Catatan

INFORMASI PRODUK DAN TOKO

(WAJIB DIBACA) INFORMASI PRODUK DAN TOKO

Peraturan dibuat utk ketertiban dan kenyamanan bertransaksi, mari budayakan membaca. Be a smart buyer.

INFORMASI UMUM :

1. APAKAH BARANG READY ?

Barang di etalase ready stock. Untuk stok barang bisa berubah kapan saja, jadi pada saat seller bilang masih ada stok, bisa saja beberapa saat kemudian barang habis karena sudah diorder orang lain.

 

2. JENIS BARANG YANG DIJUAL :

Toko ini sebagian besar menjual PRODUK REPLIKA HASIL PRODUKSI KONVEKSI LOKAL yg memiliki tingkat kemiripan 85% s.d 99% dari foto ( jika foto tersebut menggunakan model original) dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau / MURAH dibandingkan produk aslinya.

Karena kondisi tersebut maka mohon BUYER bisa menerima beberapa perbedaan minor dari produk lokal yang Anda order ( misal : warna, motif, renda, dll ). Serta berkenan memberikan penilaian secara obyektif & proporsional. Tidak memberikan penilaian atas dasar perbandingan kualitas produk lokal dengan gambar produk original aslinya, yang harganya pasti jauh lebih mahal.

 

3. JAM OPERASIONAL

Senin - Jumat : 09.00 - 18.00

Sabtu            : 09.00 - 15.00

Minggu & Hari Libur Nasional : Kami Tutup ^_^

 

4. PENGIRIMAN BARANG

Zaid Grosir melayani pengiriman barang via JNE (OKE, REG, YES) dan Pos (Kilat Khusus, Paket Biasa). 

Mohon diperhatikan lamanya waktu pengiriman ke kota anda. Kami akan berusaha mengirim secepat mungkin order anda sesuai ketentuan, tetapi bila pengiriman barang terhambat dari pihak ekspedisi, maka di luar tanggung jawab kami, tapi apabila ada masalah serius kami akan membantu laporan ke pihak ekspedisi.

 

5. PERTANYAAN DAN REVIEW

Setiap pertanyaan dapat dituliskan via Pesan atau Diskusi Produk, kami akan berusaha menjawab secepat mungkin pada saat jam kerja. Tetapi tidak menutup kemungkinan di luar jam kerja akan kami jawab secepat yang kami bisa. ^_^

Untuk Review atau Ulasan, mohon berikan ulasan yang seobjektif mungkin, supaya kami dapat memperbaiki kekurangan di masa mendatang. Mohon jangan kaitkan kecepatan pengiriman barang oleh pihak ekspedisi, karena Review kecepatan di Tokopedia adalah kecepatan kami mengirimkan barang pesanan anda.

6. RETUR BARANG

Sebelum pengiriman, kami selalu meneliti jumlah barang yang dikirim & kondisi barang untuk memastikan bahwa produk dikirim dalam keadaan baik/tidak reject. Tetapi bila ternyata ada kekurangan karena kelalaian yang tidak kami sengaja, kami sungguh-sungguh mohon maaf.

Kami menerima retur hanya jika terjadi Kesalahan Pengiriman Model dan retur barang maksimal 2 x 24 jam sejak barang telah diterima oleh Pihak Penerima.

Bila terjadi hal tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab kami, silahkan mengirimkan RETUR ke alamat kami, dan kami menawarkan yakni Kami akan mengirimkan barang pengganti ke alamat Anda dengan Ongkos Kirim dari alamat kami ke alamat Customer menjadi tanggungan toko kami. 

Tetapi mohon maaf sebelumnya, kami tidak bisa melayani retur karena hal-hal di bawah ini :

* Jilbab/Baju tidak cukup ataupun kebesaran 

* Tidak suka dengan bahan nya

* Tidak suka dengan modelnya

* Faktor produksi (berkaitan dengan jahitan, asesoris, potongan kain, model, dll)

Bila Buyer masih memaksakan retur krn alasan diatas, maka kami akan mengenakan biaya Rp 5.000,- per pcs sebagai biaya pengepakan dll.

 

7. KOMPLAIN melalui RESOLUSI HARUS DISELESAIKAN dahulu. Jika tidak, NEXT ORDER TIDAK AKAN DI PROSES.

 

8. Konfirmasi barang yang tidak lengkap akan dilakukan maksimal 2x24 jam sejak order kami terima (hari libur dan minggu tidak dihitung)

 

9. Mohon pertimbangkan dengan baik-baik sebelum memberikan review produk, fair dan objektif. Review yang tidak jelas dan tidak berdasar akan menjadi pertimbangan untuk order selanjutnya.

 

Terimakasih telah berbelanja di Zaid Grosir.. ^_^

09 September 2016, 10:11 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.