Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

AXIO KARET, Full rubber, full press, kuat, anti rembes

Rp199.990

Terjual 100+ Diskusi (16)

shop badge

ZackyBylla motoShop

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

76 rating 38 ulasan

BintangJumlah

5

84.21%

64

4

11.84%

9

3

1.32%

1

2

1.32%

1

1

1.32%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 38 dari 38 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
Dedi

Varian: Biru Dongker - L

bahannya ok ukuran sesuai tapi sleting katanya merk assio tapi bkn kain jalannya -

10 bulan lalu

foto profil
Jessy

Varian: Hitam - L

Paket sudah tiba, packing ok, kualitas ok sesuai pesanan. sudah beberapa kali pesan disini, memuaskan. fast response. recomended seller. thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Varian: Biru Dongker - XL

jas hujan nya sangat baguss,.. original bahan kuat karet pvc jahitan anti rembess sipp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neka

Varian: Biru - L

gak sampe 2 jam dari order langsung diproses n sampai 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
chatharina

Varian: Biru Dongker - XL

bahan tebal, kokoh, sudah dicoba dan tdk tembus hujan. semoga awet.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NURkebab

Varian: Biru - XXXL

Alhamdulillah, tidak tembus air dan mudah di lap/keringkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Varian: Hitam - L

mantappp.bagus bgt.respon cpt.kmrin pesen.tdi sampe.puas deh pokokny

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***s

Varian: Hitam - XXL

Mantaaap, produk bagus mulus tanpa cacat. Kualitas keren gan. Puas lah pokonya 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mariani

Varian: Hitam - XXL

mantaabb, kualitas juga bagus kok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Varian: Hitam - XXL

Emang paling demen jas hujan yg rubber gini sih, anti rembes. Ya meski blm dicoba sih, tapi jas hujan saya yg rubber sebelum2nya ga prnh ada keluhan. Ada saku kecilnya jg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Varian: Hitam - XXL

sesuai ekspektasi, barang ori, bahan suka model rubber kayak gini karna lebih anti hujan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Varian: Biru - XXXL

beda lt sama poto nya bahan tipis

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Varian: Hitam - XL

thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***t

Varian: Biru Dongker - XL

Kualitas Bahan Jas Hujan bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

Varian: Biru - L

mantab..barang oke..pengiriman cepat sekali..recsel gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joedo

Varian: Hitam - XXXL

nyaman, tidak tembus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kusno

Varian: Hitam - L

recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mdt

Varian: Hitam - XXXL

ok punya, tapi coba perbaiki jahitan di pinggang supaya lbih mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

Varian: Hitam - XXL

pengiriman tercepat setokopedia, produk berkualitas dan seller Fast Respons. Recomended Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***n

Varian: Biru Dongker - L

Kancing paling atas tidak bisa terpasang, sebaiknya cek sebelum kirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awe

Recomended seller mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nick

semoga sesuai yah.......txs gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***g

Mantap gan,, barang cepat sampai nya,, terima kasih banyak ya,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nike

Love banget deh sukak jas hujannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sebastian

cepat banget sampainya.. terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SINGGIH

Barang sudah smpek gak, kualitas o.k cuman koq gk ada puringnya ya, cbak klu ada psti lbh mantap, trums y gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

oke mas... barang suadah sampai... bagus.. semga awt... makasih yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Fast respon,barang ok.. overall recomenlah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Defrima

recomended lah... tp sampai nya lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Barang sudah diterima gan, bagus brng sesuai.. pengiriman cepat. tq gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saviera

good laah. makasih ya. smoga bermanfaat. sukses trus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudi

DAH NYAMPE... MAKASIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

lumayan ... bisa dipake pas musim hujan... tks yha gan buat semua-nya... heheheh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abung

bagus sama kaya di gambar ,, goodddsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nita

bagus bahannya. terima kasih. terus barangnya juga cepat sampai lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayubagusprasetyo

barangnya mantap................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

Pelayanan dan responnya cepat..... mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

mantap.................................................................