Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  • Tokopedia
  • Kipas Angin Dinding

Filter
Pertukangan
Lampu
Motors & Power Transmission
Cat & Perlengkapan
Rumah Tangga
Dekorasi
Furniture
Elektronik
Dapur
Menampilkan 1.0jt+ produk untuk "kipas angin dinding" (1 - 60 dari 1.0jt+)
Urutkan:
toped rating

Ulasan Berbelanja Kipas Angin Dinding Online di Tokopedia

5.0
/5
2419 Total Ulasan

Jual Beli Kipas Angin Dinding Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia

Daftar Harga Kipas Angin Dinding Terbaru Juli 2024

Harga Kipas Angin Dinding Remote Sekai WFN 1628 WFN1628

Rp269.000

Harga SEKAI WEF-1090 Wall Exhaust/Hexos/Heksos Fan Dinding 10 (25 cm) Angin

Rp249.000

Harga Kipas Angin Dinding Tornado Besi 18 Inch / Wall Fan 18" Sanex WF-1879

Rp235.500

Harga SEKAI Plastic Wall Fan 16 Inch WFN1628RC Kipas Dinding Remote WFN 1628

Rp269.000

Harga Wall Exhaust Fan / Kipas Exhaust Dinding / Tembok 12" inch KDK 30RQN

Rp475.000

Harga Ace - Kris Kipas Angin Dinding Dengan Remote 65 Watt - Putih

Rp999.900

Harga Pisces WF1611PRO 1611 PRO Kipas Wall Fan 16 inch 2 Tali Bearing

Rp199.000

Harga Sekai Kipas Angin Exhaust Tipe Dinding WEF 890 WEF890

Rp230.325

Harga Kipas Angin Dinding 16 inch/ Wall fan 16 inch WH- 1663E Welhome Murah

Rp116.000

Harga Kipas Angin Dinding 16" TD Garansi Resmi 2 Tahun

Rp109.900

Data diperbaharui pada 15/7/2024

Harga Rata-Rata Pasaran Kipas Angin Dinding di Indonesia

Rp330.748

Estimasi Harga Termurah & Termahal Kipas Angin Dinding di Pasaran Indonesia

Estimasi Harga Kipas Angin Dinding Termurah di Indonesia

Rp48.000

Estimasi Harga Kipas Angin Dinding Termahal di Indonesia

Rp1.153.000

Pakai Kipas Angin Dinding, Rumah Adem tanpa Makan Tempat

Untuk mendinginkan udara, kipas angin bisa menjadi pilihan karena harganya lebih terjangkau dan lebih mudah dipindah-pindahkan ke tempat yang lain. Ada banyak jenis kipas angin di pasaran, salah satunya adalah kipas angin dinding yang dipasang di sudut atas dinding ruangan dengan tali untuk menghidupkannya. Biasanya kipas angin dinding bisa kamu jumpai di tempat makan, masjid, ruang kelas, hingga kamar tidur. Kipas angin jenis ini punya beberapa keunggulan dari jenis kipas angin lainnya. Selain harganya terjangkau dan perawatannya yang mudah ketimbang AC, kipas angin dinding juga mampu mengalirkan udara dengan baik pada seluruh area ruangan. Kipas angin dinding juga tidak memakan tempat seperti standing fan dan lebih awet karena pemasangannya di dinding jadi terhindar dari risiko kipas tertendang. Kamu tak perlu khawatir dengan kipas angin dinding akan jatuh, karena sudah dilengkapi dengan body yang kuat untuk menopang beban kipas. Tertarik untuk menggunakan kipas angin dinding untuk mendinginkan rumah-mu?

