Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Timah 10 meter Merk MILIONER Grade 60/40 ( Di jamin hasilnya mengkilat )

Rp20.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (26)

shop badge

Warunglistrik

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

421 rating 306 ulasan

BintangJumlah

5

85.75%

361

4

10.93%

46

3

3.09%

13

2

0%

0

1

0.24%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 306 ulasan

8 bulan lalu

foto profil
Zemy

ok👍

8 bulan lalu

foto profil
Invinson

Paket sudah sampai, seusai pesanan. Respond dan pengirman cepat. Kualitas barang bagus. Terimakasih.

10 bulan lalu

foto profil
Gunawan

Barang sudah diterima dengan baik dan respon penjual jg cepat. terima kasih

10 bulan lalu

foto profil
albert

kalo ada bintang 7 saya kasih 7 bintang hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurkholis

timah bagus sesuai,penjual respon sangat baik,pengiriman cepat,top banget barang semua bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setyaji

pengiriman cepat dan aman walau keluar pulau. barang lengkap jg jd cuma beli disini udah lengkap banget. thanks!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***a

Produk Original. Barang Sesuai Deskripsi. Lengkap. Produk berfungsi dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anugrah

Produk Original. Barang Sesuai Deskripsi. Lengkap. Produk berfungsi dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhammad

blon bl03 gua balance lagi hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sulaiman

Produk Original. Lengkap. Barang Sesuai Deskripsi. Produk berfungsi dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salam

makasih, barang cepat sampai,Barang Sesuai Deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

sippp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nayumay

👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gayuh

Barang Istimewa ...😉... respon baik... pengiriman cepat...😊 MANTUL...!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulis

MANTAP SEKALI GAN...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
CHK

Produk bagus sesuai keterangan, packing rapi dan aman, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budiansyah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fariz

terima kasih.. barang sudah sampai.. kualitas bagus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

recommended seller nih 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johnny

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kosasih

mantul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

Barangnya berkualitas dan proses sangat cepat, Mantul dah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T

Sesuai deskripsi...Seller Fast Respond

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

mantul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

Hasil solder rapi dan mengkilap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrezi

Barang sesuai dengan pesanan, respon penjual cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Munjirin

Pengiriman cepat prodak sesuai d etalase

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Respon Chat Cepat. Packing Baik. Recommended Seller. Barang Sesuai Pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***n

Produk seperti pada deskripsi dan sesuai dengan yang diharapkan. Tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riza

Saya seneng produk di Paketkn dengan rapih, Respon seller dan pengirimaan cepat Succes selalu buat seller,kurir dan tokopedia Terimakasih.salam sehat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farchud

Brg produk diterima, ssuai pesanan, packing rapi, respon cepat..harga miring, fungsi + kualitas OK bgt.. Rekomended seller..smg makin laris..amiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Timah yg murah tp ga murahan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Kualitas timah bagus, mudah meleleh dan mudah nempel nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***h

Ok deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anis

Oke sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

Sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***n

Thx gan barang dah diterima...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hananto

Barang sesuai foto & pesanan, harga ok, respon ok, pengiriman lambat. Makasih gan 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hari

barang sesuai deskripsi, paket aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aziz

bagus sih cmn kaya ga nempel buat kabel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***n

Barang sesuai deskripsi dan proses pengiriman cepat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boyke

Produk sudah sampai sesuai dengan pesanan, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galih

Sesuai pesanan... Cepat sampai... Paling murah... Gutjop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

barang sesuai dengan ekspetasi barang cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudiro

Sesuai pesanannnn... Makasih gaaannnn.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christ

okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
uge

Produk sesuai deskripsi ,, respon cepat..