Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  • Tokopedia
  • Helm Bogo

Filter
Otomotif
Helm Motor
Menampilkan 277rb+ produk untuk "helm bogo" (1 - 60 dari 277rb+)
Urutkan:
toped rating

Ulasan Berbelanja Helm Bogo Online di Tokopedia

5.0
/5
3887 Total Ulasan

Jual Beli Helm Bogo Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia

Daftar Harga Helm Bogo Terbaru Juni 2024

Harga Kaca / Visor Helm BOGO Model VENOM CLEAR | INJAK

Rp39.900

Harga Visor/Kaca Helm Retro Bogo Flat datar Smoke Original

Rp68.000

Harga Helm Bogo Wanita Pira dewasa / helm bogo garis glassic pria wanita SNI

Rp45.000

Harga Helm Bogo Retro Dewasa Helem SNI Motif Zen

Rp108.000

Harga PET HELM BOGO / PET HELM RETRO / PET HELM TRANSPARAT | PREMIUM QUALITY

Rp22.900

Harga KACA VISOR FLAT INJAK UNTUK HELM BOGO RETRO CARGLOSS JPN KACA INJAK

Rp14.999

Harga HELM MDS MAGNUM || MDS RETRO || MDS BOGO

Rp210.000

Harga helm bogo retro ARL HITAM GLOSSY

Rp50.000

Harga Visor kaca helm bogo bos model venom merk INJAK nem

Rp35.500

Harga Kaca helm bogo venom datar Flat visor helm bogo cargloss clasicc

Rp25.000

Data diperbaharui pada 25/6/2024

Harga Rata-Rata Pasaran Helm Bogo di Indonesia

Rp58.564

Estimasi Harga Termurah & Termahal Helm Bogo di Pasaran Indonesia

Estimasi Harga Helm Bogo Termurah di Indonesia

Rp1.350

Estimasi Harga Helm Bogo Termahal di Indonesia

Rp319.500

Helm Bogo

Helm Bogo: Gaya Klasik Tak Lekang Zaman, Teman Setia Berkendara

Ingat nggak film Warkop DKI yang ikonik itu? Dono, Kasino, Indro ngebut keliling Jakarta pakai motor bebek, helmnya pasti model Bogo. Gemes banget kan, keliatan simpel tapi ada aura vintage yang bikin ngiler. Eh, jangan salah sangka, Helm Bogo gak cuma jadi nostalgia masa lalu, sekarang dia lagi naik daun dan jadi pilihan helm trendi lho! Kenapa Helm Bogo Kembali Tren?

Gaya Retro yang Awet Muda

Biar kekinian gimanapun, gaya klasik itu punya tempat tersendiri di hati. Helm Bogo dengan lekukan simpel dan visor bulat jadi kayak mesin waktu yang nganterin kamu ke era 60-an. Pake helm ini dijamin auto nongol di jalanan, dikira anak motor sultan yang doyan ngoleksi barang vintage.

Nyaman dan Praktis

Jangan ngelihat dari bentuknya yang minimalis ya, Helm Bogo itu juara dalam urusan kenyamanan. Busa dalamnya empuk, ngikutin kontur kepala dengan pas. Visornya bisa dilepas pasang gampang, makin kece pas lagi nongkrong sama temen-temen. Bobotnya juga ringan, kepala kamu gak bakal cepet pegel walaupun jalan jauh.

Fleksibel untuk Berbagai Motor

Mau Vespa matic ala anak sultan, bebek retro kayak jaman Doel Sumbang, atau motor sport gahar, Helm Bogo tetep cocok jadi pendamping setia. Keliatan vintage di motor klasik, tapi gak norak juga pas dipake bareng motor modern. Bener-bener helm segala suasana!

Pilihan Warna dan Motif yang Melimpah

Bosen sama warna polos? Tenang, dunia Helm Bogo itu warna-warni! Dari warna pastel yang lembut sampai warna ngejreng yang bikin mata melotot, semua ada. Ada juga yang bermotif garis-garis, polkadot, bahkan gambar karakter kartun kesukaan kamu. Tinggal pilih yang match sama selera dan motor kamu aja deh!

Apakah Helm Bogo Bisa untuk Wanita?

Helm bogo memiliki desain yang simpel dan minimalis, sehingga cocok untuk semua jenis kelamin. Selain itu, helm bogo tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala wanita.

Apakah Helm Bogo Aman?

Secara umum, helm bogo aman untuk digunakan berkendara. Helm bogo telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah, yaitu SNI 1811-2007. SNI 1811-2007 menetapkan bahwa helm harus memiliki kemampuan untuk melindungi kepala dari benturan dan goresan.

Berapa Harga Helm Bogo?

Harga helm bogo bervariasi, tergantung pada merek, bahan, dan fitur yang ditawarkan. Secara umum, harga helm bogo berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp500 ribuan. Berikut beberapa contoh harga helm bogo:

  • Helm bogo merek Bogo Original dengan bahan ABS dijual dengan harga Rp250 ribu.
  • Helm bogo merek JPN dengan bahan fiberglass dijual dengan harga Rp350 ribu.
  • Helm bogo merek AGV dengan bahan ABS dan visor anti-scratch dijual dengan harga Rp500 ribu.

Nah, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis helm bogo terlengkap dan original di Tokopedia. Selain itu, ada pula jenis-jenis helm lainnya seperti Helm KYT, Helm Zeus, Helm Vespa, Helm Cakil, Helm ALV, Helm ALV Ultron, Helm KYT Kyoto, Helm KYT Full Face, Helm KYT NFJ, hingga Helm KYT TTC dengan harga terbaik dan berbagai promo spesial yang menguntungkan.

Cek Aneka Rekomendasi Helm Bogo Terlengkap & Terbaik Lainnya

Helm Bogo Jpn Retro

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|