingkungan berbasis tim. Permainan ini dirilis dengan enam peta resmi, meskipun lebih dari 100 peta telah dimasukkan dalam pembaruan berikutnya, termasuk pembuatan ulang peta lama yang kompetitif dan peta hasil-rakitan komunitas. Saat pemain memilih mode permainan untuk pertama kalinya, video pengantar menunjukkan cara menyelesaikan tujuannya. Selama pertandingan, "Administrator", seorang wanita yang disuarakan oleh Ellen McLain, mengumumkan berbagai kejadian permainan melalui pengeras suara. Batas pemain adalah 16 di Xbox 360 dan PlayStation 3. Di PC, pada tahun 2008 Valve memperbarui permainan tersebut untuk memasukkan variabel server yang memungkinkan hingga 32 pemain.

Team Fortress 2 adalah yang pertama dari permainan multipemain Valve yang memberikan statistik terperinci untuk pemain individu. Mereka termasuk: waktu yang dihabiskan untuk bermain di setiap kelas, poin terbanyak yang diperoleh, sebagian besar penguasaan atau tujuan yang dicapai dalam satu kehidupan, dan banyak hal lainnya. Statistik persisten memberi tahu pemain bagaimana dia meningkat sehubungan dengan statistik ini, seperti jika seorang pemain mendekati rekornya untuk kerusakan yang ditimbulkan dalam sebuah ronde.

Mode gameplay datang dalam lima variasi dasar (Attack / Defend, Capture the Flag, Control Points, King of the Hill, dan Payload), tetapi gamer juga dapat memilih untuk memainkan beberapa dari banyak alternatif dan mode khusus yang diatur pada a set peta yang berbeda. Ukuran tim bisa bertambah hingga 12 pemain. 

Cara mendownload Team Fortrees 2

Cara mendownload game ini dapat diakses dari beberapa situ game yg ada diinterne. Berikut beberapa situs yang menyediakan game Team Fortrees 2 untuk dapat diunduh:

  1. Yang pertama web https://appnesia.id/windows/team-fortress-2/ dalam web ini anda dapat mengunduh game pada bagian bawah web dengan tulisan “unduh” serta cara menginstall game tersebut.
  2. https://gamefabrique.com/games/team-fortress-2/ sama seperti web sebelumnya anda tinggal masuk dalam web tersebut untuk mengunduh game Team Fortress 2.
  3. https://www.gamerroof.com/team-fortress-2-full-version-free-download/ Dan yang terakhir anda dapat mengunduh file game Team Fortress 2 dalam web tersebut serta diberitahu bagaimana cara-cara untuk menginstall aplikasinya.

Mode Permainan Top Up Team Fortrees 2

Team Fortress 2 berisi lima mode permainan inti.

  • Attack/Defend adalah mode permainan berjangka waktu yang membuat tim BLU menguasai titik kontrol RED. Jumlah titik kontrol ini bervariasi dari satu peta ke peta lainnya, dan harus dikuasai oleh tim BLU dalam urutan masing-masing. Setelah titik kontrol dikuasai oleh tim BLU, poin tersebut tidak dapat dikuasai kembali oleh tim RED. Tugas tim RED adalah mencegah tim BLU menguasai semua titik kontrol sebelum batas waktu berakhir. Setelah satu titik dikuasai, batas waktu akan diperpanjang.
  • Capture the Flag adalah mode yang berputar di sekitar tim BLU dan RED mencoba untuk mencuri dan mengambil bendera tim lawan, direpresentasikan dalam permainan sebagai tas intelijen. Di saat yang sama, kedua tim harus mempertahankan intelijennya masing-masing. Ketika intelijen dijatuhkan oleh pengangkut entah sekarat atau dijatuhkan secara manual, itu akan tetap di tanah selama 1 menit sebelum kembali ke lokasi aslinya jika tidak diangkat lagi. intelijen hanya bisa dibawa oleh tim lawan. Tim pertama yang mengambil intelijen musuh tiga kali menang.
  • Control Points adalah mode permainan berjangka waktu di mana ada beberapa titik kontrol yang ditempatkan di sekitar peta, dengan total 3 atau 5 titik kontrol tergantung pada peta. Ini masing-masing disebut sebagai "3CP" dan "5CP". Agar tim bisa menang, mereka harus menguasai semua titik poin dalam batas waktu. Batas waktu diperpanjang pada penguasaan titik kontrol oleh salah satu tim. Permainan akan dimulai dengan hanya titik kontrol tengah yang tersedia untuk dikuasai, dengan titik kontrol lainnya milik tim masing-masing. Setelah titik kontrol tengah ini dikuasai, sebuah tim dapat mulai menguasai titik lain secara berurutan. Untuk menguasai titik kontrol, pemain harus berdiri di atasnya selama jangka waktu tertentu tanpa diganggu oleh anggota tim lawan. Proses ini dapat dipercepat oleh lebih banyak pemain dalam satu tim yang menguasai satu poin. King of The Hill adalah mode permainan berjangka waktu yang berisi satu titik kontrol yang dapat dikuasai oleh RED dan BLU. Setelah menguasai titik kontrol, penghitung khusus tim mulai menghitung mundur dan berhenti setelah dikuasai oleh tim lawan. Tim pertama yang waktunya menghitung mundur menjadi 0 menang.
  • Payload adalah mode permainan berjangka waktu dimana tim BLU harus mendorong gerobak yang berisi bom besar di sepanjang lintasan, dengan tim RED mencegah gerobak mencapai markasnya. Peta muatan memiliki beberapa "checkpoint" di sepanjang lintasan. Setelah checkpoint ini dikuasai, mereka dapat mengubah ruang spawn tim agar lebih dekat ke checkpoint itu. Menguasai checkpoint juga akan menambah batas waktu. Untuk mendorong gerobak, tim BLU harus tetap berada dalam jangkauan gerobak, yang menambahkan darah terus menerus dan amunisi setiap beberapa detik. Mendorong menjadi tugas yang lebih mudah dengan lebih banyak pemain BLU mendorong gerobak, tetapi kecepatan tidak dapat ditingkatkan lebih jauh dengan lebih dari 3 pemain BLU mendorongnya. Jika gerobak tidak didorong oleh tim BLU selama 20 detik, itu akan mulai bergerak kembali ke checkpoint terakhir yang dikuasai di mana itu akan berhenti. Untuk mencegah gerobak didorong, tim RED juga harus berada dalam jangkauan gerobak. Tim RED menang dengan mencegah gerobak mencapai checkpoint terakhir dalam batas waktu.

Mode permainan alternatif

Ada beberapa mode permainan alternatif di Team Fortress 2. Mode ini terdiri dari sejumlah kecil peta dan terlepas dari mode permainan inti dengan cara tertentu.

