Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Carbon Block KSH 10" 5u

Rp45.000

Terjual 0 Diskusi (7)

AGAPE

bintang 4.6 dari 5

95% pembeli merasa puas

24 rating 24 ulasan

BintangJumlah

5

66.67%

16

4

29.17%

7

3

4.17%

1

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 24 dari 24 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefri

mantap sesuai dengan orderannya, trims agan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Decky

Recomended seller.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Decky

Recomended.........."........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saiful

barang nya sudah diterima bos....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saiful

barang nya sudah sampai gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maz

sip gan... makin rapi aja packingnya.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maz

barang dah nyampek packing rapi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supriadi

Carbon blok KSH adalah carbon blok terbaik di kelasnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vita

Barang sudah di terima dengan baik Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

order yang kesekian kalinya. sejauh ini fine2 aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rian

terima kasih barang cepat diproses, semoga sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Opa

barang oke. tidak tahan lama jika saluran air tidak memakai pompa air, debit air keluar agak kecil

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

tq gan barang dah sampai dengan baik......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

kualitas bagus. cm intensitas gantinya sesuai kualitas air

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

barang sudah diterima dan dipasang. makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuri

Barang sudah sampai dan sesuai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuri

Barang sudah sampai dan sesuai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Barang sudah ditrima dan terbungkus dng baik..tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Merryana

Sudah sampai makasih......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saiful

barang sudah di terima tapi belum di coba..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

terima kasih...udah nyampek dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nuri

Barang sudah sampai, berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Opa

bagus, dilengkapi karet di atas dan bawah sehingga pas di pasang ga goyang di dalam housing. belum di ujicoba jadi belum tau kualitas dan daya tahan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sriwahyono

Cartridge carbon Industrial made yg bagus kejangkau, agape memang oye