Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Wiper Mobil BOSCH 20" ECOPLUS

Rp41.000

Terjual 100+ Diskusi (41)

shop badge

Bendix Automotive Brake Dealer GPMotorindo

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

69 rating 63 ulasan

BintangJumlah

5

85.51%

59

4

11.59%

8

3

2.9%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 63 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pongky

Packing sangat rapih, belom dipasang di mobil dan bbrp hari tidak hujan jadi belom bisa ngetest juga, kesesuaian produk sesuai deskripsi permintaan, recommended seller.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

produk sesuai dan berfungsi dengan sangat baik. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hector

Barang sesuai harapan, fast respond dan cepat sampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Temmy

recomended seller, barang sesuai dengan pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachmat

mabtablah untuk toko ini, barang sesuai orderan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaki

paket dah sampe. barang berbeda dengan digambar. tapi setelah dipakai ,bagus sapuan wipernya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ferry

barang sudah saya terima dalam keadaan baik. terima kasih dan sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yendry

Mantap kualitas sangat bagus...terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joko

barang sudah diterima.. tapi belom dibuka.. semoga awet..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gugi

barang sesuai deskripsi. recomended seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Nice, fast respon. Mau beli 1 lagi nih nanti. Kelupaan hehe. Recomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

barang sudah diterima. pesan jam 4 sore, besok jam 9 pagi sudah sampai, super sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umar

terimakasihbarangdatangsesuaidenganpesanan........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arief

Mantaab.. Asli nih brangnya. Seller fast response. Pas di pasang langsung di test sama hujan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugiharto

terimakasih. super 20 22 sudah diterima. langsung dipasang.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyanto

thanks gan. tp blm sempet pasang. anyway tak bintang 5 dah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cibubur

ah sialan, disini bintangnya cuma ada 5, ane pengen kasih 7 bintang kalo bisa. hahaha. mantaap banget lah pokoknya toko ini. dibanding ane ke toko cari wiper macet2an, le...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alrevo

respon dan pengiriman cepat, barang sesuai...dan sudah dipasang...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alex

Response cepat, barang sudah saya terima dan pasang. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulatiyono

trims gan, barang sdh diterima. sukses u GPM

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

sudah diterima fast respon...tinggal dipasang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hang

Bagus gan. Udah coba di kondisi hujan lebat. benar2 tersapu bersih titik2 air hujan nya. mantep!! thanks gan!! *nysel ga sekalian pesan yg 14inch sekalian.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Barang sudah diterima.. belom dipasang sih tapi mudah2an awet.. thanks broo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

waaaah barang udah sampeeee....nggak ragu belanja sama agan inii.....recommended seller and products!!! sukses selaluuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vendy

lapor masgan. barang dah ampe. tp belom di test. thank u masgan. sukses terussss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nicholas

So far so good.. recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

cepat dan mantap. recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wartim

Bagus. Lumayan senyap. Good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johnny

barang diterima dengan baik, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Franky

Good seller........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asep

thank you masbrow.... mantabs..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
juju

trimakasih brng udh d trima dng kemasan yg rapi..sukses sll buat tokopedia & GPM

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khosumohardjo

pengiriman cepat dan sesuai dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayub

pelayanan cepat, top seller nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
algif

Respon cepat, packing ok, barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

makasih ya gan, barang dah dipake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mozes

makasih ya gan, barang dah nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deny

gercep banget si agan ngirim nya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

fast response biar bintang yg bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

kiriman sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***d

Bagus dan murah 👍🏻👍🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugiharto

terimakasih. barang sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugiharto

terimakasih. barang sudah diterims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Terima kasih brg sudah sampai gan.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panji

barang sdh saya terima ,mudah mudahan awet gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

Ternyata yg aslinya avanza lbh panjang dikit, mungkin 21" kali ya, tp bs koq dipasang. Sdh sy pasang tp blom dicoba. Ntar nunggu ujan baru dicoba ahahahah....🤣🤣🤣🤣...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Singgih

harga dan kualitas okeh.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Sammpai denhan selamat gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edhart

Joooooossssss... Sukses selalu yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muluk

Terimakasih barang sudah terima...