Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

lulur Vienna Whitening body scrub - (tls di keterangan mau aroma apa ya)

Rp66.000

Terjual 0 Diskusi (70)

shop badge

Yeskell Shop

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

57 rating 57 ulasan

BintangJumlah

5

77.19%

44

4

21.05%

12

3

1.75%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 57 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ely

Bgus mantap lumayan besar ke pake 2bln lbih ini mah mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Theby

Barang cepat sampai dan pengemasan barang sangat bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

Produk bagus. Seller recommended. Walau respons awal lama, tapi komunikatif.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

Sesuai bagus cepat dan tidak mengecewakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Octoviotika

Semoga bermanfaat.. Dapet free masker mata.. Lumayan hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widya

Produk bagus. Nanti belanja disini lagi. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

mantabh.. barang tetap prima. pesanan kesekian kalinya. walau ada kenaikan harga.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Lulurnya lembut dan wanginya cukup segar , isinya pun buanyaak, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

fast respons. mantabh. dikasih bonus pula. makin demen deh nanti belanja disini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julianti

Prosesnya Cepat bangat, barangnya sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivian

respon cepat, pengiriman cepat & packing aman & bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Janice

fast respon barang diterima dengan baik.. thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

pembelian yg kesekian kali disini. barang dan pelayanan tetap prima.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siska

wangi lulurnya suka bangeeett yang strawberry

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

Thanks sis............................love it!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achy

Thanks kak,barang sampe dgn selamat.. sukses terus..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Barang di terima, packing bagus. Good deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

sellernya responsif, cepet di proses & sampenya. lulurnya suka banget, packaging jg oke..thanks ;-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

terimakasiih paket sdh smpai, pengiriman cepat. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivian

respon penjual cepat dan bagus. sudah 2x beli. tidak ada masalah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayah

lulurnya sudah sampai ya sis, terimakasih!..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***o

Barang sudah diterima sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***e

barang sudah diterima dengan baik.. makasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evy

Respon penjual baik, barangnya dtg cepat, belum saya pakai tp smoga saja cocok dan puas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widya

Barang sampai 4 harian, puas karena scrub nya bagusss. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyan

paket saya ambil di cabang jne, sudah di terima makasih , kok ada bsy nya sist,itu bonus bukan?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dinar

Barang sudah diterima makasih, dapet tint n gloss nya untuk apa yah?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carens

Pelayanan cepat ...... Kemarin karena buru2..mau pesen hand body malah salah shower cream ... Tapi gpp... Yg jelas recommended seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renypuspita

puas banget pelayanan cepet dan ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syamsul

good banget..kumplit bhn2nx buat lulur..kulit jadi lebih cerah dn putih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desby

Tengkyu gan... Mantap, cepat banget pengirimannya dan packaging rapih sekali. Excellent!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nureka

Terimakasih, barang sudah sampai dg selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahyo

repeat order sih. jadi tahu deh kualitasnya. ga diragukan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firly

lulurnya wangi dan enak dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahma

Terimakasih. Barang sudah sampai. Wangi bgt lulurnyaa sukaa😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
irine

Terimakasihhh, barangnya smp tujuan dengan cepattt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inggri

packing nya rapi sekaliii , aku suka !! segel kuat .. mantaaaaap deehh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riss

Thaks Barang smpai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayu

brgnya udh diterima dg baik....makasih ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anisa

terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dika

barang sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fiona

Thankyou paketnya sudah diterimaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiji

makasih paket sudah sampaii...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Octoviotika

Qok tumben sih ga dapet bonus'y.. Eehhhhmm.. Tp ttp ok lulurnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hon

barangnya udah sampai tp sayang hancur barangx lain kali lebih bagus pack nya makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tryo

Good product and delivery

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cecilia

sip sekali...... trimakasiiiihh.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Little

Barang oke, thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwiek

terimakasih bnyk... paket sdh diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Geraldine

Ok pengiriman cepaatttt