×
Grab

Beli Voucher Promo Grab Gifts Card September 2018 Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Promo Grab Gifts Card di Tokopedia?

 

Tokopedia hadir untuk memberikan kemudahan dalam menyediakan proses pembayaran voucher untuk mendapatkan Promo Grab Gifts Card. Ayo, nikmati berbagai layanan Grab dari mulai GrabBike, GrabCar, GrabHitch, Grab Food dan dapatkan layanan yang kamu inginkan dengan membeli voucher promo Grab di Tokopedia. Tidak perlu repot lagi karena hanya dengan beberapa kali klik, kamu dapat mendapatkan promo GrabBike dan promo GrabCar terbaru menggunakan TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Bingung dimana mendapatkan promo Grab terbaru? Hanya di Tokopedia kamu bisa beli voucher Grab GiftsCards dengan sangat mudah. Tersedia voucher Gifts Card untuk promo Grab seharga 10.000, 20.000, 50.000 sampai dengan 100.000, jadi kamu bisa menggunakan voucher Grab kamu sesuai dengan kebutuhan. Pembelian voucher Gifts Card Grab melalui situs Tokopedia juga dapat dilakukan dengan lebih praktis. Kamu bisa melakukan pembayaran di mana saja, dan kapanpun kamu mau!

 

  1. Profil Grab
  2. Layanan Grab
    1. GrabCar
    2. GrabBike
    3. GrabFood
    4. GrabHitch
  3. Tarif GrabBike atau GrabCar
  4. Uber Indonesia Bergabung ke Grab
  5. Alamat Kantor Grab
    1. Alamat Kantor Grab Pusat
    2. Alamat Kantor Grab Bogor
    3. Alamat Kantor Grab Surabaya
    4. Alamat Kantor Grab Bandung
    5. Alamat Kantor Grab Semarang
  6. Call Center Grab Indonesia
  7. Apa itu Voucher Grab Gifts Card?
  8. Keuntungan Menggunakan Grab Gifts Card
  9. Harga Voucher Promo Grab Gifts Card
  10. Cara Download Aplikasi Grab
  11. Cara Membeli Voucher Grab Gifts Card di Tokopedia
  12. Cara Memesan GrabBike atau GrabCar
  13. Cara Menggunakan Kode Promo Grab dari Tokopedia
  14. Frequently Asked Questions (F.A.Q)
    1. Di Mana Saya Bisa Mendapatkan Voucher Promo Grab Gifts Cards?
    2. Apakah Voucher Promo Grab di Tokopedia Resmi?
    3. Apakah Voucher Promo Grab Bisa Digunakan untuk GrabFood?
    4. Bagaimana Jika Tarif Grab Lebih Kecil daripada Nilai Voucher Grab?
    5. Bagaimana Jika Tarif Grab Lebih Besar daripada Nilai Voucher Grab?
    6. Apakah Voucher Grab Bisa Digunakan di Seluruh Indonesia?
    7. Apakah Voucher Grab Bisa Digunakan di Luar Negeri?
  15. Kendala Dalam Pembelian Voucher Grab
  16. Syarat dan Ketentuan Voucher Grab Gifts Cards

 

Sekilas Tentang Grab

 

Grab, sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi adalah sebuah perusahaan penyedia layanan O2O (online to offline) yang berbasis di Singapura. Didirikan pada tahun 2012, Grab berawal dari celotehan sekelompok teman yang mengeluhkan akan sulitnya mendapatkan akses taksi di kota besar. Alasan itulah yang memprakarsai hadirnya Grab menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan O2O terbesar di Asia Tenggara. Kini, tidak hanya persoalan transport saja, tetapi juga pesan-antar makanan, hingga pengiriman barang dapat dilakukan dalam waktu singkat melalui Grab. Dengan misinya untuk membawa masyarakat di Asia Tenggara menjadi lebih baik lagi, Grab bertujuan untuk memberikan akses pelayanan yang aman, terjangkau, cepat dan praktis.

 

Di Indonesia sendiri, Grab, atau yang lebih umum dikenal dengan sebutan GrabBike dan GrabCar, merupakan salah satu layanan transportasi online yang paling banyak digunakan setiap harinya. Tokopedia menyediakan berbagai macam kode promo Grab terbaru yang dapat diakses secara online dengan variasi nominal yang dapat dipilih. Dalam waktu yang amat singkat, kamu sudah akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Karena itu, yuk, segera beli voucher promo GrabBike di Tokopedia!

