Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  • Tokopedia
  • Iphone Second

Filter
Handphone & Tablet
Handphone
Aksesoris Tablet
Audio, Kamera & Elektronik Lainnya
Audio
Menampilkan 46rb+ produk untuk "iphone second" (1 - 60 dari 46rb+)
Urutkan:
Jakarta Pusatkino phone cell
4.9
toped rating

Ulasan Berbelanja $Iphone Second Online di Tokopedia

5.0
/5
1993 Total Ulasan

Jual Beli Iphone Second Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia

Daftar Harga Iphone Second Terbaru Mei 2024

Harga IPHONE XR 64GB Second original mulus

Rp3,1jt - Rp3,4jt

Harga Second iPhone XS 64 GB Mulus Ex Inter Silent Camera

Rp2.550.000

Harga iphone 11 64gb 128gb 256gb Second Fulset EX inter Kondisi Mulus

Rp4,08jt - Rp4,93jt

Harga Apple iPhone XS 64GB Second Mulus Ex International fullset

Rp2.550.000

Harga Iphone X 256gb second mulus ex internasional

Rp2,6jt - Rp2,85jt

Harga iPhone 11 64gb 64 second original kondisi Like new

Rp4.390.000

Harga Iphone 11 Second Bekas Exinter Original Apple

Rp3,7jt - Rp4,37jt

Harga iPhone 12 SECOND

Rp4,5jt - Rp5jt

Harga Second iPhone XS Max 64 GB Mulus Ex Inter Silent Camera

Rp3.000.000

Harga iPhone 13 128GB 256GB Second

Rp8,8jt - Rp9,65jt

Data diperbaharui pada 29/5/2024

Harga Rata-Rata Pasaran Iphone Second di Indonesia

Rp4.735.825

Estimasi Harga Termurah & Termahal Iphone Second di Pasaran Indonesia

Estimasi Harga Iphone Second Termurah di Indonesia

Rp250.000

Estimasi Harga Iphone Second Termahal di Indonesia

Rp9.499.000

iPhone Second, Pilihan Tepat Memiliki iPhone Terbaik dengan Harga Bersahabat

iPhone second atau iPhone bekas kini menjadi pilihan alternatif yang semakin populer bagi mereka yang ingin memiliki iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan teknologi iPhone yang terus berkembang dan model-model baru yang terus diluncurkan, banyak orang yang ingin membeli iPhone baru, namun tidak semua orang mampu membayar harga yang mahal untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, membeli iPhone second bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan iPhone dengan harga yang lebih terjangkau, tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Meskipun demikian, sebelum membeli iPhone second, pastikan kamu melakukan pemeriksaan dengan hati-hati terhadap kondisi fisik iPhone, kualitas baterai, dan apakah iPhone tersebut sudah di-unlock atau tidak. Dengan melakukan pemeriksaan yang cermat, membeli iPhone second dapat menjadi pilihan yang menguntungkan dan memberikan pengalaman penggunaan iPhone yang menyenangkan, tanpa harus membayar harga yang mahal.

Apa Itu iPhone Second?

Pernahkah kamu mendengar istilah "iPhone second"? Mungkin bagi sebagian orang, istilah ini masih terdengar asing atau bahkan membingungkan. Namun, sebenarnya hp iPhone second atau iPhone bekas adalah iPhone yang telah digunakan sebelumnya oleh orang lain dan kemudian dijual kembali ke pasar sekunder. Biasanya, iPhone second dijual dengan harga yang lebih murah daripada iPhone baru. Membeli iPhone second bisa menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki iPhone dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga yang lebih murah, kamu bisa mendapatkan iPhone dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada jika kamu membeli iPhone baru dengan harga yang sama. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli iPhone second, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Cek beberapa tipsnya sebagai berikut:

Apa Saja Tips Sebelum Membeli iPhone Second?