Harga Kipas Angin Dinding dari Merek Kipas Terbaik

Ada banyak merek kipas angin dinding di pasaran, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal serta pilihan fiturnya yang berbeda-beda. Berikut beberapa rekomendasi merek kipas angin dinding terbaik di Tokopedia yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

  • Kipas Angin Dinding Cosmos dengan harga mulai dari Rp 239,000. Kipas angin dinding Cosmos dapat menyebar udara lebih rata berkat ukuran kipas yang lebar dengan  blade berukuran 16 inci dan teknologi super spread.
  • Kipas Angin Dinding Sekai yang dapat kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp233,000 dilengkapi mode angin natural yang memancarkan angin sepoi-sepoi. Kipas ini dapat bergerak ke samping hingga 90 derajat sehingga area yang dijangkau lebih luas. 
  • Kipas Angin Dinding Sanex memiliki suara kipas yang tenang sehingga kualitas tidur kamu tetap terjaga. Kamu dapat membeli kipas angin dinding Sanex seharga mulai dari Rp105,000 saja.
  • Kipas Angin Dinding Nagoya memiliki materialnya dari besi yang kokoh dengan hembusan angin yang besar. Harga kipas angin dinding nagoya sendiri dimulai dari Rp168,000-an.
  • Kipas Angin Dinding Miyako dengan harga mulai dari Rp155,000-an dilengkapi dengan parfum pocket yang bisa diisi pewangi ruangan sehingga sirkulasi ruangan lebih segar dan wangi sekaligus. 

Berapa Watt Daya Kipas Angin Dinding?

Kipas angin dinding memiliki daya listrik yang lebih rendah ketimbang AC. Besaran dayanya berbeda-beda tergantung mereknya. Tapi umumnya, kipas angin listrik memiliki daya 25-60 watt saja. Jadi kamu tak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak!

Cara Membersihkan Kipas Angin Dinding

Meskipun tidak di depan mata, kipas angin dinding harus tetap dibersihkan minimal 1-2 bulan sekali, tergantung seberapa sering kipas digunakan. Membersihkan kipas angin secara teratur dapat memperpanjang usia kipas dan menjaga kebersihan udara di ruangan.

Berikut cara membersihkan kipas angin dinding yang baik:

  1. Matikan kipas angin dan lepaskan dari sumber listrik.
  2. Siapkan alat pembersih seperti lap bersih, kuas kecil, atau sikat gigi bekas yang sudah dibersihkan.
  3. Bersihkan bagian luar kipas dengan menggunakan lap bersih yang sudah dibasahi air. Pastikan lap tidak terlalu basah dan hindari menyemprotkan air langsung pada kipas.
  4. Gunakan kuas kecil atau sikat gigi bekas untuk membersihkan sela-sela dan bagian-bagian sulit dijangkau, seperti bagian kisi-kisi atau kipas.
  5. Untuk membersihkan bagian kisi-kisi atau kipas, Anda bisa melepasnya terlebih dahulu. Lepaskan baut pada kisi-kisi atau kipas kemudian bersihkan dengan kuas atau sikat gigi bekas.
  6. Setelah membersihkan bagian kipas angin, Anda bisa mengeringkannya dengan menggunakan lap bersih atau membiarkannya kering secara alami sebelum memasang kembali.
  7. Jangan lupa untuk membersihkan dan mengganti filter kipas angin secara teratur agar kipas angin bekerja dengan baik dan udara di ruangan tetap bersih.

Kipas Angin Dinding Terbaik, di Tokopedia Promonya Menarik!

Tertarik untuk membeli kipas angin dinding untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari? Dapatkan berbagai macam pilihan kipas angin dinding di Tokopedia dengan harga terbaik, bebas ongkir dan cicilan 0%! Belanja di Tokopedia semakin hemat dengan cashback menarik dan berbagai promo menarik lainnya serta proses pengiriman yang cepat. Metode pembayarannya juga beragam mulai dari GoPay, GoPay Later, transfer bank, sampai bayar langsung di tempat (COD) juga bisa. Tunggu apalagi? Yuk, dapatkan kipas angin dinding dengan harga terbaik di Tokopedia. Untuk tahu promo elektronik terbaru lainnya, cek halaman Mega Electrodeals sekarang juga!

Cek Harga Kipas Angin Gantung | Kipas Angin Model AC | Kipas Angin Berdiri | Kipas Angin | Kipas Angin Cosmos

Cek Aneka Rekomendasi Kipas Angin Dinding Terlengkap & Terbaik Lainnya

Kipas Angin Cosmos Besi

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|