 

Layanan Grab

 

Sebagai perusahaan O2O, Grab memiliki berbagai macam layanan yang tersedia. Pilihan pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

 

GrabCar

 

Salah satu layanan utama yang disediakan di aplikasi Grab. Pengguna dapat memesan kendaraan mobil melalui smartphone hanya dalam beberapa klik. Tidak perlu lagi bolak-balik mencari tempat parkir karena kamu hanya perlu memesan GrabCar. Sampai di tempat tujuan dengan nyaman tanpa butuh berjuang mencari tempat parkir.

 

GrabBike

 

GrabBike adalah layanan transportasi menggunkaan kendaraan roda dua. Layanan ini adalah layanan yang juga banyak diakses oleh pengguna khususnya di Indonesia. Dengan GrabBike, pengguna dapat melintasi kemacetan di ibukota dengan mudah dan cepat.

 

GrabFood

 

Masih banyak kerjaan tapi perut sudah kelaparan? Jangan khawatir. Dengan GrabFood, pengguna dapat melakukan pemesanan untuk makanan favorit yang diinginkan. GrabFood menyediakan lebih dari ratusan pilihan restoran hingga warung kaki lima yang tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia. Jadi, tidak perlu repot lagi karena makanan yang kamu pesan akan segera diantarkan ke depan pintu rumahmu. Saat ini voucher Grab Gifts Card Tokopedia belum bisa digunakan untuk layanan GrabFood.

 

GrabHitch

 

GrabHitch memberikan pengalaman berkendara dengan mempersilahkan pengguna untuk mencari ‘tebengan’. Dengan harga yang lebih terjangkau, GrabHitch dapat menghemat biaya perjalanan pengguna menuju tujuan yang diinginkan. Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menambah teman karena GrabHitch mempersilahkan pengemudi dan penumpang dengan rute perjalanan searah untuk bertemu. Jadi kamu tidak akan bingung mencari teman ngobrol sampai tiba di tempat tujuanmu. Saat ini voucher GrabGifts Card Tokopedia belum bisa digunakan untuk layanan GrabHitch.



Tarif GrabBike atau GrabCar

 

Secara umum, tarif GrabBike dan GrabCar bervariasi tergantung dari daerah operasi, kondisi lalu lintas dan cuaca. Tarif dihitung perkilometer dengan tambahan tarif jika telah melewati batas km tertentu. Tarif ini juga bisa meningkat di saat-saat jam sibuk atau rush hour yaitu sekitar pagi pukul 06.00-09.00 dan sore pukul 16.00-19.00. Kamu bisa mengecek tarif GrabBike atau GrabCar langsung saat kamu akan akan memesan. Tak perlu khawatir, Grab senantiasa memberikan harga terbaik baik bagi penumpang maupun driver. Apalagi ditambah dengan voucher kode promo Grab terbaru di Tokopedia. Perjalananmu akan menjadi lebih hemat.



Uber Indonesia Bergabung ke Grab

 

Pada tanggal 26 Maret 2018 lalu, Grab resmi mengakuisisi operasional perusahaan Uber di wilayah Asia Tenggara. Perjanjian ini merupakan yang paling besar yang pernah dilakukan antara dua perusahaan di wilayah tersebut. Dengan bergabungnya Uber, Grab akan mengembangkan bisnis layanan GrabCar, GrabBike serta mengimplementasikan bisnis pesan-antar makanan berbasis online milik Uber (Uber Eats) ke platform GrabFood yang telah dimiliki oleh Grab. Melalui kesepakatan yang dilakukan ini, Grab juga akan melanjutkan fokusnya untuk memberikan layanan kebutuhan sehari-hari yang amat penting bagi para pelanggan di Asia Tenggara yang mencakup layanan transportasi yang aman dan terjangkau, pengiriman paket serta layanan pesan-antar makanan.

 

Demi meningkatkan kinerja dua layanan ini, Grab berencana untuk bekerjasama dengan pemerintah dan operator transportasi publik dengan merilis dua fitur terbaru, yaitu GrabCycle yang ditujukan khusus untuk sepeda dan perangkat mobilitas pribadi, serat GrabShuttle Plus untuk beberapa rute bus di pusat ibu kota. Oleh karena itulah, Grab akan berusaha untuk menjadi kompetitor utama dalam kelangsungan bisnis mobile platform online-to-offline (O2O) di kawasan Asia Tenggara dan memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para konsumen dalam menghadapi perkembangan arus perekonomian digital.

