Rajin Nabung Emas di Tokopedia, Dapat Cashback 150rb
Bagikan :

Rajin Nabung Emas di Tokopedia, Dapat Cashback 150rb

Deskripsi

Persiapkan masa depan yang lebih gemilang dengan menabung emas dari sekarang! Dapatkan juga cashback hingga 150ribu dan bonus kupon emas hingga 100rb. Kuota terbatas!

periode

Periode Promo

1 - 31 Jan 2022

minimum transaksi

Minimum Transaksi

Rp100.000

Semua Pengguna

Min transaksi 100ribu, cashback 1% hingga 150ribu

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
1
copy

Semua Pengguna

Min transaksi 300ribu, dapat Kupon Emas senilai 2% hingga 100ribu

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
1
copy

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

  1. Kupon Cashback 1% hingga Rp150.000 dalam bentuk GoPay Coins
  2. Promo berlaku dengan minimum pembayaran produk sebesar Rp100.000 setelah dikurangi penggunaan OVO points dan/atau GoPay Coins Tokopedia.
  3. Kupon berlaku untuk transaksi kamu dengan Tokopedia Emas by Pluang.
  4. Semua Pengguna akan mendapatkan Kupon untuk transaksi selanjutnya di Tokopedia Emas sebesar 2% hingga Rp.100.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp 300.000 di Tokopedia Emas dan menggunakan kode promo EMASLAGI.
  5. Benefit cashback akan diberikan secara prorata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/ atau GoPay Coins.  Pengguna akan menerima notifikasi penerimaan cashback melalui notification center. Selengkapnya di sini.
  6. Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk GoPay Coins maksimal 1×24 jam sejak transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan promo dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia. 
  7. Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan logam mulia batangan, voucher belanja, voucher internet, voucher pulsa, paket data, dan minuman beralkohol yang dijual pada Aplikasi Tokopedia.
  8. Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain. Kupon Cashback dapat digunakan dengan Bebas Ongkir dengan ketentuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi satu kesatuan dalam Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Tokopedia. 
  9. Pengguna bisa melihat jumlah GoPay Coins pada home, menu utama, dan halaman akun saya pada situs/aplikasi Tokopedia. Selengkapnya tentang GoPay Coins dapat dilihat disini
  10. GoPay Coins yang dimiliki pengguna dapat digunakan sebagai unsur pengurang harga untuk  setiap transaksi barang/produk fisik dan produk digital di Tokopedia tanpa adanya minimum transaksi.
  11. Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada promo cashback. Apabila masa berlaku promo sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia. Selengkapnya di sini.
  12. Promo tidak berlaku untuk Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai dropshipper.
  13. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang merugikan pihak Tokopedia. 
  14. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Tokopedia (www.tokopedia.com), aplikasi Tokopedia, media sosial resmi Tokopedia, serta blog resmi Tokopedia. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami Pengguna.                               
  15. Tokopedia berhak melakukan perubahan Syarat dan Ketentuan dalam Program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, maka Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca dengan seksama terkait Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu. 
  16. Dengan mengikuti Program, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan Program ini.
Read More

Promo Lainnya

Belanja dengan UOB lebih hemat di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia!

Periode Promo
25 - 31 Jan 2022
2 Kode Promo

Belanja Banyak, Potongannya Juga Banyak! Pakai Kartu Kredit Standard Chartered!

Periode Promo
25 Jan - 31 Mar 2022
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode

Tahun Baru Membawa Keuntungan hingga Rp 888ribu!

Periode Promo
25 Jan - 1 Feb 2022
6 Kode Promo