Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Keyboard Protector ASUS K40, A40-A43 (14")

Rp30.000

Terjual 100+ Diskusi (81)

shop badge

Aiti

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

71 rating 68 ulasan

BintangJumlah

5

69.01%

49

4

23.94%

17

3

5.63%

4

2

1.41%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 68 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

pengiriman lama. tapi barang bagus dan cocok sama laptop meski beda seri! bintang 3 untuk barangnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aya

Ahahaha aku salah mencet jumlah jadi 2 pcs, tapi gapapa, ini pembelian kedua kali barang yg sama, pertama kali belinya 2019 sampe akhirnya keyboard protectornya bolong (...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sokke

Pas untuk asus k46cm slim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alex

Siiip & pas banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

Barang sesuai gambar dan deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

Barang bagus dan sesuai pesanan, cepat sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Sesuai dgn laptop saya Kualitas bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

sesuai dengan pesanan dan pengirimannya cepat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aya

Oke, packaging aman, cukup cepat, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Mantaaps...pas banget, thanks gan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

Kondisi barang ok, dan cepet sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felice

Kualitas produk baik dan pas dengan keyboard

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Produk bagus, kiriman sangat cepat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Clement

Barangnya Bagus Tidak murahan dan terasa mahal.Respon seller juga luar biasa cepatnya pokonya Mantap Sukses terus Aiti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***e

Produknya sesuai dan sangat pas sekali, seller juga ramah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

maaf baru kasi ulasan. barang bagus, 1 hari langsung sampai gaada 24 jam. respon penjual sangat ramah. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

terimakasih barang sudah diterima.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
budi

gak lengket ya gan, mudah geser2..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delly

Respon & pengiriman cepat.. thanx..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
daud

mantab.. pengiriman cepat.. barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kharmanovian

mantap. pas di keyboard dan pengiriman cpt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hernisa

thank yoouu barangnya udah sampe~ kirain masih ntar siang, ternyata dikirimnya pagi banget:" sayanya belom bangun pas nyampe hehe... ternyata yang satu lagi yang muat. th...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eric

Barangnya sesuai dan pas untuk Laptop model A43SD. Sudah dipakai seminggu. Semoga tahan lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

keren abisssss gan.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
LSTRSTORE

belum dicoba sih, semoga ukurannya cocok hehe makasiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indy

sudah diterima dan sudah dipasang dengan pas.. thank you aiti..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fadhli

dah sampe, semoga bisa melindungi keyboard laptop saya dr air

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edlin

Kiriman cepat produk mantap dan tepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

thanks gan, cuma respone ngirimnya aja agak lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridwan

terimakasih gan barang sudah sampai, pelayanan baik, respon cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jockvom

Mantap Gan. (Dikasih bonus 1). Mksih banyak gan. Sukses selalu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohammad

Sip gan.. barang cocok di laptop ane.. recommended lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ALS

baguuusss... pas banget sama laptop K401LB gue!! Thx gan!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marifatun

keyboard protectornya kirain bisa nempel/ ada perekatnya. ternyata cuma nutupin keyboardnya doang. tapi okelahh, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmatul

mantap gan.. rocomended seller.. respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivan

Respon cepat, tanya apapun pasti dijawab MANTAB!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surino

Barang datang pagi banget masih Zzzzzzzzz

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hans

Untuk harga yg sangat terjangkau...kualitas ok sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

Maaf kak ini barang kok tidak sampai ke tempat saya yah? kok tiba2 sudah harus beri ulasan? tolong di konfirmasi kak. alamat yang saya gunakan, barang selalu sampai denga...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yonz

Good.. Barang sampai cukup cepat dan barang pas di keyboard laptop Asus saya.. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yolanda

barang sudah diterima. thank you...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harianto

Kiriman cepat sampai. Produk oke pas dengan keyboard.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luthfi

makasih gan. barangnya udh sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ujang

barang sdh diterima gan....terima kasih atas bantuannya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riza

Udah nyampe barangnya, ngepas sama keyboardnya sesuai deskripsi, mantep. Thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bilghis

Sudah sampai. Cepat dan sesuai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Calvian

nice, recommended, pas banget dan enak buat ngetik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nensy

Packing rapi dan layanan yg bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vorwi

barang sesuai, cocok, bagus puas deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmatul

barang sudah sampai.. mantaap dah.. ini saya pakai lansung.