 

Alamat Kantor Grab

 

Alamat Kantor Grab Pusat

 

Jl. Bendungan Hilir No.112, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10210

Telepon: (021) 80648777

Jam buka: Senin-Sabtu, Jam 08.00–16.00 WIB

 

Alamat Kantor Grab Bogor

 

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor

Jl. Malabar 1 No.11, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Jam Layanan: Senin-Minggu jam 10:00 - 18:00 WIB

 

Alamat Kantor Grab Surabaya

 

Jalan Klampis Jaya No.8F, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60117

Jam Layanan: Senin-Sabtu, Jam 09.00-17.00 WIB

 

Alamat Kantor Grab Bandung

 

Apartemen Gateway Ruko Jade Tower No. 2, Jalan Gunung Batu No. 203, Sukaraja, Cicendo, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175

Telepon: (021) 80648777

Jam Layanan: Senin-Sabtu, Jam 09.00-17.00 WIB

 

Alamat Kantor Grab Semarang

 

UTC Semarang, Gedung D, Lt. 1, Jl. Kelud Raya No.2, Petompon, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah 50237

Jam Layanan: Senin-Jumat, Jam 09:00-18:00 WIB

Untuk informasi lengkap mengenai alamat kantor Grab di kotamu, kamu bisa mengunjungi website resmi Grab Indonesia.



Call Center Grab Indonesia

 

Untuk menyampaikan keluhan dan bantuan tertentu, kamu dapat langsung menghubungi Call Center / Contact Center Grab Indonesia melalui media berikut:

  1. E-Mail : support.id@grab.com
  2. Sosial Media Grab Indonesia
    1. Facebook : GrabID
    2. Twitter : @grabid

 

Apa itu Voucher Grab Gifts Card?

 

Voucher Grab Gifts Card adalah voucher prabayar Grab yang dapat kamu gunakan sendiri atau kamu berikan sebagai hadiah spesial untuk orang lain seperti pelanggan, tamu, karyawan, dan orang terkasih kamu. Kode Promo GrabBike dan promo GrabCar adalah hadiah yang unik dan pasti akan sangat membantu kamu atau orang yang kamu berikan dalam beraktivitas.

Grab Gifts Card dipersembahkan oleh Grab yang merupakan platform pemesanan transportasi online terkemuka di Asia Tenggara. Kamu dapat menggunakan voucher promo Grab terbaru ini untuk layanan GrabCar, GrabTaxi, dan layanan Grab lainnya (kecuali GrabHitch, GrabFood dan GrabShuttle).

Keuntungan Menggunakan Voucher Promo Grab Gifts Card

 

Dengan menggunakan Voucher Promo Grab Gifts Card, kamu tidak perlu lagi menyiapkan uang tunai dalam membayar biaya transportasi semua layanan Grab. Aktivitas mu akan lebih mudah karena tidak perlu disibukkan kembali menunggu uang kembalian atau memberikan uang pas. Nikmati pula berbagai kode promo Grab terbaru hari ini dari Tokopedia dengan promo cashback untuk saat-saat tertentu sehingga perjalananmu menggunakan layanan Grab akan lebih hemat.

 

Harga Voucher Promo Grab Gifts Card

 

Voucher

Harga

10.000

Rp 10.000

20.000

Rp 20.000

50.000

Rp 50.000

100.000

Rp 100.000




Cara Download Aplikasi Grab

 

  1. Pastikan smartphone-mu terhubung dengan jaringan internet yang memadai dan masih memiliki kuota. Jika tidak, kamu bisa membeli paket data internet atau voucher wifi.id di Tokopedia terlebih dahulu.
  2. Buka Aplikasi PlayStore atau Appstore.
  3. Masukkan kata kunci “Grab” melalui kotak pencarian.
  4. Klik pada aplikasi Grab tersebut.
  5. Pilih Install/Download untuk memasang aplikasi di smartphone kamu dan tunggu proses pemasangan hingga selesai
  6. Sekarang, layanan aplikasi Grab sudah tersedia dan dapat kamu nikmati melalui smartphone-mu.

 

Cara Membeli Voucher Grab Gifts Card di Tokopedia

 

Berikut ini adalah cara membeli voucher Grab Gifts Card di Tokopedia:

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu.
  2. Pilih kategori “Voucher / Gifts Card” pada produk digital
  3. Pilih “Voucher Grab” atau temukan voucher-voucher online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih nominal voucher yang akan dibeli.
  5. Klik “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran voucher Grab Gifts Card sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih.
  6. Kode voucher Grab Gifts Card akan dikirimkan melalui Email atau SMS.

