Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat Tokopedia
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat 1 Tokopedia
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat 2 Tokopedia
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat 3 Tokopedia
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat 4 Tokopedia
Gambar EasyCap 1 Channel dari Artica Computer Jakarta Barat 5 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 14

Subtotal

Rp75.000

EasyCap 1 Channel

Terjual 30+
bintang 4 (30 rating)
Diskusi (15)
Rp75.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 170 g
  • Kategori: Kabel & Konektor
  • Etalase: Multimedia Accessories
Easycap USB to DVR 1 Channel Capture Video PAL NTSC

Produk yang satu ini bisa rekam video kualitas tinggi langsung ke pc/laptop lho.
Proses instalasinya gampang kok, dah dapet software editingnya lagi.
Bahkan buat yang masih awam soal video editing aja bisa bikin film yang keren cuma dalam tiga langkah.
Kalo proyeknya dah kelar bisa langsung dibikin ke DVD atau di upload ke web.

Spesifikasi:
- Complies with usb 2.0
- Supports NTSC, PAL, Video format
- Video Input:One RCA composite, One S-Video
- Audio input:Stereo audio (RCA)mm
- Dimension (L)88mmx(W)28mmx(H)18mm
- USB bus power
- Supports high quality video resolution
NTSC: 720x480@30fps
PAL: 720x576@25fps

Tersedia pula yang 4 Channel
https://www.tokopedia.com/artica/easycap-4-channel
Logo Artica Computer
Power Merchant

Artica Computer

Online 10 menit lalu
4.7rata-rata ulasan
± 6 jampesanan diproses
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.0 dari 5

63% pembeli merasa puas

30 rating 28 ulasan

BintangJumlah

5

43.33%

13

4

20%

6

3

30%

9

2

3.33%

1

1

3.33%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 28 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akhmad

Udah dicoba dan.... Lancar jaya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdulharis

Barang pesanan sudah sampai....belum di coba, semoga tidak ada masalah, terimakasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cecep

Thanks sudah sampai barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanus

barang bagus, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

dah sampe gan........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grace

video capturenya berfungsi dgn baik tapi audionya ngga keluar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pitra

Lumayan gan. thank you ya...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyadi

paket sudah sampai. belum dicoba.thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daddy

puas sekali cuma agak lama keterimanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedy

Terima kasih gan barang sudah sampai.. tapi mau tanya dong gan ini bisa untuk receiver parabola ke laptop kan? tapi kok colokannya beda ya gan?

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Grosir
Jakarta BaratArtica Computer
starstarstarstarstar(2)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Vention Kabel Data Usb Type C to Am Micro B Harddisk High Speed
MegaElectrodeals
5%
Rp 37.000
Jakarta BaratVention Authorized Store
starstarstarstarstar(985)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua