Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kalung SALIB BUSTIN Tali Hitam

Rp10.000

Terjual 500+ Diskusi (30)

shop badge

JD Christa

bintang 4.7 dari 5

96% pembeli merasa puas

77 rating 67 ulasan

BintangJumlah

5

75.32%

58

4

20.78%

16

3

2.6%

2

2

1.3%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 67 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***y

Overall bagus sih, cuma kurang mendetail saja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gabriel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grisnard

barangnya bagus. terimakasih 🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dapoerkuekatering

Barang nya bagus,gk pernah nyesel deh belanja di toko pedia🖒

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erico

Mantappppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Banny

Sesuai pesanan & dapat bonus gantungan kunci..ashooys

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulius

Sudah diterima, sesuai deskripsi, makasih bonusnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahlon

recommend seller, cuma salibnya agak kecil ,tpi joss lah , Gbu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aryocrist

Sesuai deskripsi mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marco

Okokokokokokokokokok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Produk sangat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kontan

Setelah menunggu bgt lama akhirnya barang sdh diterima dgn baik. Tp ini bukan kesalahan penjualnya cm kurirnya aja yg krg sigap. Trm ksh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriyando

Bagus cepat sampainy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gallant

Goodddddddddddddddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tris

Kemasan rapih beserta bonus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yonathan

Barang sudah sampai dan not bad Saya suka thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

trimssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nova

paket rapi...salib bagus mungil

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

kalungnya bagus dan murah... makasih yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

terima kasih, barang sudah sampai tujuan. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ertanto

Pesanan mendarat dg selamat. Thx.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Bagus dan bermanfaat kt asisten sy dia suka,... mkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erlangga

sudah sampai, sorry telat ngabarin.. tuhan yesus memberkati

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gallant

ooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

packing rapi, barang bagus pokoknya puasss...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vania

kalungnya kereennn.terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kishen

barang sudah diterima dan ok bagus sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardelia

wihh barangnya mantap, kirimnya cepet.. thanks ya :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abshop

baru di pakai talinya udah putus gan hahaha iya talinya putus gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Frenara

tengss barang sesuai pict~~~~~~~~~~

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fernando

Terimakasih gan paket sudah diterima dalam kondisi Baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hizkia

recommended seller, sukses trus gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abshop

trima kasih ats produk kalung nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

sdh smpe kmrin ka,thx ya bonus nya hehe, GBU

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kolin

trmakasih gan barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

mksih ya ka barang smpe kmarin,lbihcpat dri biasanya.. saya mau pesen lgi kalung sm gelang hitam msih ada ka?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daisy

Super nice and affordable! Highly recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

barang sudah sampai ka,tpi ada 1 kalung hitam yg salib nya ga ada..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

thx ya ka,barang sudah sampai.. good, Gbu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
harry

barang udah diterima gan,..... thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

Aduh makasih banget ya kaa,udh 2x nih hehe.. mksih bnget gelang sm kalung nya hehe.. barang udh smpai tdi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

Barang sampai tepat waktu,trus mksih jg ya ka buat bonus nya hehe.. mantap lah thx bgt ya,maaf jg kmarin ngerusuh rusuh, GBu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stanley

thanks ya barang sudah diterima.. dan keren nya tuh saya pesen lwat wahana tpi dikirim sm jne hehe.. mksih bnyak ya ka.. barang lumayan bgs

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Permata

trimakasih paket terima dengan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pulsa

..*..*..*..*..*..*..*.. * T .. H .. A .. N .. K * ..*..* Y .. O .. U *..*..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Josephine

terima kasih ^^ gbu. . . . . :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Flora

Bagus, packingnya rapiii , dikasih bonus lg .. Makasih Gbu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tama

baru sampai tadi siang gan, makasih barangnya oke ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widi

diterima dengan baik, cepat,, dan memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Boy

Recomended seller online shop (y)