Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ya Salim Pasta Gigi Baking Soda Natural - Minty Classic

Rp40.000

Terjual 250+ Diskusi (11)

shop badge

Ya Salim House

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

177 rating 59 ulasan

BintangJumlah

5

90.4%

160

4

7.91%

14

3

1.69%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 59 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agatha

Varian: Minty Classic

Packaging aman, cepat sampai, mintanya berasa dan yg paling penting tanpa fluoride, happy customer πŸ‘

2 bulan lalu

foto profil
Drajat

Varian: Minty Classic

untuk gigi dan gusi jauh lebih sehat, kini dengan kemasan baru isi lebih banyak

3 bulan lalu

foto profil
Drajat

Varian: Strawberry

Pasta gigi herbal dengan rasa strawberry alami tanpa bahan pengawet dan deterjen

5 bulan lalu

foto profil
Agatha

Varian: Minty Classic

Packaging aman, cepat sampai, repeat order cocok, happy customer πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

Mint banget wanginya, di gigi terasa keset dan segar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
w***n

Varian: Strawberry

ini pasta giginya bagus buanget....aku belum pernah ngrasain bersih banget habis gosok gigi...mana bisa buat kumurΒ² pulak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lana

puas bgt Alhamdulillah barang sampai dengan selamat semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Osadhani

Sudah coba pakai pasta gigi dan deodorantnya. Waktu pemakaian pertama pasta gigi, agak kaget karena belum terbiasa sama rasanya hihihi. Rasanya asin dan nggak ada busanya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibu

dipacking dengan aman, seller fast respond, diproses dengan cepat, sehari sampai,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***j

Varian: Strawberry

Barang sesuai, packaging sangat baik, pengiriman cepat, seller komunikatif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dikaravi

Varian: Minty Classic

sensasi awal pakai nyess akhirnya terbiasa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***o

suka... suka... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Produk sesuai ekspektasi. Packing rapi. Pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susyana

pembelian kedua, barang sesuai pesanan..cepet banget pengirimannya. Makasi ya kakak

10 bulan lalu

foto profil
Drajat

Varian: Strawberry

pasta gigi ini terbuat dari bahan organik, menyehatkan gigi dan mulut, recommended buat kamu yg gemar menghisap tobacco

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Drajat

Varian: Minty Classic

pasta gigi baking soda ini recomended sekali karena dari bahan organic dan tidak menimbulkan efek samping

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adek

selalu respon cepat dan pasti akan selalu pesan.. recommended seller. yg pasti amanah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dicky

Produk diterima dengan baik. Rasa segar khas herbal. Untuk manfaat, mungkin bisa dilihat beberapa waktu lagi. Terima kasih. Usul, kalau bisa dalam kemasan tube, agar leb...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

Biar bintang berbicara ... makasih bonusnya ya kak, semoga berkah jualannya day

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bety

Varian: Minty Classic

menahan diri untuk tdk segera kasih ulasan,saya coba dulu beberapa hari. Dan saya puas dengan hasilnya. tdk bikin mulut kering, dan bisa melarutkan plak sedikit setiap si...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***A

Varian: Minty Classic

barang belum dicoba..sabar yaa komentar menyusul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anis

Yang ini belum dicoba, masih menghabiskan pasta gigi yg lama.. Beli buat persediaan kl pasta gigi lama habis. MudahΒ²an bagus dan cocok... Aamiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandi

barang sudah sampai.. tapi belum dicoba.. tapi wangi mint.. thx..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imas

brg sdh diterima, mhn maap baru ksh review. seller komunikatif n responsif. brg dkrm ssuai order, sgt bermanfaat menuju hidup sehat. recomended seller n goods, tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

Varian: Minty Classic

Alhamdulillah barang udah sampe, respon seller juga ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

Pengiriman cepat. Blm dipakai krn masih ada odol yg lama tapi mudah2an cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susyana

sesuai deskripsi..dipakainya OK banget, mulut jd gak berbau padahal udah tdr semaleman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elvi

bikin segar mulut seharian,, MasyaAllah mantap rasa mint ny, beda kya pake BS aj .. 😍 semoga kedepannya pas order lg bisa cod, terus pengemasanny agar lebih safety lg..�...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***s

Varian: Strawberry

Semoga efektif digunakan pasta giginya!

11 bulan lalu

foto profil
Bety

Varian: Minty Classic

jar ke 2. terimakasih, saya puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

Barang sesuai keterangan dilapak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dirawati

Varian: Minty Classic

cuma berasa soda smua yg lainnya kurang

9 bulan lalu

foto profil
Rika

Varian: Minty Classic

memang nyaman dg pasta gigi alami

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
p***i

fast respon dan sampai dengan aman...

7 bulan lalu

foto profil
Ina

Varian: Minty Classic

Sudah langganan n selalu beli lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Varian: Strawberry

semoga cocok dg pasta Gigi nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teddy

πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desy

barangnya sudah sampai. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

Varian: Minty Classic

cocok dengan pasta gigi ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***I

Varian: Minty Classic

Terimakasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
risna

Bismillah :B

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susyana

kesekian kali...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tati

paket diterima dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ana

Varian: Strawberry

terlalu kering, susah dicolek

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***n

barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***n

barangnya udah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***o

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Thx..........................,..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Ok