Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Rotate Case 360 (Leather) for iPad Air

Rp45.000

Terjual 250+ Diskusi (91)

shop badge

areahp.com

bintang 4.8 dari 5

98% pembeli merasa puas

104 rating 83 ulasan

BintangJumlah

5

84.62%

88

4

13.46%

14

3

0.96%

1

2

0.96%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 83 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivan

Mantap buat bocah online class. Tp sayang pas di tutup ga auto sleep. Pk yg magnetic jatoh2 mulu buat online class

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anton

Mantab gan, ngepas banget di ipad air 1. Pengiriman cepet bgt, pesen kamis malam, sabtu udah dianter, malah dibawa kurir lg krn kantor sabtu libur. Mantabbb...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***r

Barang bagus cepat sampai. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sisilianti

kereen barangya bagus sesuai dg harganya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romi

Mantap boss. Thanks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

Barang datang cepat dan sesuai dengan keterangan. seller sangat membantu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
n***a

Makasih gan, barang udh sampe, tooopppp.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ona

barang bagus, sesuai pesanan. tiba dlm waktu singkat.terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Respon dan pengiriman cepat barang bagus berkualitas meski harganya cukup murah ,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azhar

Bagus, cuma mungkin slot buat stand nya kurang dalem jadi bisa jatoh kalo digeser

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hotnida

Harga sesuailah dengan kualitas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Kualitas barang tidak diragukan. Oke banget. Makasih gan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yasmin

Barang sesuai deskripsi, pengiriman juga cepat. Recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
galihms

Barang mqntap. Pengiriman sangat cepat. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Ok bagus, harga ekonomis... Bisa rotate & berdiri juga... Pengiriman juga cepat... Sip dhe... TQ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arifianto

Good stuff good quality good price

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fuad

terimakasih,, fast respont

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romi

Mantap boss. Thanks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohanes

Barang sudah sampai dalam 3 hari... tiga2nya bagus semua, warnanya kereeennnn, bahannya cukup tebal dan bagus, anak2 saya suka...makasih gan👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***y

Kualitas barang bagus. Warna sesuai. Pas untuk ipad air 1. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gerry

Murah tp g murahan.....love it

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Respon super cepat, barang sesuai pesanan dan foto katalog. Casenya enteng.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhony

Bagus kok barang nya siiiiippp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harijanto

Kualitas produk memuaskan sesuai harga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gabriela

respon cepat dan di packing dengan baik,walaupun saat tanya jenis ipad lebih detail ga dijawab..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E

Sesuai orderan.... good seller !!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aripin

Barang sesuai produk, ga mudah jatoh juga ipad nya . Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adam

Barang sudah sampai, lumayan bisa nonton di ipad dengan lebih nyaman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baron

Barang sesuai deskripsi, bagus dan rrspons seller yang cepat. Rekomended seller ??!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wira

Barang sesuai iklan, packing bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siauw

Brg bagus hrg mantab top bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***s

Cepat dan tepat, produk sampai dalam keadaan baik. Sangat memuaskan 5*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gilang

Worth it! Oi oi ya oi ya bongkar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I

Mantap gan, packingnya rapi bet, barang sesuai pesanan.. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Charles

Recommended. Barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eddy

kualitas barang oke, cuman packing nya kurang, sehingga ujung nya ada yang retak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandrawati

Barang sesuai dg harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Wah harganya ga salah nih gan? Oke banget barangnya. Smart covernya jalan (layar mati kalo cover ditutup). Ukuran pas sama ipad air 1. Warna coklatnya ok Thx gan 🍻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

cepat, rapi, dan sesuai dengan pesanan.. pas di ipad air

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***l

diproses nya cepat, barang sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Packing bagus Dan brg datang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mitra

packing sangat baik respon cepat, barang murah berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tanya

Was sent a broken product in the wrong color. No response from seller. :(

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SUWANDI

brng udah sampai tujuannya, bahan lumayan bagus tq boss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dharma

Good Packing dikasih bubble walau barangnya gak fragile, untuk barangnya lom di test sih tp dari penampakan sih sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzul

Barang bagus sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KRIS

lumayan lah brg ny, tpi kualitas nda suka dg bahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awang

Sangat tampan sekali ketika saya pasangkan ke ipad air saya. Begitu menawan dan terlihat mahal casenya. Dikota saya case kayak gini harganya bisa 200rban. Mending agak na...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jefry

Barang dah nyampe.. Top Abis