Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Keyboard Protector Notebook HP CQ 43 (G4 CQ43 DV4 431 430 ENVY 4 HP 2000 HP 1000 Pavilion 14) - EMBOSS

Rp25.000

Terjual 100+ Diskusi (65)

shop badge

Aiti

bintang 4.6 dari 5

90% pembeli merasa puas

121 rating 111 ulasan

BintangJumlah

5

71.9%

87

4

18.18%

22

3

9.09%

11

2

0.83%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 111 ulasan

5 bulan lalu

foto profil
b***i

Sesuai diskripsi dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***i

Barang sesuai diskripsi, proses dan pengiriman cepat .. sukses terus gan 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supandi

barang sudah sampai, pas dicoba oke banget dan pas. terimakasih semoga awet good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nirwesthi

respon cepat, pengiriman cepat, dan yg terpenting barang sesuai banget, keren..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Brian

Seller responsif, barangnya pas untuk laptop jadul saya hp 1000

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johny

Good. Pas banget di keyboard!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wasiadi

Penjual cepat respon dan komunikatif, jadi ga salah pilih barang yg dikirim.. Love Love Love..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evan

Ada harga ada kualitas... keyboardnya gak pas dgn HP 14 inch nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Henri

Good products, fast shipping, very recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
b***i

Barang sesusi diskripsi, penjual komunikatif, pengiriman cepat .. mantul gan 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***r

Puas sangat, respon chat cepat, sesuai yang diinginkan, cocok banget sama laptopnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***w

Barang sesuai iklan, namun sayang jasa pengiriman tidak mendukung ketepatan waktu pengiriman. Semoga penjual bisa memberikan masukan ke tokopedia agar tidak bekerjasama d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irfand

...............baik...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olivia

Mantap passs! Penjual sangat membantu trimakasihh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adit

Barang sudah diterima...terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendy

Barang sesuai dengan deskripsi dan foto. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Good delivery and fast . Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
saleh

Alhamdulillah cocok dengan laptop saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
budi

Respon penjual cepat, barang ok .. recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haris

Thanks barang udah diterima dan tidak ada masalah .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***n

fungsional dan gak mahal, trims gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dody

Cocok sama laptop. Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widiawan

Barang sampai dengan selamat ketepatan waktu sangat cepat, biarkan bintang yang berbicara. mohon untuk paket pegiriman tiak dirubah. Barang sangat istimewa.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shegi

Pelayanan Prima Memuaskan Pengiriman Super Kilat ...,Saya Sampai Terharu, Tengkiyu for all TOP FOR ALL...GOOD QUALITY, FAST RESPON, QUICK DELIVERY, SAFETY PACKAGING, Penj...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adjie

Produk sesuai ukuran dgn keyboard HP laptop sy. Semoga lancer slalu gan 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afrizal

Sesuai dengan deskripsi + cocok, baru kmaren pesen skrng dah sampe 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Orang

barang mantapp tapi kurang full cuma nutup dibagian tombolnya aja ga sampe sudut setiap sisinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

barang sudah di terima dg selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fabie

bagus...thanks gan.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

recommeded dah pokoknyaa,, puassssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Barang sampai dengan cepat dan baguss...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oktariyanto

Ok tks sesuai pas cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laura

............................. syip syip syip ...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ATS

Barang sudah sampai, cepet.. Barang OK... seller fastrespond.. overall OK... haturnuhun

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

trims barang dah sampe dg baik....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudha

yaaaaaaaaaaamaaaaaaaantaaaaaaaaaaap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DADUN

barang ok. respon cepat. salut bgt sma wktu pngirimannya super ngebuttt meskipun pake reguler.thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anna

cover nya pas banget di keyboard laptop.. okelahhhh.. thanks kak :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adit

Good item, good price, good seller, fast shipment ... Thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jordy

Good goods.. Respon cepat dan on time

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novel

sudah sampai terimakasih nanti order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

Paket telah diterima lengkap dan sesuai order walau sempat tertinggal, fast respon Seller sehari kirim kembali langsung terima, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramadhan

packing lucu, tipis gede gitu yaa... hehe... tapi barang aman. puas gan ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satya

Barang sudah diterima dengan baik terimakasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
taufan

thanks gan udh diterima barang nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

salut dngn pelayanannya dan pengirimannya sukses trus buat agan yg satu ini pantut di contoh agan ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robby

Dah diterima gan, barang juga bagus. Cocok sama keyboard laptop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulian

makasih gannnnnn.... sippppppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reki

ni baru bener penjual yg berdedikasi,respon cepet,ramah + komunikatif.barang udah nyampe Gan...tengkiyu smuanya y...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dedy

respon cepat n sesuai pesanan.. thanks