Wishope Store

Wishope Store

menjaga amanah dan kepercayaan konsumen

  • 20 jam yang lalu
  • Kota Bekasi
  • Hanya Online
  • January 2011

Kami menjual berbagai macam fashion pria dan wanita ,
semua produk yang kami tawarkan merupakan produk dengan kualitas bagus

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 11.8rb
    Produk Terjual
  • 3.4rb
    Followers
Catatan

AGAR BARANG SEGERA DI PROSES DAN CEPAT SAMPAI TUJUAN

AGAR BARANG ANDA DAPAT SEPAT DI PROSES DAN CEPAT SAMPAI TUJUAN 

KONSUMEN DI WAJIBKAN MENGISI DATA NO TLP ,ALAMAT DENGAN TEPAT LENGKAP DAN BENAR. MASUKAN ALAMAT , KECAMATAN DAN KOTA PADA KOLOM YG TEPAT , ISIKAN PULA KODE POS ALAMAT TUJUAN

PENGISIAN KODE POS SANGAT DI WAJIBKAN UNTUK KONSUMEN YANG INGIN MENGGUNAKAN JASA POS INDONESIA, KESALAHAN PENGISIAN KODE POS DAPAT MENYEBABKAN BARANG MISS ROUTE ATAU SALAH ANTAR KE TEMPAT LAIN

SETIAP ALAMAT TUJUAN YANG KONSUMEN BERIKAN AKAN KAMI CEK ULANG SEBELUM PENERIMAAN ORDERAN, SEHINGGA APABILA ADA KESALAHAN PENULISAN ALAMAT ATAU KODE POS AKAN KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU  KEPADA KONSUMEN AGAR DAPAT MELAKUKAN PERBAIKAN.

PENULISAN ALAMAT DENGAN TEPAT LENGKAP DAN BENAR AKAN DI PROSES LANGSUNG  DAN SEGERA KITA KIRIMKAN  SESUAI PENGUNAAN JASA PENGIRIMAN YANG KONSUMEN GUNAKAN. HAL TERSEBUT PULA YANG DAPAT MEMUDAHKAN KURIR PENGIRIMAN MENGANTARKAN KE ALAMAT TUJUAN SEHINGGA PROSES PENGIRIMAN DAPAT LEBIH CEPAT SAMPAI. 

NO TELEPON / HP PENERIMA / PIN BBM (OPSIONAL) WAJIB DI ISIKAN, APABILA TERJADI KENDALA DALAM ORDERAN ATAUPUN PENGIRIMAN BARANG , KAMI SEBAGAI PENJUAL ATAU KURIR JASA PENGIRIMAN DAPAT MENGHUBUNGI KONSUMEN DENGAN SEGERA.

KELANCARAN PROSES PENJUALAN , PROSES PENGIRIMAN , DAN WAKTU PENGIRIMAN YANG SINGKAT SANGAT DIHARAPKAN DAN MEMBERIKAN DAMPAK POSITIF BAIK BAGI KAMI SEBAGAI PENJUAL DAN KEPUASAN KONSUMEN .

HAL INI SANGAT KAMI UTAMAKAN AGAR MEMBERIKAN KEMUDAHAN DALAM BERBELANJA.

TRIMAKASIH BANYAK 

20 January 2014, 16:12 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.