Note

Pengiriman

3. Pengiriman

Pengiriman dengan Go Kilat akan diproses Senin s/d Sabtu jam 12:00 sd 15:00 WIB , keterlambatan pengiriman yang diakibatkan oleh tidak tersedianya layanan GoJek diluar tanggung jawab warna komputindo.Apabila tidak ada driver gojek yang mau melakukan pickup ,pembeli diwajibkan mengganti pilihan pengiriman, biaya tambahan akan dikenakan apabila biaya pengiriman lebih besar dari jumlah yang telah dibayarkan ke tokopedia.

Kerusakan kemasan / barang pada saat pengiriman bukan tanggung jawab kami , standard packing kami saat ini sudah memakai bubble wrap dan plastik tebal TANPA BIAYA TAMBAHAN ,silahkan hubungi kami sebelum order apabila paket ingin dikirim menggunakan packing kayu + asuransi.

Apabila paket diterima dalam keadaan penyok, rusak, basah, pecah , bolong , sobek dll, maka paket harus dibuka langsung dihadapan kurir yang bersangkutan pada saat barang tiba/diterima, silahkan langsung claim pada pihak expedisi.

Keterlambatan dan kehilangan yang diakibatkan oleh jasa ekspedisi sepenuhnya tanggung jawab perusahaan jasa ekspedisi, disarankan untuk menggunakan asuransi untuk setiap pengiriman.

Pelacakan status pengiriman menjadi tanggung jawab pembeli setelah setelah nomor resi di input ke dalam sistem konfirmasi pengiriman.

Untuk pembelian QTY / jumlah besar / lebih dari 5kg dapat menggunakan jasa Expedisi Mex Barlian Dirgantara untuk menghemat ongkos kirim * syarat ketentuan berlaku

Pengiriman dengan jasa ekspedisi selain JNE dan TIKI ,seperti MEX Berlian Dirgantara ,Wahana , Pos Indonesia ( termasuk pos kilat dan pos kilat express ) RPX dan sicepat akan dikirim 1 s/d 3 hari kerja setelah order diproses. hal ini dikarenakan jam kerja + hari kerja perusahaan ekspedisi serta lokasi kantor ekspedisi tersebut berada di gedung yang berbeda, untuk peembelian dalam jumlah besar kadang diperlukan waktu untuk packing dan pengadaan barang.

Untuk pengiriman kilat disarankan untuk menggunakan jasa pengiriman JNE atau Tiki saja

Pembeli dapat mengajukan claim selisih ongkos kirim apabila ongkos kirim yang dibayarkan ke bukalapak lebih jumlahmya lebih besar dari yang tertera di resi JNE , kirimkan screenshot resi jne ke email / wa / bbm yang tertera pada kartu nama / kwitansi warna komputindo, kami akan mengembalikan selisih ongkos kirim via bank transfer, apabila pembeli hanya memiliki rekening bank selain bank BCA dan Mandiri maka biaya administrasi transfer ditanggung oleh pembeli, claim selisih ongkos kirim paling lambat harus diajukan 2 hari kerja setelah barang diterima.

==============================================================

Untuk pembelian quantity dapat menggunakan jasa pengiriman Wahana Pandu Logistik, MEX Barlian Dirgantara dan POS Indonesia, dengan syarat pembayaran pembelian barang dan ongkos kirim dibayar dimuka langsung ke rekening toko, tidak melalui tokopedia , harap maklum.

Untuk pembelian quantity / pengiriman dengan Wahana Pandu Logistik, MEX Barlian Dirgantara dan POS Indonesia akan dikirim paling cepat 1 hari kerja setelah transfer kami terima , hal ini dikarenakan lokasi kantor ekspedisi tersebut berada di gedung yang berbeda dan kadang diperlukan waktu untuk pengadaan barang / packing khususnya untuk pembelian dalam jumlah banyak.

Tiki hanya menerima asuransi apabila paket dikirim dengan packing kayu. order tanpa konfirmasi dengan pilihan pengiriman Tiki Reguler atau ONS + Asuransi tanpa packing kayu akan dikirim tanpa asuransi, biaya asuransi dapat di claim dengan mengikuti prosedur claim kelebihan/selisih ongkos kirim.

Untuk pembelian Monitor dan Projector disarankan untuk memilih jasa pengiriman TIKI dan JNE saja ,karena TIKI dan JNE memiliki jasa packing kayu dengan biaya yang sesuai dengan perhitungan ongkos kirim dari marketplace.Kami berhak untuk melakukan penyesuain dengan merubah pilihan jasa ekspedisi untuk pembelian Monitor dan projector dengan pilihan ekspedisi selain JNE dan TIKI. penyesuain bertujuan untuk menyesuaikan ongkos kirim+ packing kayu + asuransi.


08 August 2016, 19:14 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.