Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

STOCKING TUTUP KAKI 880DEN

Rp52.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (164)

shop badge

Bajuku Shop

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

351 rating 268 ulasan

BintangJumlah

5

79.49%

279

4

17.95%

63

3

2.28%

8

2

0.28%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 268 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
desiree

Varian: Hitam

Ukuran pas sesuai deskripsi, bahan bagus tebal..👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lusi

Varian: Hitam

Barang sesuai deskripsi. Pengiriman cepat. Respon penjual OK. Thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lusi

Varian: Hitam

Barang sesuai deskripsi. Thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Varian: Hitam

Tau toko dari twitter dan beneran tebel bahannya pas, muat juga buat aku yg tingginya 160. Super puas! 😭💖

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***i

Varian: Abu-abu

Stockingnya beneran tebel dan lembut! Dari bobotnya juga beda banget, lebih dari 2x daripada stocking teba; seharga 20 ribuan.Belum dicoba sih, tapi kayaknya ga gampang t...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ina

Varian: Hitam

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***e

Varian: Hitam

baguss stockingnya. pemgirimannya jg cpet bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***h

Varian: Hitam

bnr2 bigsize, aku bb 90 kg, tb 160 muat ngepas, udh gt tebel bgtt jd enak ga nerawang & enak dipake. 👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hesty

Varian: Krem

sukaaaaa...bahannya tebal, bakal pesen lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emilianaratna

Varian: Hitam

stockingnya tebal & nggak berbulu. saya dah order 2x.kirimnya cepat. tx yahc.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***a

Varian: Abu-abu

bahannya tebal dan bagus. nggak berbulu. pengirimannya juga cepat. tx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
l***i

Varian: Hitam

sesuai yang ku mau👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edwart

Varian: Abu-abu

barang oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***e

Varian: Krem

Pesennya minggu, hari senin sore barangnya udah nyampe. Beli yg warna nude dan enak banget di pake nya, ga nerawang sampe paha nya untuk ukuran bb 55 kg. Ini warna nya ny...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lusi

Varian: Hitam

Packing rapi. Fast delivery. Recommended. Thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poppy

Varian: Hitam

Fast response. Makasi yaaaaaaa....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Varian: Krem

barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

Respon dan pengiriman cepat. Packing rapi. Kualitas sesuai dengan review yg ada. Sudah dicoba nyaman dipakai. Bahan cukup tebal, stretchnya juga oke untuk saya yg pakai c...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***h

Suka banget sama bahannya. Worth it for 5 stars!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Treesya

Pokok puas bnget dech blnja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ita

Pelayanan ramah, packing rapi, pengiriman cepat. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***o

Ada harga ada kualitas.... Top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Sesuai Pesanan 👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annie

Best seller..recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fransisca

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***s

Barang baik, sampe cepat, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
doris

barangnya sudah nyampe, stocking bahannya tebal, belum dicoba pakai. kedepannya mungkin akan beli beberapa lagi dgn warna yg sama,. thanks . maaf gak bs di photo. hp lg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Thank you. Received already

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Junita

Suka, sesuai deskripsi...tebal 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farahdina

- Bahan lebih tebal sesuai ekspektasi - Agan rajin balas pertanyaan - next time beli lagi disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jo

respon chat cepat, barang sesuai deskripsi. recommend/seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisda

Barangnya bagus, packing rapih, fast respon,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aurellia

Pengiriman cpt... Sesuai psnan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

Terima kasih... pesanan cepat sampai, barang juga baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

Sesuai pesanan ..,barang cepat dtg..,recomended...thx sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonya

bagus.. thanks..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***a

Barangnya bagus, sesuai deskripsi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

Respon toko cepat. Pengiriman lancar, kualitas bagus. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taskia

Suka sekaliiii, harga juga oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ega

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdan

Good seller. Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helga

Kualitas bagus, bahan tebal Barangnya cepat sampai Ga nyesel pesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carla

Sudah diterima dengan baik dan lengkap. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jesisca

Sangat Bagus bahannya,tebal,sesuai deskripsi...Terima kasih...lain kali mau beli dsni lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yussy

Bagus bahan tebel nyaman di pakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusnita

Bahan kain adem dan tebal. Proses pelayanan juga cepat. Sip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kresna

Stocking tebal, bagus, muat, dan nyaman dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fanni

Terimakasih... Barangnya bagusss saya sukaaa mb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Franka

Recommended! 👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanie

Bahan tebal dan bagus kualitasny. Gak nyesel deh.