 

Cara Memesan GrabBike atau GrabCar

 

Cara memesan GrabBike atau GrabCar sangatlah mudah. Setelah mengunduh aplikasi Grab di smartphone-mu, kamu dapat memesan GrabBike atau GrabCar dengan cara berikut:

  1. Buka Aplikasi Grab.
  2. Masukkan titik tujuan penjemputan dan tujuan akhir.
  3. Pilih metode pembayaran serta kode promo Grab / voucher GiftsCard (jika Ada)
  4. Klik “Book”, dan tunggu driver menjemputmu.



Cara Menggunakan Kode Promo Grab dari Tokopedia

 

Sudah dapat kode Grab Gifts Card dari Tokopedia? Berikut ini panduan cara penggunaannya:

  1. Buka aplikasi Grab terbaru lalu masukan lokasi penjemputan dan tujuan kamu.
  2. Pilih layanan Grab (GrabBike atau GraCar) dan pilih cara pembayaran.
  3. Masukan kode voucher GrabGifts yang didapat dari Tokopedia di kotak Promo.
  4. Pastikan semua info sudah benar.
  5. Tekan "Book" dan nikmati perjalanan.
  6. Tunggu hingga kamu mendapatkan driver hingga driver menjemputmu.
  7. Di akhir perjalanan jika besar tarif sama atau kurang dari nilai voucher Grab GiftsCard, kamu cukup menyatakan jika kamu menggunakan voucher kepada driver.
  8. Jika tarif perjalanan lebih besar, kamu bisa membayar kekurangan dengan pilihan metode pembayaran yang sudah kamu pilih sebelumnya.
  9. Jangan lupa ucapkan terima kasih ke driver setelah sampai di tempat tujuan.

 


 

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

 

Di Mana Saya Bisa Mendapatkan Voucher Promo Grab Gifts Cards?

 

Pembelian voucher Grab Gifts Cards dapat dilakukan secara langsung lewat situs Tokopedia.

 

Apakah Voucher Promo Grab di Tokopedia Resmi?

 

Tokopedia bekerjasama dengan Grab Indonesia sudah menyediakan Voucher Promo Grab secara resmi.

 

Apakah Voucher Promo Grab Bisa Digunakan untuk GrabFood?

 

Voucher Grab Gifts Card dari Tokopedia hanya bisa digunakan pada layanan GrabBike dan GrabCar. Kamu tidak dapat menggunakan voucher untuk layanan GrabFood.

 

Bagaimana Jika Tarif Grab Lebih Kecil daripada Nilai Voucher Grab?

 

Jika ada nominal yang tersisa, nilai voucher Grab tersebut akan segera hangus untuk menggantikan transaksi pemakaian layanan Grab yang telah dilakukan.

 

Bagaimana Jika Tarif Grab Lebih Besar daripada Nilai Voucher Grab?

 

Metode pembayaran cash atau yang lain dapat dilakukan untuk melengkapi transaksi pemakaian layanan Grab yang telah dilakukan.

 

Apakah Voucher Grab Bisa Digunakan di Seluruh Indonesia?

 

Ya. Voucher yang dikeluarkan dari Grab dapat digunakan di semua wilayah operasi Grab di seluruh

Indonesia.

 

Apakah Voucher Grab Bisa Digunakan di Luar Negeri?

 

Voucher Grab yang didapat dari Tokopedia hanya bisa digunakan di Indonesia. Kamu tidak dapat menggunakannya untuk memesan layanan Grab di luar negeri.

 


 

Kendala Dalam Pembelian Voucher Grab

 

Pembelian Voucher Grab di Tokopedia Gagal

 

Jika pembelian Voucher Promo Grab di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher Promo Grab dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

 

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Promo Grab namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Promo Grab dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher Promo Grab Tidak Dapat di-Reedem

 

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher yang dipilih yaitu voucher Grab Gifts Card. Jika data dan kode Voucher Grab Gifts Card sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

 


 

Syarat dan Ketentuan Voucher Grab Gifts Cards

 

  1. PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab) memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Voucher ini tidak dapat ditukarkan dengan uang.
  3. Tidak akan ada pengembalian uang dalam bentuk apa pun jika jumlah tarif untuk perjalanan yang dilakukan di bawah jumlah voucher ini.
  4. Penumpang bertanggung jawab untuk membayar jumlah kelebihan jika jumlah tarif untuk perjalanan yang dilakukan di atas jumlah voucher.
  5. Tidak ada minimum tarif.
  6. PT Solusi Transportasi Indonesia tidak bertanggung jawab atas kasus kehilangan dan / atau penyalahgunaan voucher.
  7. Voucher berlaku untuk satu kali penggunaan.