Gardin Family

Gardin Family

Kebutuhan Aku, Kamu dan Kita Semua

  • 46 menit yang lalu
  • Kota Depok
  • 1 Toko Fisik
  • August 2015

Gardin Family Bersama-sama kita melangkah memenuhi kebutuhaan Aku, Kamu dan Kita Semua. Saling Berbagi dan Saling Memenuhi.

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 31.3rb
    Produk Terjual
  • 1.2rb
    Followers
Catatan

Pelanggan Yang Terhormat

Pelanggan yang Terhormat

Kami menjual kebutuhaan Alat dan Perlengkapan Kesehatan, Olah Raga, Rumah Tangga, Alat Tulis kantor dan Hoby.  Kebutuhaan itu merupakan kebutuhaan Aku, Kamu dan Kita Semua.

Penjualan On Line bertujuan untuk memenuhi kebutuhaan dan jangkauan yang luas diluar area Toko kami di Depok, sehingga tidak hanya memenuhi kawasan kami tapi kawasan seluruh Nusantara.

Kami memiliki 5 Unit Toko yang bergerak dalam memenuhi kebutuhaan ATK Olah Raga, Kesehatan, Rumah Tangga, Peralatan/ Petukangan dan dunia Batu Alam. Semoga barang yang dibeli bisa bermanfaat, bermakna dan membantu kita semua.

Kami dalam melakukan penjuaan On Line memberikan garansi barang diterima dalam keadaan baik. Kalau tidak baik/cacat bisa dilakukan return setelah dicoba oleh Konsumen. Kami harapkan pengembalian utuh/paket termasuk buku paduan. Ongkos pengembalian kami tanggung bisa lewat rekening BCA atau disisipkan pada pengiriman pengganti.

Barang Yang Dibeli : - Barang yang dikirim kami periksa dan diteliti dulu kelengkapan dan kondisinya. - Jika barang yang diterima dalam kondisi kurang baik dengan beberapa alasan. Boleh memberikan masukan melalui pesan/message/inbox. dan kita cari jalan keluar yang terbaik.

Kami akan memperbaiki diri atas segala saran dan penyerahaan dari Pembeli,

Terima kasih atas orderan dan kepercayaannya kepada lapak kami.

Salam dari kami

Gardin Family

Aa Odhie

01 April 2016, 03:39 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.