  • Arena adalah mode permainan khusus di mana pemain tidak respawn setelah mati. Sebuah tim bisa menang baik dengan mengeliminasi semua pemain lawan, atau dengan mengklaim satu titik penangkapan yang dibuka setelah waktu tertentu berlalu. Mode ini saat ini tidak tersedia melalui perjodohan, tetapi masih dapat diakses melalui server komunitas.
  • Mannpower adalah mode di mana pemain memiliki akses ke grappling hook dan berbagai macam power-up yang diletakkan di sekitar peta yang memberikan kemampuan unik. Meskipun tidak terikat pada mode tertentu, semua peta resmi Mannpower saat ini menggunakan variasi Capture the Flag. Dalam variasi Capture the Flag karya Mannpower, kedua tim memiliki bendera intelijen, dan tim pertama yang mengambil intelijen musuh sepuluh kali menang. Mode ini sangat terinspirasi oleh mod Quake, Threewave CTF, mod yang dibuat oleh mantan karyawan Valve David Kirsch.
  • Medieval Mode adalah mode di mana pemain dibatasi untuk menggunakan senjata jarak dekat dan pendukung, dengan pengecualian tertentu untuk senjata proyektil bertema abad pertengahan. Meskipun tidak terikat ke mode tertentu, satu-satunya peta Medieval Mode resmi menggunakan variasi 3CP dari Attack/Defend. Jika Mode Abad Pertengahan diaktifkan di peta, frasa pilihan yang diucapkan oleh pemain dalam obrolan teks dalam permainan akan diganti dengan varian yang lebih tematik, seperti "hello" diganti dengan "well meteth".
  • PASS Time adalah mode permainan berjangka waktu unik yang terinspirasi oleh rugby, yang dikembangkan oleh Valve, Bad Robot Interactive, dan Escalation Studios. Tiga tujuan unik (Run-In, Throw-In, dan Bonus Goals) ditempatkan di sisi peta masing-masing tim. Sebuah bola yang disebut JACK akan muncul di tengah peta, dan pemain harus mengambilnya dan membawanya ke sisi tim lawan. Pemain dapat mencetak gol dengan membawa JACK ke Run-In Goal atau dengan melempar JACK melalui Throw-In Goal. Tiga gol dapat dicetak dengan melemparkan JACK melalui Gol Bonus, yang jauh lebih sulit untuk dicetak. Untuk menang, sebuah tim harus mencetak lima gol, atau memiliki gol terbanyak ketika waktu habis.
  • Payload Race, seperti Payload, memiliki tujuan utama untuk mendorong gerobak ke checkpoint terakhir. Tidak seperti Payload, tim RED dan BLU berjuang untuk mendorong gerobak mereka ke checkpoint terakhir. Hanya ada satu checkpoint untuk setiap trek, dan tidak ada batasan waktu. Tim yang mencapai checkpoint mereka menang pertama. Player Destruction adalah mode permainan buatan komunitas di mana kematian seorang pemain menyebabkan pickup muncul. Tim pertama yang mengumpulkan sejumlah pickup dan mengantarkannya ke titik penurunan memenangkan permainan. Para pemain di setiap tim dengan pickup paling banyak disorot untuk dilihat semua orang, dan mendapatkan efek penyembuhan pasif untuk diri mereka sendiri dan rekan satu tim terdekat.
  • Special Delivery adalah mode yang mirip dengan Capture the Flag, tetapi hanya ada satu koper netral yang dapat diambil baik oleh tim RED atau BLU. Setelah tim mengambil koper, tim lawan tidak akan dapat mengambil koper hingga koper tersebut dijatuhkan selama 45 detik dan muncul kembali sebagai koper netral. Sebuah tim menang dengan membawa koper ke platform pemuatan, yang akan naik secara bertahap, hingga platform mencapai puncaknya. 
  • Territorial Control terdiri dari beberapa titik kontrol yang tersebar di satu peta. Seperti Control Points, setiap poin dapat dikuasai oleh tim RED atau BLU. Tidak seperti Control Points, hanya dua titik yang dapat diakses pada satu waktu, setelah tim berhasil menguasai satu titik, "tahapan" berakhir dan titik poin yang dapat diakses berubah. Ketika sebuah tim hanya memiliki kendali atas satu titik poin, mereka diblokir dari menguasai titik kendali tim lawan dan tim harus menunggu hingga batas waktu habis dan titik poin yang dapat diakses berubah. Sebuah tim menang dengan menguasai semua titik poin.

Karakter dan Ranked dalam game Team Fortrees 2

Team Fortress 2 menampilkan sembilan kelas yang dapat dimainkan, dikategorikan ke dalam peran "Offense", "Defense", dan "Support". Setiap kelas memiliki kekuatan dan kelemahan dan harus bekerja dengan kelas lain agar efisien, mendorong strategi dan kerja tim. Setiap kelas memiliki setidaknya tiga senjata: senjata utama yang unik, senjata sekunder yang umum atau unik, dan senjata jarak dekat yang unik.

Offense

  • Scout (Nathan Vetterlein) adalah penggemar bisbol Amerika yang sombong dan berbicara cepat serta pelari jalanan dari Boston, Massachusetts, yang berlatih berlari untuk "memukuli saudara-saudaranya yang tergila-gila.” Dia adalah karakter yang cepat, gesit, yang secara default dipersenjatai dengan scattergun, pistol, dan tongkat baseball aluminium. Scout dapat melakukan lompatan ganda dan dihitung sebagai dua orang saat menguasai titik kontrol dan mendorong muatan.
  • Soldier (Rick May) adalah seorang militer Amerika jingoistic yang berasal dari Midwest (terlepas dari kenyataan bahwa dia tidak pernah benar-benar di Angkatan Darat), Soldier secara default dipersenjatai dengan peluncur roket, senapan, dan sekop lipat. Dia adalah kelas paling lambat kedua dalam permainan dan kelas dengan kesehatan tertinggi kedua (setelah Heavy Weapons Guy). Soldier dapat menggunakan peluncur roketnya untuk lompatan roket ke posisi yang lebih tinggi dengan mengorbankan kesehatan.
  • Pyro (Dennis Bateman) adalah orang dengan jenis kelamin atau asal yang tidak diketahui, mengenakan setelan tahan api dan masker gas peredam suara. Secara default, Pyro dipersenjatai dengan penyembur api buatan sendiri yang dapat membakar pemain, senapan, dan kapak api. Penyembur api Pyro juga dapat menghasilkan ledakan udara terkompresi yang menghempaskan musuh dan proyektil di dekatnya, dan memadamkan rekan tim yang terbakar.

