Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ayunan Bayi Elektrik / Ayunan Bayi Otomatis / Ayunan Bayi Listrik Merk POLAR Type MUSIK

Rp609.000

Terjual 250+ Diskusi (139)

shop badge

Ai Ni BABY SHOP

bintang 4.7 dari 5

97% pembeli merasa puas

133 rating 115 ulasan

BintangJumlah

5

73.68%

98

4

24.06%

32

3

2.26%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 115 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mila

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Da

Kualitas produk ok, moga az awet brng nya. Thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andikarizaldi

sesuuaaaaiiiiii deskripsiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Sudah sampai dengan selamat , semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Produk bekerja dgn baik dan dipaketkan dgn rapi.Recommended šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fiska

Baru pertama kali belanja disini puas banget deh, selain penjualnya fast respon juga barang yg dipesan juga sesuai dengan pesanan, mantap deh pokoknya,,šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andyka

Mantap seller nya, Bener2 fast response, terimakasih banyak ya šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suriyanti

Terimaksih. .. .....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zakiah

Terimakasih.... ok banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MUHAMMAD

Barang sesuai pesanan semoga Awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robert

order pembelian barang sudah sampai dan diterima dengan kondisi utuh.... terimakasih........gan......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zuberlin

Sukses trus.............,.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nasrih

Barangnya ok,, trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***o

Terima kasih, sukses terus gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***o

Terima kasih, sukses terus gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susanti

Terima kasih banyak atas pelayanan nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
willy

Sori lupa ks ulasan hehe.. blanja ke 2x sm2 puas. Ank sy lelap tdrnya, bgitupun sy :D krn tgn gk pegal ayunin scr ototmatik krn skrg uda otomatis :P sukses terus lapaknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

pengiriman cepat tapi kalo bisa harga nya murahin lagi hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardianto

Ok...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bryan

Barangnya sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elsa

Orderan kedua, puassss,,, makasih seller,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suharni

šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘šŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyanto

Produk sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanto

penjual ramah. pegiriman cepat. produk sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nyar

Sesuai dengan pesanan, packeging Rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barang sudah sampai gan respon cepat pengiriman cepat thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hardianto

Ok.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Packing lumayan... Pengiriman cepat... Barang sudah di coba dan berfungsi... Mantabbbbbb... Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alamsyah

Ok deh barang tiba dengan cepat, ngga lembur lagi goyang-goyang ayunan šŸ˜‹šŸ˜‹šŸ˜‹

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatma

makasihh yaa kak... top pake banget lah pokoknyaa, seller jga enak d ajak komunikasi, good seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uchu

Barang bagus, mudah2an awet..pengiriman cepat, fast respon tanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Oxe gan ayunan berfungsi dngan bai, maaf tlat konfirmasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rocky

terimaksih barang sangat bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Sudah diterima gan, cuma belum di uji coba... TQ... šŸ™šŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
YOSFREDY

barang sudah sampai, sesuai deskripsi, sudah dipakai kondisi baik,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kusmana

Mantap bangettttttttttttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andry

Terima kasih barangya sdh sy terima .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

berfungsi ayunannya, tapi musiknya tidak. mending beli yg ayunan aja. tapi makasih atas pelayanannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budiman

Bagus Sesuai dengan Gambar & Sangat Membantu Khususnya Buat Busui ... Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reffdi

Barang bagus, pengiriman oke, respos pejual šŸ‘, šŸ™šŸ™šŸ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldian

Bagus recomend seller. Response cepat. Barang sesuai .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Pelayanan penjual sangat baik, packing aman rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Visionary

Penjual TOP BANGET disaat kita butuh cepat , langsung dibantu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desrina

kualitas produk baik. sekarang saya sudah tidak perlu terkantuk2 sambil goyangin ayunan lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufiqurrahman

Produk sesuai deskripsi, hanya saja saya salah pesan. Maksud hati yg tipe timer malah kepesan yg tipe musik. šŸ˜‚

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meice

Bagus banget barangnya, berfungsi dengan baik. Sangat membantu dan pengiriman cepat. Thankss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
miwin

good seller... fast respon... semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Mantappp........... Makasih yaa...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
BERNADUS

Barang sudah di terima dengan baik.. kemasannya rapih.. semoga barangnya awet.. trimakasih seller dan tokopedia...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
phay

Packing rapi, respon cepat dan muaskan, top seller