Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan Tokopedia
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan 1 Tokopedia
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan 2 Tokopedia
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan 3 Tokopedia
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan 4 Tokopedia
Gambar Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER dari ZetiraCollection Jakarta Selatan 5 Tokopedia

Barang Tak Tersedia

Untuk sementara barang ini tidak dijual. Kamu bisa wishlist barang ini atau Cari Barang Serupa.

Atur jumlah dan catatan

Stok: Tidak Dijual

Subtotal

-

Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER

Terjual 250+
bintang 4.7 (208 rating)
Diskusi (7)
Rp19.900
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 50 g
  • Kategori: Aksesoris Wearable Devices
  • Etalase: Xiomi
NEW NEW NEW..!!

Anti Gores Screen Protector Xiaomi Mi Band 5 FULL SCREEN COVER

1x piece with Wipes
Color TRANSPARENT with Black Trim

Compatible XIAOMI MI BAND 5


Features:
Shield and Protect your Screen from Unwanted Scratches
Attaches smoothly with self-adhering surface;leaves no residue when removed
Triple Layer Protection
Smooth glossy finish material - No cheap plastic
UV Protection: Reduces eye strain caused by the screen
100% Transparent: unmatched clarity
Non-adhesive backing, will not leave sticky residue
Can be cleaned with water and used repeatedly
Quickly and Easily adhere directly to your Screen
Offers tough, durable, transparent surface while keeping the screen clean

Package included
1x Screen Protector
1 pair Wipes



ZetiraCollection
IMPORTER DISTRIBUTOR RESELLER

- Indonesia -

BARU BARU BARU .. !!

Pelindung Layar Anti Gores Xiaomi Mi Band 5 PENUTUP LAYAR PENUH

1x sepotong dengan Tisu
Warna TRANSPARAN dengan Trim Hitam

Kompatibel XIAOMI MI BAND 5


Fitur:
Lindungi dan Lindungi Layar Anda dari Goresan yang Tidak Diinginkan
Melekat dengan mulus dengan permukaan yang menempel sendiri; tidak meninggalkan residu saat dilepas
Perlindungan Lapisan Tiga
Bahan akhir mengkilap halus - Tidak ada plastik murah
Perlindungan UV: Mengurangi ketegangan mata yang disebabkan oleh layar
100% Transparan: kejernihan yang tak tertandingi
Dukungan non-perekat, tidak akan meninggalkan residu lengket
Dapat dibersihkan dengan air dan digunakan berulang kali
Cepat dan mudah ditempelkan langsung di layar anda
Menawarkan permukaan yang kuat, tahan lama, dan transparan sekaligus menjaga layar tetap bersih

Paket berisi
1x Pelindung Layar
1 pasang Tisu

ZetiraCollection
PENGECER DISTRIBUTOR IMPORTIR

Harap Baca deskripsi ya, Jangan asal kami bintang 1 atau 2 pada produk ini, bisa konfirmasi via chat admin.
kami akan membantu masalahnya dengan sangat baik. jika kalian pun sebagai pembeli ada niat baik

terimakasih.
Logo ZetiraCollection
Power Merchant

ZetiraCollection

Online 5 menit lalu
4.9rata-rata ulasan
± 47 menitpesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.7 dari 5

92% pembeli merasa puas

208 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

85.58%

178

4

6.73%

14

3

4.33%

9

2

1.44%

3

1

1.92%

4

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 51 ulasan

11 bulan lalu

foto profil
Albert

11 bulan lalu

foto profil
D***a

biasa aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
O***E

respon dan pengiriman cepet banget, produk bagus.. mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dionny

real pict

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***e

Bukan kaca, kayak karet tebal tapi bagus. Tapi tiba2 copot tidak tahu apakah karena basah atau kegesek2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asromiladi

ga nempel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

oke aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leni

fit perfectly, kalo ada yang ga nempel mungkin plastik pelindungnya belom kebuka, & gw bukanya juga susah sampe pake solatip, karena kertas buat narik pelindungnya c...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anantri

ngga tahu apa salah nempel nya, tp screen protector nya lepas2 terus, ngga bisa dipakai

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Jakarta SelatanZetiraCollection
starstarstarstarstar(3)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua