Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  • Tokopedia
  • Ban Belakang Nmax

Filter
Otomotif
Ban Mobil
Ban Motor
Perawatan Kendaraan
Aksesoris Motor
Spare Part Motor
Mainan & Hobi
Menampilkan 9.664 produk untuk "ban belakang nmax" (1 - 60 dari 9.664)
Urutkan:
Kab. BekasiAstra Otoparts
BandungNoLimitz Maticshop
5.0
toped rating

Ulasan Berbelanja $Ban Belakang Nmax Online di Tokopedia

5.0
/5
414 Total Ulasan

Jual Beli Ban Belakang Nmax Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia

Daftar Harga Ban Belakang Nmax Terbaru April 2024

Harga BAN BELAKANG MOTOR NMAX IRC TUBLESS 130/70-13 SS560 R + BONUS

Rp329.000

Harga Ban Maxxis Victra 140/70-13 belakang nmax

Rp409.400

Harga Ban Maxxis Victra 130 / 70 -13 belakang nmax ADV BONUS PENTIL

Rp387.300

Harga Ban Belakang Nmax IRC 130/70 13 GRATIS PENTIL TUBELESS

Rp323.000

Harga BAN NMAX BELAKANG/ IRC 130/70-13 SIZE STANDART/ FREE PENTIL TUBELES

Rp320.000

Harga Ban tubles 130/70 13 Kingland Ban belakang pcx160-nmax-Honda adv

Rp278.500

Harga BAN NMAX PCX 160 ADV 150 Belakang MIZZLE M99 130/70 13 tubeless

Rp315.000

Harga 130/70-13 Ban IRC Tubeless - Ban Belakang NMAX ADV PCX-160 Ring 13

Rp334.900

Harga Ban Belakang Tubles Motor YAMAHA NMAX KENDA K6007 130/70 Ring 13

Rp305.000

Harga Ban Nmax 130/70 13 ZENEOS MILANO Ban Motor Nmax belakang Tubeless

Rp327.500

Data diperbaharui pada 20/4/2024

Harga Rata-Rata Pasaran Ban Belakang Nmax di Indonesia

Rp402.188

Estimasi Harga Termurah & Termahal Ban Belakang Nmax di Pasaran Indonesia

Estimasi Harga Ban Belakang Nmax Termurah di Indonesia

Rp45.000

Estimasi Harga Ban Belakang Nmax Termahal di Indonesia

Rp1.249.000

Ban Belakang NMAX

Ban Belakang NMAX dengan Kualitas Terbaik & Koleksi Terlengkap

Ban belakang NMAX adalah komponen yang sering terlupakan, tetapi memiliki peran yang sangat penting dalam pengalaman berkendara kamu. Apalagi, ban belakang memiliki peran besar dalam pengendalian dan kinerja motor. Profil ban, bahan, dan tekanan udara yang tepat memengaruhi bagaimana motor menangani tikungan, pengereman, dan akselerasi. Dengan ban yang tepat, kamu dapat merasakan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Tak hanya itu, ban belakang yang baik dan berkualitas tinggi akan memberikan traksi yang lebih baik, terutama saat berkendara di kondisi jalan basah atau licin, sehingga kamu dapat merasa lebih percaya diri dan aman saat mengendarai NMAX kamu.

Tips Memilih Ban Belakang NMAX

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih ban belakang NMAX yang tepat:

  • Perhatikan ukuran ban. Ban belakang NMAX memiliki ukuran standar 130/70 R13. Jika ingin mengganti ban dengan ukuran yang lebih besar atau lebih kecil, pastikan ukuran ban baru sesuai dengan spesifikasi motor.
  • Perhatikan jenis ban. Ban belakang NMAX tersedia dalam berbagai jenis, seperti ban tubeless, ban tubetype, dan ban dual purpose. Pilihlah jenis ban yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi berkendara.
  • Perhatikan kualitas ban. Pilihlah ban dari merek ternama yang memiliki kualitas yang baik.

Ban Standar NMAX Merk Apa?

