Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Pine Tar Soap (sabun untuk eksim, gatal2, psoriasis, rashes)

Rp70.000

Terjual 6 rb+ Diskusi (171)

shop badge

7 Cactus

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

3.389 rating 1.063 ulasan

BintangJumlah

5

89.47%

3.032

4

9.09%

308

3

1.09%

37

2

0.21%

7

1

0.15%

5

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 1063 ulasan

2 minggu lalu

foto profil
Dalari

Dapat potongan harga,biasanya sabun berwarna hitam pekat saat ini yang saya terima berwarna coklat.semoga khasiatnya sama sama bagus.

2 minggu lalu

foto profil
Prime

Tidak Sesuai di Foto Warna Tidak Dark Brown Tidak ada Bau Pine Tar

Kendala: Kualitas barang bermasalah

3 bulan lalu

foto profil
Bewok

pembelian ke 2 ,tapi kok beda banget sama yang pertama, yang pertama lebih pekat baunya pun lebih menyengat,salah kirim apa emang kualitasnya udah menurun?

Kendala: Kualitas barang bermasalah

6 bulan lalu

foto profil
Mohammad

sesuai deskripsi dan pengiriman cepat

6 bulan lalu

foto profil
Peny

sip

7 bulan lalu

foto profil
Novi

pertama kali beli shampoo pine tar utk psoriasis di kepala aku, cocok bgt ternyata...sekarang coba sabunnya juga. meskipun ada yg bilang baunya aneh, tp bagi saya sih bau...

7 bulan lalu

foto profil
A***n

Kendala: Kualitas barang bermasalah

7 bulan lalu

foto profil
Dalari

Pengiriman tepat waktu, kualitas sabun sangat membantu dan bagus untuk gatal gatal di tubuh.Sudah kesekian kalinya membeli sabun ini.

8 bulan lalu

foto profil
Budi

udah sampai smg bisa hilangkan gatal psoriasis

9 bulan lalu

foto profil
A***n

Barang sesuai deskripsi. Terimakasih!

10 bulan lalu

foto profil
Lisa

Sudah coba macemΒ² sabun, akhirnya dpt juga sabun yang cocok buat alergi. Makasih Seller, Makasih Toped

11 bulan lalu

foto profil
Novi

wanginya ku suka sih. sejauh ini kalau pake sabun ini , gatal sangat berkurang.

11 bulan lalu

foto profil
Marcella

Telapak tangan yg biasa gatal krn kering ada perubahan dikit lebih halus.Thanks

11 bulan lalu

foto profil
Mirawati

sepertinya lumayan reda nih gatal2. semoga lekas sembuh

11 bulan lalu

foto profil
d***d

still the best pine tar bar soap. sudah ro berkali-kali. mantab!

12 bulan lalu

foto profil
S***l

pengantarannya salah alamat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

pengiriman cepat, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***l

ukurannya berbeda yg satu lebih kecil.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imron

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
suryo

pesanan cepat sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

sdh langganan sllu beli disini.... cocok suami sy pake ini, gatal ya berkurang... mksih cactus7

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ria

candu sama wanginya 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gondo

Response seller cepat dan memuaskan .. sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IRA

pavking bgus, produk aman, blum prnh coba, moga cocok dgn kulit misuaku... biar gk gatal lg... aroma ya kyk bau hangus hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***d

sesuai.. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endang

fast respon, barang datang sesuai dengan pesanan, cocok di anak saya, pembelian ke sekian karena cocok, sayang harganya naiknya banyak banget sekarang 🀭

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***d

udah langganan di sini. mantab!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***e

sesuai deskripsi, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***r

semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yanimulia

barang bagus..anak sy cocok memakainya.. mengurangi gatal2 di badannya.. sering2 Flash sale..biar bisa beli lagiπŸ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***a

langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahrul

paket sdh saya terima dgn baik, lumayan dpt harga special, pengemasan rapi dan aman, pengiriman bagus, semoga sabunnya bermanfaat. terimakasih seller...πŸ™πŸ™πŸ™ terimakas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imron

packing keren, moga berkhasiat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***e

sesuai deskripsi, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

alhamdulillah pas dapat diskon, sudah langganan beli disini 🀭 pelayanan tidak berubah, selalu fast respod... mantabs!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***a

Sudah pembelian kesekiankalinya. Kebetulan cocok dengan kulitku yang sangat sangat sensitif.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

Barang sesuai describes, dipacking rapi, belum dicoba, thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anthony

Produk bagus sesuai deskripsi. Seller ramah dan responsif. Packing aman, pengiriman cepat. Recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

semoga bisa cepat sembuh seperti semula..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***d

langsung cocok, mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hery

semoga sembuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SILVANA

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diana

pembelian ke 3.. tapi kali ini bentuk, warna jg berbeda, TDK begitu bau "hangus" seperti sebelumnya. bentuknya lucu, GB bear, sama2 pine star . apa saya salah bac...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***a

Kendala: Kualitas barang bermasalah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***h

sabunnya kecil dan kurang cocok utk kulit saya, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***y

Produk bagus & bermanfaat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Nyobain karna liat review .. sejauh ini blom terlalu keliatan ngefek sih.. cocok cocok kan kali ya.. masing masing orang beda beda Tp gpp bli waktu flash sale jg .. murah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohana

pengiriman cepat..packing aman belum dicoba tapi semoga beneran berhasil menghilangkan eksim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

brgnya sdh diterima, packing rapi dan pengirimannya juga cpt. moga cocok nih di saya tq seller and toped.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

sesuai pesanan.. makasih..