Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Vibrissa Scissors, Gunting Kecil untuk Bulu Hidung #01

Rp87.500

Terjual 100+ Diskusi (11)

Another You

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

42 rating 33 ulasan

BintangJumlah

5

78.57%

33

4

21.43%

9

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 33 dari 33 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrie

Sudah dicoba dan tajam untuk guntingnya. Tp untuk jari saya yg besar jd agak susah masuk ke lubang guntingnya. Tp masih nyaman untuk digunakan. Packing dan pengiriman ce...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dreamshop

Thanks! barang sudah diterima dengan cepat. Gunting sesuai ekspektasi,tajam dan rounded point. Bahan plastik retail packagingnya bagus, cukup tebal, bisa untuk menyimpan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

Kualitas baik, pengiriman cepat.. Recommended Seller.. Thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hartawan

Pengiriman cepat, kualitas bagus.. Thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heinrich

Produk cepat, sesuai, mantap, terima kasih AYOU Beauty

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

Barang bagus.. Pengiriman cepat.. Recommended Seller.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herman

Bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laga

Sharp, excellent fit. No curve, multipurpose.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

mntab, barang sesuai hrapan, trima kasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ipank

Akhirnya nemu juga gunting hidung yg kualitasnya bagus, kemarin2 beli bahannya ringkih, dan disini dapet yg murah tapi qualitas bagus.. mantap!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Caroline

oke lumayan barangnya dan packaging juga rapi terima kasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Alhamdulillah..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barang sdh diterima,pengiriman cepat.makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

Barang sudah diterima, bungkusnya rapih fan aman.. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

barang bagus, tajam sekali... respon jg cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Maaf baru beri ulasan, brang sesuai hrapan trima kasih ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzan

kondisi barang bagus benar2 berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hermanto

udh ditrima guntingnya. Aman gak ada yg rusak THX you ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leo

Barang sudah diterima dg baik,.......................................terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erfan

barangnya bagus, pelayanannya juga bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dennis

thx brg sdh sampai, pengiriman cepat, kualitas gunting OK, stainlessnya bagus, tp sedikit krg tajam kl mnrt sya, overall sip sih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

Thanks for Vibrissa Scissors nya..!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mustika

terimakasih barang sudah diterima :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

makasi sis, barangnya sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Sesuai Pesanan dan Deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renna

terima kasiiiih barangnya sudah sampaaaiii.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexander

Proses dan pengiriman oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benny

biar bintang yg berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
EAB

OK barangnya puassssssssss okk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

barang sudah sampaiiiiiiiiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arys

Sudah Sampaiiiii, terimakasih :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunawan

TositsktairakrakraurRmKrTosotxlyxlgxphxhlxlgx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dedentse

ok...........................................