×
Agoda

Booking Hotel Lebih Hemat dengan Voucher Promo Agoda Indonesia Agustus 2018 di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Promo Agoda Indonesia dari Tokopedia?

 

Traveling adalah hal yang paling menyenangkan, apalagi jika pemesanan hotelnya sudah teratasi berkat Agoda Indonesia. Nah, buat kamu yang tengah merencanakan vakansi atau business trip di tahun ini, wajib intip info tentang serba-serbi Agoda berikut!



  1. Tentang Agoda Indonesia
  2. Tips Traveling dengan Agoda
  3. Cara Pesan Hotel di Agoda
  4. Keuntungan Pesan Hotel di Agoda
  5. Destinasi Wisata Hits 2018
  6. Cara Beli Voucher Agoda di Tokopedia



Apa itu Agoda Indonesia?

 

Bagi kamu yang sudah terbiasa singgah dari satu tempat ke tempat lain, pasti sudah tak asing lagi dengan nama ‘Agoda’. Yap! Agoda merupakan perusahaan internet yang mempelopori penyediaan jasa reservasi properti online di kawasan Asia Pasifik. Agoda menjadi salah satu platform pemesanan perjalanan online yang tumbuh paling cepat di dunia. Didirikan pada tahun 2005, perusahaan rintisan ini dengan cepat memperluas jangkauannya di Asia dan berhasil diakuisisi oleh Booking Holdings Inc., penjual kamar online terbesar di dunia, pada 2007.

 

Saat ini Agoda berkantor pusat di Singapura, dengan 53 kantor yang berada di lebih dari 30 negara salah satunya Agoda Indonesia. Agoda telah memiliki lebih dari 3.700 staf di seluruh dunia dan menyediakan jaringan lebih dari 2 juta properti, termasuk apartemen, villa, rumah, dan hotel yang didukung oleh lebih dari 15 juta ulasan dari para pengguna.

 

Rencanakan Perjalananmu, Permudah dengan Agoda Hotel

 

Menyiapkan perjalanan ternyata bukan hal yang bisa kamu abaikan begitu saja, lho. Kamu harus merencanakan detailnya dengan matang, apalagi jika kamu berkelana tanpa mengikuti paket wisata tertentu. Ini dia langkah-langkah yang harus kamu lakukan. Salah satunya, tentu saja booking hotel murah dan tiket pesawat Agoda.

 

  1. Pilih destinasi yang akan kamu tuju. Apakah tempat tersebut memiliki bandara? Di lokasi mana kamu ingin menginap? Ke mana saja kamu ingin berjalan-jalan?
  2. Pilih tanggal perjalanan yang ideal sesuai kegiatan yang direncanakan. Jika menghadiri kepentingan bisnis, berangkatlah sehari sebelumnya supaya kamu memiliki waktu persiapan yang cukup. Jika berlibur, pertimbangkan faktor cuaca yang tengah berlangsung. Jangan sampai kamu ingin berarung jeram bareng teman-teman di saat musim penghujan.
  3. Buat itinerary sejak dua minggu sebelum keberangkatan. Pilihlah jenis penginapan yang sesuai budget. Apakah itu hotel, hostel, bahkan villa mungkin? Melalui situs booking hotel murah Agoda, kamu dapat membandingkan harga berbagai penginapan beserta fasilitasnya sesuai dengan isi dompet! Pesan juga tiket pulang-pergimu dengan Agoda tiket pesawat murah.
  4. Buatlah jadwal kegiatan selama kamu berada di tujuan. Lakukanlah browsing untuk mencari tahu lebih dalam tentang tempat-tempat yang akan kamu datangi. Jika memungkinkan, pesanlah sekaligus tiket masuk atau tiket transportasi lokal. Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diharapkan saat sudah di lokasi.
  5. Kumpulkan semua dokumen perjalanan sebelum keberangkatan tiba, seperti identitas diri, paspor, kartu kredit, dan sebagainya. Kemaslah dalam satu wadah dan taruh di tas atau bagasi yang mudah diakses. Beberapa orang malah memilih untuk mengantonginya di balik jaket mereka supaya lebih aman.