Di Indonesia, terdapat berbagai merek ban yang tersedia untuk motor NMAX. Beberapa merek ban terbaik di Indonesia untuk motor NMAX adalah sebagai berikut:

  • Corsa Platinum M5: Corsa Platinum M5 adalah ban produksi lokal yang memiliki kualitas yang baik. Ban ini dirancang khusus untuk motor matik, termasuk NMAX. Corsa Platinum M5 memiliki daya cengkeram yang kuat dan daya tahan yang lama.
  • Zeneos Milano: Zeneos Milano adalah ban produksi lokal lainnya yang memiliki kualitas yang baik. Ban ini memiliki desain yang sporty dan elegan. Zenoes Milano juga memiliki daya cengkeram yang kuat dan daya tahan yang lama.
  • Pirelli Evo: Pirelli Evo adalah ban impor yang memiliki kualitas yang sangat baik. Ban ini memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dan daya tahan yang lama. Pirelli Evo juga memiliki desain yang elegan.
  • Metzeler Me7 Teen: Metzeler Me7 Teen adalah ban impor lainnya yang memiliki kualitas yang baik. Ban ini memiliki daya cengkeram yang kuat dan daya tahan yang lama. Metzeler Me7 Teen juga memiliki desain yang sporty.
  • Aspira Premio Sportivo: Aspira Premio Sportivo adalah ban produksi lokal yang memiliki kualitas yang baik. Ban ini memiliki desain yang sporty dan elegan. Aspira Premio Sportivo juga memiliki daya cengkeram yang kuat dan daya tahan yang lama.

Selain merek-merek di atas, masih banyak merek ban lainnya yang tersedia untuk motor NMAX. Pemilik NMAX dapat memilih ban yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Berapa Lama Waktu Ganti Ban Belakang NMAX?

Ban belakang NMAX memiliki umur pemakaian yang tergantung pada berbagai faktor, seperti kondisi jalan, gaya berkendara, dan frekuensi penggunaan. Secara umum, ban belakang NMAX perlu diganti setelah mencapai usia pemakaian 2-3 tahun atau setelah kondisi ban sudah tidak layak pakai.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda bahwa ban belakang NMAX sudah perlu diganti:

  • Alur ban sudah aus. Alur ban yang sudah aus tidak akan mampu memberikan traksi yang baik saat melewati jalan yang licin.
  • Ban sudah retak atau sobek. Ban yang retak atau sobek akan menjadi lebih rentan terhadap kebocoran atau pecah.
  • Ban sudah botak. Ban yang botak tidak akan mampu memberikan daya cengkeram yang baik.

Jika salah satu tanda-tanda di atas sudah terlihat, sebaiknya segera ganti ban belakang NMAX. Ganti ban belakang NMAX di bengkel resmi Yamaha untuk mendapatkan ban yang berkualitas dan pemasangan yang sesuai dengan standar. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga umur pemakaian ban belakang NMAX:

  • Lakukan pemeriksaan rutin. Pastikan ban belakang NMAX dalam kondisi baik dan tidak ada kerusakan.
  • Hindari berkendara di jalan yang licin. Jalan yang licin dapat menyebabkan ban belakang NMAX lebih cepat aus.
  • Hindari pengereman mendadak. Pengereman mendadak dapat menyebabkan ban belakang NMAX lebih cepat aus.

Jenis-jenis Ban Belakang NMAX

Berikut beberapa jenis ban belakang NMAX:

  • Ban Tubeless: Ban tubeless adalah pilihan yang populer untuk NMAX. Ban ini tidak memerlukan tabung dalam, sehingga berat motor lebih ringan. Selain itu, mereka cenderung lebih tahan terhadap kebocoran karena memiliki dinding samping yang lebih tebal. Ban tubeless juga memiliki cengkeraman yang baik di jalan basah, membuatnya cocok untuk berbagai kondisi cuaca.
  • Ban Bias: Sebagai alternatif lain, ban bias bisa menjadi pilihan yang dapat kamu pertimbangkan. Mereka lebih ekonomis daripada ban tubeless, tetapi mereka menggunakan tabung dalam yang bisa bocor jika tertusuk benda tajam. Namun, ban bias masih bisa memberikan performa yang baik jika kamu rajin merawatnya.
  • Ban Racing: Jika kamu adalah penggemar kecepatan, ban racing mungkin adalah pilihan yang tepat. Ban ini dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja motor di lintasan balap. Mereka memiliki komponen yang lebih lembut yang memberikan cengkeraman yang luar biasa di tikungan tajam. Namun, ban racing umumnya lebih mahal dan memiliki umur pakai yang lebih pendek.

Berapa Harga Ban Belakang NMAX?

Nah, kamu bisa mendapatkan ban belakang NMAX original terlengkap dengan kualitas terbaik di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp375 ribuan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan aneka ban motor terbaik lainnya seperti ban belakang Honda Vario 125, ban Maxxis motor, ban belakang Scoopy, ban belakang PCX, ban belakang Vario 150, ban belakang Honda Beat, dan masih banyak lagi dengan promo menarik dan diskon yang bikin belanja online-mu jadi makin hemat!

Cek Aneka Rekomendasi Ban Belakang Nmax Terlengkap & Terbaik Lainnya

Ban Belakang New Vixion

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|