  • Tentukan anggaran: Sebelum membeli iPhone second, pastikan kamu telah menentukan anggaran yang sesuai. Tentukan anggaran kamu berdasarkan jenis dan model iPhone yang diinginkan. Hal ini akan membantu kamu mempersempit pilihan dan tidak terjebak dalam pembelian yang tidak diperlukan.
  • Pastikan iPhone dalam kondisi baik: Pastikan iPhone second yang akan kamu beli dalam kondisi yang baik. Periksa apakah terdapat goresan atau kerusakan pada layar, body, atau bagian lain dari iPhone. Jika kamu membeli iPhone secara online, minta penjual untuk mengirimkan foto detail dari iPhone yang akan dibeli.
  • Cek kualitas baterai: Pastikan kualitas baterai iPhone second yang akan kamu beli dalam kondisi baik. Baterai iPhone second yang sudah tua atau rusak dapat berdampak pada kinerja iPhone secara keseluruhan. Untuk memeriksa kualitas baterai, kamu dapat menggunakan aplikasi Battery Life atau iMazing.
  • Periksa status kunci iCloud: Pastikan iPhone second yang akan kamu beli sudah tidak terkunci dan dapat digunakan dengan mudah. Periksa juga status kunci iCloud melalui situs web Apple sebelum membeli iPhone second. Jika iPhone tersebut terkait dengan kunci iCloud, kamu tidak akan bisa menggunakan iPhone tersebut karena terkunci oleh pemilik sebelumnya.
  • Beli dari penjual terpercaya: Pastikan untuk membeli iPhone second dari penjual yang terpercaya. Jangan tergoda dengan harga yang sangat murah dan menawarkan iPhone second dengan kondisi yang sangat baik. Lakukan riset sebelum membeli dan pastikan bahwa penjual memiliki reputasi yang baik dan memiliki banyak ulasan positif dari pembeli sebelumnya.
  • Pastikan garansi yang ditawarkan: Pastikan bahwa iPhone second yang akan kamu beli masih memiliki garansi. Garansi akan memberikan perlindungan jika terdapat kerusakan atau masalah dengan iPhone setelah dibeli. Pastikan bahwa garansi yang ditawarkan mencakup komponen utama seperti layar, baterai, dan komponen lainnya.
  • Lakukan pengujian iPhone: Sebelum membeli iPhone second, lakukan pengujian dengan hati-hati. Periksa kinerja iPhone secara menyeluruh termasuk kamera, speaker, mic, dan konektivitas. Lakukan pengujian baterai untuk melihat apakah baterai masih kuat atau tidak. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi pengujian seperti Geekbench atau Antutu untuk melihat performa iPhone secara keseluruhan.

Dalam kesimpulannya, membeli iPhone second bisa menjadi pilihan yang menguntungkan jika dilakukan dengan hati-hati. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan yang cermat terhadap kondisi fisik iPhone, kualitas baterai, status kunci iCloud, dan pastikan juga bahwa iPhone second yang akan kamu beli berasal dari penjual yang terpercaya

Apakah iPhone Second Aman?

Membeli hp iPhone second bisa menjadi pilihan yang menguntungkan jika dilakukan dengan hati-hati dan memperhatikan beberapa hal penting. Namun, ada beberapa risiko yang perlu diwaspadai terkait dengan keamanan iPhone second. Pertama, iPhone second bisa saja memiliki masalah dengan keamanan siber. Bisa jadi iPhone tersebut telah di-hack atau terinfeksi malware yang dapat membahayakan privasi dan keamanan data pengguna. Ada juga kemungkinan iPhone second yang dicuri atau hilang yang kemudian dijual secara ilegal. Kedua, iPhone second dapat memiliki masalah dengan perangkat keras atau lunaknya. Baterai iPhone second yang sudah tua atau rusak dapat memengaruhi kinerja dan performa iPhone secara keseluruhan. Selain itu, perangkat lunak di iPhone second yang tidak di-update secara teratur bisa menjadi celah untuk serangan keamanan. Untuk menghindari risiko tersebut, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memastikan keamanan iPhone second. Pertama, pastikan membeli dari penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Lakukan riset terlebih dahulu dan cek ulasan dari pembeli sebelumnya. Kedua, pastikan iPhone second yang akan dibeli tidak terkait dengan kunci iCloud dan cek kualitas baterai serta kondisi fisik iPhone secara menyeluruh. Terakhir, pastikan iPhone second yang akan dibeli masih memiliki garansi agar dapat memperoleh perlindungan jika terjadi masalah. Meskipun ada risiko terkait dengan keamanan iPhone second, tetapi dengan melakukan pemeriksaan yang cermat dan membeli dari penjual yang terpercaya, iPhone second dapat menjadi alternatif yang aman dan menguntungkan bagi mereka yang ingin memiliki iPhone dengan harga yang lebih terjangkau.

Apa Saja Rekomendasi iPhone Second Seharga 3 Jutaan?

  • iPhone 7 Plus: iPhone 7 Plus merupakan pilihan yang cukup populer di kalangan pengguna iPhone second. Meskipun sudah beberapa tahun dirilis, iPhone 7 Plus masih memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan layar 5,5 inci, prosesor A10 Fusion, RAM 3 GB, dan kamera ganda 12 MP. Selain itu, iPhone 7 Plus juga sudah mendukung fitur iOS terbaru dan masih memiliki dukungan pembaruan sistem operasi dari Apple.
  • iPhone 8: iPhone 8 juga menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan sebagai iPhone second. Harga iPhone 8 sudah cukup terjangkau, tetapi spesifikasinya masih cukup handal dengan prosesor A11 Bionic, layar 4,7 inci, RAM 2 GB, dan kamera 12 MP. Selain itu, iPhone 8 juga sudah mendukung fitur iOS terbaru dan masih mendapatkan dukungan pembaruan sistem operasi dari Apple.
  • iPhone SE (2020): iPhone SE (2020) juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mencari iPhone second dengan harga sekitar 3 jutaan. Meskipun bentuknya kecil, iPhone SE (2020) dilengkapi dengan prosesor A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11, RAM 3 GB, dan kamera utama 12 MP. iPhone SE (2020) juga sudah mendukung fitur iOS terbaru dan masih mendapatkan dukungan pembaruan sistem operasi dari Apple.

Daftar Harga iPhone Second Terbaru

Berikut daftar harga hp iPhone second terbaru (terhitung tahun 2023):

  • Harga iPhone 6 second: Mulai dari Rp 1,3 jutaan
  • Harga iPhone 6 Plus second: Mulai dari Rp 1,5 jutaan
  • Harga iPhone 7 second: Mulai dari Rp 2 jutaan
  • Harga iPhone 7 Plus second: Mulai dari Rp 2,3 jutaan
  • Harga iPhone 8 second: Mulai dari Rp 2,5 jutaan
  • Harga iPhone 8 Plus second: Mulai dari Rp 2,8 jutaan
  • Harga iPhone X second: Mulai dari Rp 3,2 jutaan
  • Harga iPhone XS second: Mulai dari Rp 3,5 jutaan
  • Harga iPhone XR second: Mulai dari Rp 3,7 jutaan
  • Harga iPhone 11 second: Mulai dari Rp 4,7 jutaan
  • Harga iPhone 11 Pro second: Mulai dari Rp 5,5 jutaan
  • Harga iPhone 11 Pro Max second: Mulai dari Rp 6,3 jutaan
  • Harga iPhone 12 second: Mulai dari Rp 6,8 jutaan
  • Harga iPhone 12 Mini second: Mulai dari Rp 8,2 jutaan
  • Harga iPhone 12 Pro second: Mulai dari Rp 8,8 jutaan
  • Harga iPhone 12 Pro Max second: Mulai dari Rp 9,2 jutaan
  • Harga iPhone 13 second: Mulai dari Rp 9,6 jutaan
  • Harga iPhone 13 Mini second: Mulai dari Rp 9,9 jutaan
  • Harga iPhone 13 Pro second: Mulai dari Rp 13 jutaan
  • Harga iPhone 13 Pro Max second: Mulai dari Rp 14,8 jutaan

Ingin Membeli iPhone Second yang Terpercaya? Yuk, Beli di Tokopedia!

Ingin membeli iPhone second/bekas original dan terpercaya? Kamu bisa menemukannya di Tokopedia. Dapatkan iPhone 8 Plus second, iPhone XR second, iPhone 11 second, iPhone 11 Pro Max second, iPhone 12 Pro second, iPhone 12 Pro Max second, hingga iPhone 13 Pro Max second dengan penawaran harga terbaik serta kualitas produk yang mantap dan masih mulus. Jangan lewatkan promo bebas ongkir, cicilan 0% untuk penggunaan kartu kredit tertentu, GoPay cicil, hingga voucher ekstra cashback lainnya yang bikin untung!

Cek Aneka Rekomendasi Iphone Second Terlengkap & Terbaik Lainnya

Iphone Second Ori

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|