Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GLUTADRINK / GLUTA DRINK ORIGINAL

Rp36.300

Terjual 10 rb+ Diskusi (90)

shop badge

WIN SHOP SOLO

bintang 4.8 dari 5

95% pembeli merasa puas

1.147 rating 1.037 ulasan

BintangJumlah

5

81.87%

939

4

14.04%

161

3

2.44%

28

2

0.7%

8

1

0.96%

11

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1037 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Varian: strawberry

paket sudah sampai dan aman karena pengemasan rapi. makasih seller dan makasih juga abang kurir๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Varian: Coklat

Terimakasih banyak Gan responnya cepat dan pakingnya rapi ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vinita

Varian: Coklat

kemasaan y premium jg walau harga murce,isi y jg banyak,rasa lumayan enak,sebelum y sdh prnh konsumsi ini dan sangat cocok tone up kulit ku makin cerah dan lembab klo aku...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gusti

Varian: Coklat

Kalengnya penyok 1 tp gapp semoga bisa lebih aman dan tebal lg packing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juli

Varian: Coklat

Pesanan sudah sampai dengan selamat,respon penjual bagus,kurir sopan, ini awal beli dan belum di coba, semoga bagus hasilnya . Terimakasih seller dan tokped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Varian: Coklat

pesanan tiba dengan sempurna .. belum dicoba semoga aja cocok

10 bulan lalu

foto profil
Vinita

Varian: strawberry

pembelian kedua sangat bermanfaat buat menaikan tone kulit ku, rasa y jg enak ,harga murah punya ,dan isi y banyak pula...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
miko

Varian: strawberry

Murah enak Semoga bermanfaat sesuai deskripsi Pengiriman cepet bgt Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
f***i

Varian: Coklat

dulu udh pernah minum tapi udh lama liburnya ga minum gluta, trnyta ganti kemasan tapi isi sama ga berubah rasanya tetep enak coklatnya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Varian: Coklat

barang aman bgt.. gak ada peyokยฒ nya sama sekali.. mksh ya.. sukses selalu.. semoga cocok biar bisa langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fakhra

Varian: Coklat

sudah tiba alhamdulillah sdh di coba rasanya enak. kl hbs order lg๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handayani

Varian: Coklat

recommended.. next jd langganan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Coklat

respon reseller baik, pengiriman cepat, product original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Basatta

Varian: strawberry

Penjual yang sportif dan dapat di percaya Pelayanannya ramah barang diterima cepat dan kondisi bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

Fast rensponse, Fast delivery, Recommanded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***a

Varian: strawberry

barang sudah sampai dengan aman. terima kasih semoga laris manis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

Varian: strawberry

bagus, solo-kra walau cuma buble wrap aja kemasan ndk peyok isinya juga banyak enak pula

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Icha

Varian: Coklat

alhamdulillaah smakin sehat slma ikhtiar konsumsi gluta drink ini,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Varian: Coklat

2x mesen aman selalu.. gak ada yg peyang penjol ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
halimatussadiah

Varian: Coklat

Bagus,barang ori ....harga okeh...trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: strawberry

barang nya sudah sampai dengan selamat dan sesuai...terimaksih tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nira

Varian: Coklat

rasanya enakk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
f***i

Varian: Coklat

kembali lagi ke selera asal, coklat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cyber

Varian: Coklat

Penyok penyok... Packing harusnya bisa di batas dgn bable/kardus tiap antar kaleng jadi ngk saling bentur

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ester

Varian: Coklat

yah salah alamat akunya, ya dah buat bokapku aja๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ, semoga bermanfaat๐Ÿ‘Œ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fitri

Varian: strawberry

baru cobain yg rasa strawberry, tnyta saya lebih suka yg coklat, ntr kalo abis mau balik yg coklat lagi deh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Varian: Coklat

pake asuransi gak menjamin barang ok ya.Penyok semua.pdhl pemesanan dlu mah gak pd penyok.Tp ok lah.Untung kaleng.Jd kemungkinan dlm ny gk brmasalah.Tp sayang.yg 1 gk ad...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayang

Varian: Coklat

barang utuh gak penyok, nanti pesan lg

8 bulan lalu

foto profil
rusmayana

Varian: strawberry

barang sesuai produk yg dpesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayang

Varian: Coklat

kemasan rapi, barang utuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

rwcomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomemded seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fitri

Varian: Coklat

Suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Varah

Varian: Coklat

sesuai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: anggur

Langganan, recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ester

Varian: strawberry

biar bintang yang bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fitriana

Varian: strawberry

sesuai sama pesenan

8 bulan lalu

foto profil
rusmayana

Varian: Coklat

barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Coklat

asli... produknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomemded deh pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Varian: Coklat

mantabbbbbbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
septiputri

Varian: strawberry

kecewa udh 2x kali beli disini,beli 1 aman merasa bisa di jadiin langganan,pembelian ke 2 beli rasa strawbery kasi nya coklat mana gak suka coklat udh beli 3 kaleng lagi,...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrio

Varian: strawberry

recomended seller dehhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: Coklat

top bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serly

Varian: strawberry

mksihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

Varian: Coklat