 

Cara Pesan Hotel di Agoda Indonesia

 

Setelah membuat rencana perjalanan secara matang dan memutuskan Agoda hotel dan Agoda tiket sebagai pilihanmu, kini saatnya melakukan booking hotel murah sesuai cara pesan hotel Agoda. Apabila kamu sedang beruntung, kamu bisa mendapatkan kode voucher Agoda atau kupon Agoda untuk di-redeem menjadi diskon Agoda maupun promo Agoda lainnya. Simak keseluruhan caranya di bawah ini:

  1. Buka www.agoda.com. Pilih ‘Rooms’ untuk penginapan, ‘Flights’ untuk pesawat, atau ‘Airport transfer’ untuk transportasi dari bandara menuju penginapan.
  2. Untuk pesan hotel Agoda, klik ‘Rooms’. Cari opsi penginapan yang ada di destinasimu apda kolom ‘Search’. Isi tanggal check in dan check out serta jumlah orang yang menginap. Klik tombol ‘Search’.
  3. Klik penginapan yang kamu mau. Pilih kamar incaran dan jumlah kamar yang ingin dipesan, lalu klik ‘Book Now’.
  4. Di halaman berikutnya, isi data diri dengan lengkap. Pastikan juga keseluruhan harga yang harus kamu bayar pada kolom di samping kanan.
  5. Lanjut ke metode pembayaran, pilih metode pembayaran Agoda sesuai dengan keinginan kamu.
  6. Setelah pembayaran selesai, kamu akan mendapatkan email yang berisi Kode Booking. Gunakan kode booking saat akan check in.

 

Keuntungan Pesan Hotel Lewat Agoda Indonesia

 

Sudah tahu cara pesan hotel di Agoda, sekarang saatnya membahas keuntungan yang bakal kamu dapat jika memilih Agoda Indonesia sebagai situs booking hotel murah! Hmm, pasti penasaran kan apa aja?

  1. Proses reservasi makin cepat dan mudah. Setelah kamu selesai melakukan proses pembayaran, maka kode booking akan dikirimkan ke email kamu. Kamu juga bisa pesan hotel atau pesan tiket pesawat Agoda di mana dan kapan saja.
  2. Kamu akan mendapatkan referensi berbagai penginapan dengan rentang harga beragam. Harga yang ditawarkan oleh Agoda Indonesia pun bersaing dengan situs-situs sejenis.
  3. Anggaran perjalananmu bisa makin hemat karena banyak promo Agoda. Cek berbagai Agoda promo seperti diskon Agoda, kupon Agoda, atau kode voucher Agoda melalui fitur ‘Today’s deal’ di laman utamanya.
  4. Selain diskon Agoda, Agoda juga kerap mengadakan promo Agoda berupa cashback. Cashback akan kamu dapat setelah pembayaran berhasil. Cashback dapat kamu pakai untuk transaksi selanjutnya.
  5. Agoda bekerja sama dengan berbagai hotel di seluruh dunia, sehingga ke mana pun kamu akan pergi, kamu pesan hotel Agoda.
  6. Terakhir, kamu dapat memilih aneka jenis pembayaran Agoda. Seluruh sistem pembayaran menjamin perlindungan terhadap data pribadimu.
  7. Kunjungi sosial media Agoda untuk melihat keuntungan Agoda Indonesia lainnya.



Ini Destinasi Hits yang Bisa Kamu Tuju di 2018!

 

Belum tahu ingin pergi ke mana? Dengan bantuan pesan hotel Agoda dan tiket pesawat Agoda, kamu bebas menentukan ingin ke mana. Mengeksplorasi indahnya bentangan pantai dibalut keunikan budaya bisa kamu dapatkan dari destinasi-destinasi lokal seperti Raja Ampat Papua, Sumba, Flores, atau Kepulauan Banda di Maluku. Kalau gak punya banyak waktu, bakal tetap seru untuk weekend getaway ke Yogyakarta, Bandung, Dataran Tinggi Dieng, atau Kepulauan Seribu.

Korea Selatan, Macau, dan Jepang adalah pilihan yang tepat ketika kamu ingin wisata kota bersama keluarga tercinta. Sementara Maldives maupun Thailand selalu jadi opsi jitu seandainya kamu ingin berburu pantai di luar negeri. Jadi gak sabar ingin ke sana, ya!

 

Beli Agoda Voucher di Tokopedia, Siapa Tahu ada Diskon Agoda atau Agoda Promo!

 

Ada kabar gembira untukmu, Toppers! Kini kamu bisa beli Agoda voucher di Tokopedia. Tinggal beli nominal yang kamu kehendaki, kamu bakal bisa menyiapkan kepergianmu kapan aja. Seru, kan? Apalagi ada banyak metode pembayaran di Tokopedia. Bayar pakai kartu kredit untuk nominal minimal Rp500.000 bisa dicicil kartu kredit dengan bunga 0%, lho.

Ssst, beli Agoda voucher di Tokopedia juga membuka peluangmu untuk  mendapatkan promo Agoda. Siapa tahu Tokopedia bekerja sama dengan Agoda Indonesia membuat Agoda promo berupa diskon Agoda, kupon Agoda, atau membagi-bagikan kode voucher Agoda berbonus cashback ke TokoCash!

Bagaimana? Sudah siap membeli voucher Agoda Indonesia di Tokopedia?