Defense

  • Heavy Weapons Guy, atau hanya Heavy, (Schwartz) adalah orang Rusia berbadan besar dari Pegunungan Dzhugdzhur Uni Soviet, bertubuh dan beraksen berat, serta terobsesi dengan daya tembak. Meskipun dia adalah kelas paling lambat, dia dapat mempertahankan dan memberikan kerusakan yang sangat besar. Senjata defaultnya terdiri dari minigun besar yang dia sebut sebagai "Sasha", senapan, dan tinjunya.
  • Engineer (Grant Goodeve) adalah "good ol boy" Amerika, santai, dan intelektual dari Bee Cave, Texas. Engineer dapat membangun struktur untuk mendukung timnya: sentry gun untuk mempertahankan poin-poin penting, dispenser kesehatan dan amunisi, dan sepasang modul teleporter (satu pintu masuk dan satu pintu keluar). Senjata default Engineer adalah senapan standar, pistol, dan kunci inggris yang dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat atau untuk mempercepat pembangunan bangunan yang dibuat olehnya atau Engineer lain. Dia memiliki PDA terpisah yang harus digunakan untuk membangun dan menghancurkan bangunannya.

Support

  • Medic (Robin Atkin Downes) adalah seorang dokter Jerman dari Stuttgart dengan sedikit mengindahkan Sumpah Hipokrates. Dia tidak memiliki senjata jarak jauh, tetapi dilengkapi dengan sebuah "Medigun" emitor yang dapat memulihkan kesehatan rekan satu tim yang terluka dan secara bertahap membuat tenaga "ÜberCharge" dengan penggunaan berulang. Pada kapasitas penuh, ÜberCharge memberikan peningkatan yang mencakup kekebalan sementara untuk Medic dan pasiennya dan peningkatan besar dalam kerusakan yang ditimbulkan oleh senjata pasien. Medic juga dilengkapi dengan syringe gun bertenaga udara dan bonesaw untuk situasi di mana dia harus bertarung tanpa perlindungan rekan satu timnya. Ia memelihara burung merpati sebagai hewan peliharaan, salah satunya diberi nama Archimedes.
  • Sniper (John Patrick Lowrie) adalah karakter eksentrik gaya ocker Selandia Baru yang dibesarkan di pedalaman Australia, dilengkapi secara default dengan Senapan runduk berbidik laser untuk menembak musuh dari jauh, dengan potensi menyebabkan kerusakan yang parah atau membunuh instan tergantung bagaimana dia membidik dan menembak. Secara default, dia juga membawa senapan mesin ringan dan Kukri untuk pertempuran jarak dekat.
  • Spy (Bateman) adalah seorang agen rahasia Prancis yang peralatannya dirancang untuk sembunyi-sembunyi dan infiltrasi, termasuk perangkat penyamaran yang disamarkan sebagai jam tangan, pencari ranjau elektronik yang digunakan untuk menyabot dan menghancurkan bangunan Engineer musuh, dan perangkat yang disembunyikan di kotak cerutunya yang memungkinkannya untuk menyamar. sebagai pemain musuh. Dia tidak membawa senjata jarak jauh, tetapi dipersenjatai dengan revolver dan pisau kupu-kupu, dapat menggunakannya nanti untuk langsung membunuh musuh dengan menusuk mereka dari belakang atau samping. Dia adalah satu-satunya karakter yang tidak mengenakan pakaian apa pun dengan warna cerah timnya atau tambalan yang menunjukkan keahliannya, alih-alih lebih memilih balaclava, setelan bisnis, dasi, dan sarung tangan dalam warna tim-warna yang diredam.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store