Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pepper Spray / Semprotan Merica 110ml

Rp26.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (39)

YadiShop

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

258 rating 156 ulasan

BintangJumlah

5

88.76%

229

4

8.91%

23

3

1.94%

5

2

0%

0

1

0.39%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 156 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Sesuai deskripsi, paket rapi plus dus. Salam sukses.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Produk mantappp banget!! Spraynya superrr banyak dan deres (awal kira bakal kecil). Pas disemprot (bukan ke muka) busettt langsung bersin bersinnnn beberapa menit kemudia...

2 bulan lalu

foto profil
N***l

respon seller baik, cepat. coba semprot dikit ke tembok. hasilnya mantap parah. bersin, batuk seisi ruang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anastasya

Cepet banget, terimakasih min semoga sehat dan sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***I

Barang sampai dengan cepat.. Lapak recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewa

seller gercep. sesuai pesanan. thanks seller semoga pepper spray ini tidak perlu digunakan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agustiyan

barang sesuai deskripsi packing aman pengiriman sangat cepat recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudhi

Tebal dan nyaman.Β Stylish dan keren.Β Dijamin Termurah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yena

di coba semprot ketangan (penasaran) trs di cium2 nga ada baunya, hidung sedikit gatal aja. langsung cuci tangan , nga sadar lap idung sm bibir. 30 detik kemudian terasa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikhwan

fast shipping.....belum di coba, karena tidak ada yg mau di semprot...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***n

sesuai pesanan gak ada tgl kadaluarsanya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***i

barang berfungsi dengan baik. pas di test kuat banget semprotan nya, terus kena mata w perih banget asem😭😭terus kena kulit panas + bikin batuq batuq. thankss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
e***n

packing rapi dan responden cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

pedes banget! i tried to spray it to a sink, for a test. and the droplets evaporated to my hand,, then i washed my hand and sniffed it.. damn it hits😌 my nose tho after...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
debba

terbaik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arsyad

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***r

maturnuwun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mhzima

tear gas πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
afrizal

mantap , cepat , senyap, langsung di coba ke tangan perih bener

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rusdi

ampuh. tadi buka kemasan ga sengaja kesemprot dikit di muka. langsung terasa sangat pedas. langsung bilas dengan air mengalir dan kompress dengan es. 5 menit an baru reda...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Proses cepat dan barang sesuai dengan pesanan, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Samsul

barang sesuai, pengiriman standar, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tri

yo apik, semprotane pedes koyo lambene tonggo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***a

Tebal dan nyaman.Β Stylish dan keren.Β Dijamin Termurah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rico

mantap, tp belum nyoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
salim

blom dicobain,pedesnya ada asem manisnya gak nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***n

beli yg 110ml. packing si mayan pake kardus doank tanpa bubble wrap. tapi wktu dikuarin brasa enteng sebelah. trnyt benar isinya TIDAK REAL. satunya 60 gr an satunya 80gr...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

mantap banget seller nyaa, fast respon, mesen siang sore sampaii. gooddd. tadi nyoba nyemprot bau nya ga terlalu nyengat tapi berasa banget perih di hidung. padahal ga ny...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulfy

Sesuai harapan, tp sayang blm bs di coba, krn gada relawan yg mau

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Idrus

Produk πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Respon πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Packing πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Pengiriman πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Octavian

mantab, pengiriman cepat, sudah 2x pesan ini.. sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mrsPrilly

Barang bagus, cepat sampai, recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Barang sdh smpai omkuh...Makasih mas endang kurirπŸ˜ŠπŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

termurah. pedasnya efektif. cm memang di merk ini, tdk ada label manufaktur maupun kedaluwarsa. hanya "masa laku 5 tahun" tp tdk tahu sejak kapan. overall tdk men...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ana

barang cepet sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ardi

mau coba ke muka sendiri tp takutπŸ₯²

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sevenov

Barang oke packaging bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***N

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***I

Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FLAN

mantap pedas sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***y

sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rastra

terima kasih pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

barang sesuai. buat jagaΒ²

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nama

belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

noiceeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Penghisap

pedesssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***n

πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***g

Mantap. Peurih😭 euy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ibuk

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

πŸ‘πŸ»