Note

Kebijakan Pengembalian Produk

Pembeli yang sudah melakukan order kami anggap telah membaca / mengerti dan setuju dengan aturan dibawah ini :

1. Pembelian

Order yang kami tolak atau kami tunda pengirimannya dikarenakan pembeli tidak melakukan konfirmasi stok dan harga sebelum order, mohon kerjasamanya demi kepentingan bersama.

Wajib konfirmasi stok / harga via fitur tinggalkan pesan sebelum order !!! Jam kerja toko Senin s/d Sabtu jam 11:00 s.d 17:00WIB, minggu dan libur nasional tutup.

Pembeli sudah mengerti cara kerja jual beli melalui marketplace.

Pembeli sudah mengerti  hak dan kewajiban baik penjual maupun pembeli yang ditentukan oleh marketplace, khususnya poin konfirmasi penerimaan barang / pengiriman barang / pengembalian barang / penyelesaian masalah antara penjual dengan pembeli.  

Pembeli sudah mengerti prosedur / proses pengiriman oleh perusahaan ekspedisi.


2. Pengembalian Barang dan Garansi

Ongkos kirim

Harap segera cek barang pesanan yang anda terima, jangan buka kemasan produk / segel apabila barang yang anda terima tidak sesuai dengan barang yang anda pesan.

Apabila terdapat cacat produksi , sejauh bukan kerusakan fisik karena kesalahan user dan perusahaan ekspedisi ( tersiram air / jatuh / pecah / tidak digunakan secara wajar dll ) dapat di claim garansinya ke distributor / dealer dari produk tersebut, pembeli dapat langsung mengajukan claim garansi ke distributor / dealer produk tersebut atau melalui warna komputindo.

Segera hubungi kami apabila terdapat cacat produksi atau barang yang anda terima bukan yang anda pesan, paling lambat 2 hari dari status barang sudah diterima yang tertera di status tracking / konfirmasi lewat telefon ke perusahaan ekspedisi. Apabila anda sedang tidak ada di alamat pengiriman saat barang datang, harap minta bantuan penerima barang untuk cek apakah barang yang diterima sesuai dengan pesanan / tidak ada cacat pabrik.

Pengajuan pengembalian barang karena kesalahan pengiriman atau cacat produksi harap membawa / mengirim produk yang ingin dikembalikan atau di claim garansinya  beserta kelengkapannya ( box , manual , aksesoris ) dan kwitansi pembelian.

Pengajuan claim garansi melalui warna komputindo harus disertai dengan kwitansi pembelian atau bukti pembelian dari marketplace

Produk yang stiker garansinya hilang atau rusak tidak dapat diajukan claim garansinya , karena satu dan lain hal ada beberapa produk yang stiker garansinya ditempelkan pada kemasan / box produk tersebut. jangan buang kemasan dan kwitansi selama masa garansi masih berlaku.

Barang tidak dapat dikembalikan karena pembeli salah memesan merk / model / ukuran / warna dll

Semua barang yang dijual adalah barang baru dan bergaransi

Lama dan cakupan garansi tiap tiap produk ditentukan oleh distributor

Penggantian barang / lama proses perbaikan / biaya perbaikan dari barang yang rusak ditentukan oleh distributor

Garansi khusus untuk produk :

1. Vizz Battery (Garansi 6 Bulan Vizz)
Fisik Utuh Mulus Terutama Wafer (Lempengan Emas) , Wajib Ada Box + Resi JNE / Nomor Resi JNE , Kembung Tidak Termasuk Garansi. Garansi diluar resiko penggunaan maupun kecerobohan pengguna

2. Sades / Rexus 6 bulan service ,Garansi diluar resiko penggunaan maupun kecerobohan pengguna

08 August 2016, 19:13 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.