Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Investasi Logam Mulia sebagai Salah Satu Bentuk Investasi dari Dulu

      Mungkin Anda sering mendengar atau membaca artikel-artikel keuangan yang mengatakan bahwa beberapa persen dari pendapatan perlu disisihkan untuk investasi ke depan. Hal ini memang benar mengingat kekuatan inflasi yang besar sehingga semakin ke depan, nilai uang Anda akan semakin menurun sehingga semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan di masa depan. Oleh sebab itu, orang-orang sekarang berlomba-lomba untuk berinvestasi bahkan dari usia yang terbilang muda. Dari sekian banyak cara berinvestasi, salah satu pilihannya adalah dengan investasi logam mulia. Bentuk investasi yang satu ini sudah dilakukan sangat lama dari dulu namun belum kehilangan popularitasnya hingga saat ini. Berbagai alasan menjadi latar belakang orang-orang untuk berinvestasi dengan logam mulia, salah satunya karena kestabilan peningkatan harganya sehingga memberikan rasa aman kepada investor. Selain itu, logam mulia juga sangat mudah dicairkan menjadi uang tunai jika dibutuhkan.

      Perhiasan Logam Mulia untuk Memeriahkan Penampilan Anda

      Sebagian besar orang, baik pria maupun wanita, tidak luput dari keinginannya untuk mempercantik diri. Berbagai barang dikenakan untuk memastikan penampilannya selalu sesuai dengan standar yang ia tetapkan sendiri. Salah satu barang yang gemar dikenakan baik pria maupun wanita untuk memperindah penampilannya adalah perhiasan. Perhiasan logam mulia, terutama, memiliki kesan tersendiri yang menarik pemakainya. Mengenakan perhiasan-perhiasan yang terbuat dari logam mulia membuat penampilan yang sederhana terlihat lebih mewah dan berkelas. Penggunaan dengan kadar yang tepat membuat pemakainya terlihat elegan dan anggun. Itulah sebabnya perhiasan logam mulia menjadi salah satu barang koleksi favorit untuk kebutuhan fashion. Bagi Anda yang memiliki perhiasan logam mulia, pastikan Anda menjaga dan merawat perhiasan Anda. Bersihkan secara berkala dan hindarkan dari pergesekan dengan benda lain agar bentuk dan tampilannya terpelihara.

      Naik-Turunnya Nilai Logam Mulia yang Dipengaruhi Berbagai Faktor

      Salah satu alasan kuat yang menyebabkan banyak orang memilih untuk berinvestasi pada logam mulia adalah karena nilainya yang cenderung stabil bahkan naik. Namun, sebagai para investor Anda perlu mengetahui latar belakang dari nilai logam mulia. Naik ataupun turunnya nilai logam mulia dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti naik turunnya nilai mata uang US Dollar, inflasi, dan perbandingan supply dan demand dari logam mulia itu sendiri. Terkait nilai mata uang US Dollar, melemahnya nilai tukar US Dollar akan memberikan dampak naiknya harga logam mulia. Berlaku sebaliknya juga, jika nilai tukar US Dollar semakin kuat maka nilai logam mulia pun akan semakin naik. Kemudian saat terjadi inflasi, logam mulia bisa menjadi pilihan yang populer karena masyarakat merasa nilai uang sedang tidak aman. Meningkatnya permintaan terhadap logam mulia menyebabkan naiknya nilainya. Begitu juga saat terjadi ketimpangan antara supply dan demand akan logam mulia.

      Teliti dan Selalu Updated dengan Harga Logam Mulia Terbaru

      Dengan berinvestasi, Anda akan dihadapkan dengan berbagai resiko dan keuntungan yang tentunya menggiurkan. Bagitu juga dengan menjadikan logam mulia sebagai bahan investasi tentunya memiliki keuntungan dan risiko-risikonya sendiri. Hal yang perlu diperhatikan adalah naik turunnya harga logam mulia. Meskipun dikenal sebagai alat investasi dengan harga yang cenderung stabil dan naik, Anda tetap harus rajin memantau harga logam mulia terbaru. Penurunan harga juga kerap terjadi walaupun lumayan jarang, dikarenakan oleh berbagai latar belakang baik di dalam negeri maupun di luar Indonesia. Sama seperti investasi dalam bentuk-bentuk lainnya, para investor logam mulia juga kerap mengawasi nilai logam mulia terbaru. Jangan sampai Anda tidak terinformasi saat ada gejolak-gejolak tertentu pada nilai logam mulia. Saat harga logam mulia sedang menurun, Anda memiliki kesempatan yang baik untuk membeli logam mulia yang sangat sayang jika sampai dilewatkan.