Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 99997

Subtotal

Rp180.000

APPLE PIE

Terjual 30+

bintang 4.8 (24 rating)

Diskusi (10)

Rp180.000
  • Sertifikat: Halal
  • Kondisi: Baru
  • Waktu Preorder: 1 Hari
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Apple Pie
Chat dulu yaa sebelum order πŸ˜€

Pengiriman hanya dgn JNE YES.

Apple Pie, dengan isi potongan apel malang, kismis dan taburan kayu manis.
Renyahnya apel malang dgn pie, enak banget.....
Tanpa bahan pengawet & dijamin Halal. Tahan hingga 7 hari setelah tanggal pembuatan.

Berat 2 kg = berat apel pie + packing
Diameter per loyang 22 cm, tinggi 4 cm
Logo Kedai Kue
Terakhir online 28 Nov
4.8rata-rata ulasan
100%pesanan selesai
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.8 dari 5

100% pembeli merasa puas

24 rating 23 ulasan

BintangJumlah

5

79.17%

19

4

20.83%

5

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 23 ulasan

5 bulan lalu

foto profil
Laurentia

enak dan bener2 berasa apelnya, sayangnya pie nya rapuh jadi gampang berantakan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ANTON

Apple pie enak, packing rapih bubble wrap. Hanya saja waktu dipotong dan diangkat, hancur. Bikin kesel juga angkatnya, hehe. Mungkin isiannya agak kering, kurang moist.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Apple pies nya enak. yg bikin jantungan tuh pengirimsnnya lewat JNE. pesan dari Hari Rabu mlm, wanti2 minta pengiriman sampe sblm mkn Siang, datangnya udh sore. Knp Gak k...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***n

ENAAAAAAKKKKK πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

Pienya udah dtg, enaakk, ga terlalu manis juga, passs... tp sayang kondisinya berantakan :( mgk karena ekspedisinya...btw terimakasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuana

Terimakasih. Enak dan diprosws dengan cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Barang datang dalam keadaan baik , pengiriman cepat, packing rapih. Recommended seller!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuana

pengepakan sangat aman. apple pienya sendiri enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setiawati

Yummy sekali dan tidak terlalu manis..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephanie

apple pienya enak bgt, murni apel dan kismis. packingnya aman dan rapi. recommended bgt!!

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
starstarstarstarstar(8)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Pie Susu Ajik isi 10pcs
WIB di Kotamu
Rp45.000
12%
Kota DenpasarCENTRAMATA BALI
starstarstarstarstar(300)