Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

LCD Screen Protector 10" / 14"

Rp20.000

Terjual 250+ Diskusi (45)

shop badge

Aiti

bintang 4.5 dari 5

92% pembeli merasa puas

160 rating 146 ulasan

BintangJumlah

5

63.75%

102

4

28.75%

46

3

6.25%

10

2

0.63%

1

1

0.63%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 146 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadya

pesan yang 11,6 inchi dan ukurannya sangat pas! hasilnya setelah ditempel bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***N

Top,THANKS SUKSES GAN

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cindy

pengiriman cepat. seller responsive sekali. barang juga diterima dengan baik. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***t

Excellent all. Service & product fit to screen 14". thanks you!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Steven

Good packaging and fast response, thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

Barang bagus, pengiriman juga cepat, packing sangat rapi dan aman, thx min,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alwandy

Barang mantap, penjual ramah dan bisa di ajak ngobrol. Bayar jam 5 malamnya dapat resi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrawan

Baran sampai dengan baik dan packingnya sangat rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eli

Respon bagus, packing rapi & pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachman

Sesuai deskripsi, pas, hanya ada cacat dekok di tengah, kemungkinan dari asal, krn packing sudah baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Izhar

Kesesuaian dengan deskripsi Ukuran dan warna sesuai dengan foto. Fungsionalitas Produk Produk bekerja dengan baik & kuat Keinginan merekomendasikan produk ini kepad...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supandi

barang sudah sampai, pas dicoba oke banget dan pas cuma karena pasangnya kurang hati" jadi ada gelembung udara (my bad). terimakasih semoga awet good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Overall bagus produk nya, tapi sayang gak ada absorbent nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulaksono

Bungkusan rapih cepat sampai hanya perlu belajar buat masang nya karena luas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setyo

mantao jaya. ukuran pas bgt. gamoang pula pasangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

sesuai deskripsi produk, suwun kerjasamax

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aura

Cukup lumayan barangnya pas sm laptopnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dvdsptr

barangnya cepet sampau tp blm di cek thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adrian

Maaf baru kasih testi dan konfirmasi penerimaan karena kesibukan. Transaksi di hari kamis niatnya pake J&T tapi diganti jadi SiCepat karena om seller bilang supaya lebih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Candra

Barang sudah sampai hanya saja kiriman lama bgt. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Neng

mantab barang sudah sampe, respon cepat, brg juga cpt di kirim thx ya. ga bs masangnya jadi bubbling hiks. tp okay

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***r

kualitas bagus, pas di layar 14

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MMulia

saya minta 14inc=5 dan 10inc=5, kok malah 11inc 2, yg 10inc cuma 3, gak ada konfirmasi, padah di diskusi dibilang ready...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riscian

Penjual ramah, packing sangat aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

Barang sesuai pesanan, cepat sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendy

Buble nya susah hilang ya saat pemasangan.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

produk bagus dan pengirimannya cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfin

Sipp keren sesuai deskripsi barang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

Mantab... Recomended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abednego

good...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aldi

bagus.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Namaste

bagus n pas di laptop. thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Artha

Barang sudah sampai dan terima kasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
buunyu

sudah diterima dengan baik, dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

mantap, packing super aman, thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tasmin

barang sudah diterima sesuai dengan deskripsi produk belum saya pasang, mudah2an tdk mengecewakan thnx seller & toped...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

barang sudah sampai n bagus. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dendy

Barangnya bagus. Tapi sayangnya warna nya dove, bukan clear. Istilahnya matte. Ngak nyangka aja, hari gini masih ada screen protector yg matte, not clear

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elvina

pengiriman cepat, tp karna ngak bisa pasang nya jadi jelek ada bulble nya tp kualitas ok tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marthin

Sesuai pesanan.. mantap gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfin

packing bagus sekali dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suwardi

produk sesuai keterangan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eko

barang bagus sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ben

Sipppppppppppppplplpplpplppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santoso

kok ngga ada tisu pembersih nya yah gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

ok sudah sampai.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Patrick

ok ................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dany

Gan, ga cocok ama laptop saya. kan sudah sya tulis keterangan laptop sya apa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***s

Okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Ntaaaaaapppppsssss.....