Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Keyboard Protector ACER E1-471, E1-431, E1-421

Rp30.000

Terjual 30+ Diskusi (13)

shop badge

Aiti

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

25 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

72%

18

4

20%

5

3

8%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 23 dari 23 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

bagus dan sesuai. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ajie

barang sesuai kok. nice

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Wah mantap nih, keyboard aku jadi enteng dan lembut banget buat ngetik, puas aku beli ini, thanks seller and Tokopedia, kurir juga ramah dan cepat tanggap, apalagi mau le...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rayhan

Barang bagus pas dengan laptop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Soesilo

Barang bagus, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Passssss pokoknya cocok juga di laptop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kholil

barang sudah sampai, sesuai pesanan , semoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mujiah

Produk sesuai diskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wisnu

Mantapppppppppppppppppppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sintono

Produk baik, ada kelipat dkit, tpi gak apa2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Keyboard protektor pesisi sama,pengiriman cepat,Kualitas barang top.lanjutkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rekam

Pas dan sesuai.. recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***o

produk sesuai dengan yang diiklankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiken

barang cepat sampai, penjual cepat tanggap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ubaidillah

Thanks gan , barangnya sudah sampai dan pas untuk laptop saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tyo

thanks gan.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

Barang sesuai dengan pesanan dan harapan saya. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irfan

siang ini brg sdh diterima, thx gan.. kualitasnya oke juga nih keyboard protectornya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rhafly

Dh sampe. Lumayan bagus gan. Tapi emang bagus sih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiggo

Belum dibuka, tapi udah yakin lah, lihat aja bintangnya,ane langganan agan ini :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tresna

Barang sudah sampai dengan selamat bang (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudarma

produk yang dijual sesuai dengan yang ditawarkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulunjagin

kemasan bagus dan rapi, Mantap gan,, Thkz bonusnya..