Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Makaroni Keju Spesial

Rp26.500

Terjual 2 rb+ Diskusi (70)

shop badge

Amari

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

346 rating 235 ulasan

BintangJumlah

5

84.97%

294

4

11.85%

41

3

2.89%

10

2

0%

0

1

0.29%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 235 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cintya

Packing super duper aman bgt, ga ada yg hancur. Rasa nya mantul bgt. Baru datang sdh order lg dong, terimakasih. Semoga sll menjaga kualitas dan keamanan packing

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aan

Varian: Original - 250

mendarat sempurna di Aceh. terima kasih 😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

puas packing rapi dan aman sekali penjual ramah dan fast respon sampai 2 kali order sukses ya kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
o***a

Varian: Original - 250

favorit keluarga. terima kasih seller. pengemasan super aman. pengiriman cepat. berkah selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***a

packingnya aman, ada peringatannya juga jadi pas sampe bener2 utuh ga hancur.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

keju rasanya pas & enak, tipis gurih, packing nya mewah, recomended nih untuk beli lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

siip..packing mantap..rasa terasa kejunya.tks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

sesuai order..packing aman brg aman tdk remuk.tks y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Produk original... Kemasan rapih... Cepat sampai... Harga produk sangat baik... Kualitas produk baik... udah pesan ke 3 kalinya...sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

mantabss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Mantab...toko dan kurirnya....joosssss tenan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elly

untuk kesekian kalinya order.. uenakkkkkkk...... lembut... packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
marini

Pengiriman cepat, packing aman, untuk rasa.. Kalau mnrt saya kurang asin, karena mungkin ini tanpa MSG, maklum sy sdh biasa makan yg gurih2 umami hehehehehe... Ada rasa k...

5 bulan lalu

foto profil
R***a

Varian: Original - 250

Kirim ke jkt cuma sehari. Thx seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

order kdua..ada yg suka..tks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NINA

Varian: Original - 250

enaaaaaaakkkkkkk.. kejunya berasa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochammad

seller komunikatif, makaroninya juga enak, kejunya beneran ga abal2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susan

Varian: Original - 250

thanks fast respons fast delivery packing secure

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
o***a

Alhamdulillah mamaku suka, ini memang favoritnya. Alhamdulillah ga kecewa. happy sekali. jazaakallahu khayran seller n tokped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Product renyah dan rasa kejunya berasa.. packing aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

rasa ok banget,seller ramah dan pengiriman cepat....makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Rasa mantap, pengiriman cepat, packing amannn

10 bulan lalu

foto profil
Viriah

Varian: Pedas - 250

selalu repeat order, kualitas terjaga, kejunya berasa, packingnya rapih dan aman, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chillinchin

enak, garing dan empuk tpi rasa keju nya kuarang. mungkin selera saya saja yg merasa kurang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Etykania

aman bgt, packing rapi, cepet juga,, dan sudah abis jd ga bisa di foto krn enak semoga laris manis bisa order lagi thx yaa

6 bulan lalu

foto profil
R***a

Varian: Original - 250

Dulu beli ini dari jaman harganya 19rb kalau gak salah dan sekarang baru beli lagi. Semoga rasanya tetap sama. Thx seller. cepat juga kirim ke jkt.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
c***k

Varian: Original - 250

juara bgt packingannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Packaging nya bagus dan aman Makanan sampai tidak remuk Puas sekali 😁

1 bulan lalu

foto profil
Septia

baru pertama kali order, packaging sangat2 aman. tapi yg namanya dah masuk ekspedisi ya pasti ada minus nya kalo makanan. remuk tapi ya ga banyak. gpp sih tetep wenak ban...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

seller fast respon, sdah pesen yg ke 2 dan akan pesen lagi..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Varian: Original - 250

Packing aman. rasa enak seperti dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

sesuai deskripsi. renyah dan gurih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sayid

Varian: Original - 250

ruenyah empuk.. bayi umur 1 thn jg doyan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurya

packing aman sentosa.. rapi. mksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cintya

Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ganies

keju banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Varian: Original - 250

mantul

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Varian: Original - 250

gurih mantab lah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***h

enak renyah & ngeju

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

mantap packaging n rasa nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
EllaEll

pengemasan safty bgt... sukaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***f

makaroni nya empuk enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristy

packing toppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zafin

enakkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zafin

enakkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sulistyaningsih

Keju nya kurang berasa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mellisa

Ga enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

πŸ˜ŠπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

πŸ˜ŠπŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»