Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

TIE DOWN, TALI SERBAGUNA

Rp31.000

Terjual 100+ Diskusi (33)

shop badge

Wiramotor

bintang 4.6 dari 5

94% pembeli merasa puas

87 rating 84 ulasan

BintangJumlah

5

63.22%

55

4

31.03%

27

3

3.45%

3

2

2.3%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 84 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Singgih

Mantab gan, barang bayar kemaren, di terima hari ini, pelayanan super cepat dan packing Rapi. Semoga tambah sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ampunghuang

Barang sesuai deskripsi. Respons seller cepat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ananto

agak lama barang sampai padahal dekat. barang bagus dan moga berguna. belum mengerti cara pakainya tapi moga bisa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifyal

barang sesuai pesanan, kwalitas joss.. respon penjual yg sangat membantu dan cepat tanggap..terima kasih.. recommended!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoga

Saya belum bisa memakai nya tapi over all kirimannya selamat sampai di rumah saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jun

brg sudah sampai.. sesuai gambar.. recomended. biar bintang yang memberikan penilaian makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adrian

nice packing, rapi dan g goncang2.. blm dicoba buat bawa barang. mudah2an sesuai harapan ya. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

mantap barangnya gan, pengiriman cepat recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

muanntabs, tapi belom coba angkut barang... he he he

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

nice, _________________________________________

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
diki

Barang ud nyampe respon cepet.. blom dicoba.. packing oke..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

fast respon dgn harga terjangkau, tp agak kurang lebar dikit talinya. ok recomented

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Green

paket sudah sampai dengan selamat, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rima

cepet bgt... sesuai gambar... cuman belum dicoba... semoga gak susah pakenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
LUMINTU

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P

barang udah diterima, sesuai dengan harganya..... mantap....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tutik

barang sesuai gambar tp nyampek barangnya lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fari

Barang sudah saya terima sesuai dg pesanan.tanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saepudin

ok gan barang dah sampai.... tanpa kekurangan satu pun... thanks gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

bagus udah saya pake barangnya makasih banyak yah. salam idul fitri mohon maafa lahir batin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanung

produk sesuai deskripsi, barangnya kokoh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhika

Barang bagus nih gan...Strap-nya kokoh,kuat...serbaguna sekali buat ngikat barang baik di motor/mobil...thx Wiramotor.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tirta

kualitas barang sangat bagus,.. trims..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohannes

Mantap, barang kualitas bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Ok gan barang sudah diterima & sesuai pesanan (^^)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dady

Mantap cepet banget pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aagguuss

barangnya bagus, semoga awet ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FREDELLA

barang sudah smpe gan... terimakasih bnyak.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Della

TOP BANGET,,,, Bgitu Bayar Lsng Dproses,, Lsng Dkirim,,, Packing y Jg Rapi,,, Barang OKE PUNYA,,,, Makasih Banyak Yooooo.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

aseloleee blagadem josss................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edi

cuma 1 jam sampai... mantafff...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riko

mantap... bagus... talinya panjang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bitung

mantappp, kualitas okeee punya bos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
deri

Sangat bgus sesuai dgn yg d gmbar....tp untuk pengaitnya twrlalu besar menurut sya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fazarie

paket sdh diterima Bos, gpl...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
setiawan

pengiriman cepat, barang ok Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arby

kualitas Barang nya oke, sesuai harapan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ardiansyahramadan

Sudah sampai produknya teima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaenal

Barang sudah datang terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Kecil harganya besar manfaatnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Al

overall ok buat talinya bos,,.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arif

Barang bgus dan murah. Rekomen deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hakim

barang sudah sampe, thanks..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joe

makasih,,barang sudah sampai......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endy

Mantap sesuai pesanan thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
herman

barang sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldy

banyak kegunaan selain utk di motor

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
handono

sudah datang, tapi lama banget sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivan

ok lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Padro

Okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk