Toko tidak aktif selama lebih dari 7 hari

Untuk kenyamanan bertransaksi, kami menyarankan pembeli untuk memastikan terlebih dahulu toko yang dipilih dalam keadaan aktif. Info status keaktifan ini dapat diakses di halaman masing-masing toko.


Buku "We Are Masterpiece" - Denni Candra

      Ulasan
Rp 49.000
Waktu Tersisa
:
:
Jumlah
Catatan untuk Penjual (Opsional)
0/144 karakter
Cicilan bunga 0% mulai dari Rp 2.042
Bandingkan Cicilan
Dilihat
     
Terkirim
     
Kondisi
Baru
Min. Beli
1
Asuransi
Opsional
Estimasi ongkos kirim
Kecamatan
Kode Pos
Berat
175gr
Hitung
Spesifikasi : 1 Buah Buku (Soft Cover)
Isi : xii+100 Halaman
Bahasa : Indonesia
Penulis : Denni Candra
Penerbit : Kekata Group
No. ISBN : 978-602-6915-99-3
------------------------------------------------
Kita diciptakan sebagai manusia dengan berbagai kelebihan dan potensi yang telah dianugerahkan oleh Yang Maha Kuasa, kita adalah mahakarya yang paling sempurna dibandingkan makhluk lainnya. Ibarat karya seni, kita adalah Masterpiece yang tiada bandingannya di atas dunia ini, tidak ada satupun bahkan tidak akan pernah ada lagi ciptaanNya yang mirip dan sama persis seperti kita. Tuhan telah menciptakan kita begitu spesial. Dan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita kepadaNya adalah dengan mengoptimalkan berbagai potensi dan kelebihan yang telah diberikan tersebut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Buku ini patut dibaca oleh siapapun yang ingin hidupnya sukses dan bahagia dengan memaksimalkan potensi diri yang telah Allah anugerahkan kepadanya. Saya yakin dan percaya setiap diri kita adalah istimewa, maka jangan sia-siakan keistimewaan itu. Baca, pahami dan amalkan buku ini maka ia akan menjadi washilah perubahan hidup Anda. Salam Sukses Bahagia ~ HENDI KURNIAH (BUYA ASMA - Inspirator Dunia Bahagia Akhirat Surga)

Setiap manusia telah diciptakan oleh Tuhan dgn sebaik-baiknya bentuk & potensi. Salah satu buktinya adalah tidak ada satu pun manusia yg ada di dunia ini yang memiliki kesamaan sidik jari. Bukti akan kebesaran Tuhan yg telah menjadikan kita sebagai makhluk spesial. Melalui buku We Are Masterpiece, sahabat saya mas Denni mencoba untuk menggali ide tentang bagaimana kita bersikap akan potensi dan kesempatan yang kita miliki. 7 Langkah Mengoptimalkan Potensi Diri yang beliau sampaikan, bisa menjadi referensi menarik untuk menjaga asa & menghidupkan gairah dalam perjalanan untuk memaksimalkan potensi yang telah Tuhan titipkan dalam kehidupan. ~ ANDY SUKMA LUBIS (Slide Designer & Penulis Buku Bait Cinta Sang Musafir)
Kualitas Produk
4.5/ 5
2 Ulasan
5
1
4
1
3
0
2
0
1
0
Berhasil menyimpan template chat
Template berhasil di hapus Batalkan
Oops, terjadi kendala koneksi. Coba Lagi

{{ error_result.default_error_message.header }}

No Talk

{{ loc("Is there any question") }} ? {{ loc("Discuss it with seller or other users") }}

{{ loc("Or direct contact to seller") }}

Kota Pangkal Pinang
Memuat......

Transaksi Sukses
0.00% (2 Produk)
Diskusi Dibalas
)
Pesan Dibalas
)
Follow Chat Penjual

Dukungan Pengiriman

JNE
  • Reguler
TIKI
  • Reguler
Pos Indonesia
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?
Close