Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bando Minnie Mouse MNPB01

Rp15.000

Terjual 250+ Diskusi (58)

shop badge

Bubble Handicraft

bintang 4.7 dari 5

96% pembeli merasa puas

52 rating 51 ulasan

BintangJumlah

5

71.15%

37

4

25%

13

3

3.85%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 51 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Respon cepat barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanny

bagus Dan bagus , harga ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sari

pengiriman cpt brang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

bagus lucu en rapih... muat buat kepala anak2 sampe dewasa..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

barang sudah sampe cepet banget dan sesuai ama apa yg aku inginkan... thx a lot ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yogi

barang sudah diterima dgn baik, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silmi

good............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
TasaLina

barang telah diterima dgn baik thanks yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
reihanditto

recsell. barang sesuai gambar, respon cepa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rida

Bando ya Sudah sampai. Dan okay banget recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidya

bando sdh sampai, prosesnya cepat, barangnya bagus dan harga murah :) dapat cash back pula... horeeeee makasihh yah sis... recommended bangettt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farah

Bandonyaa baguuss sesuai dengan gambar, harganya murah tetapi tidak murahan Terima Kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

barangnya sudah diterima dan paketnya bagus ..thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nadia

thank youu yaaa barang udh dateng

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferrah

barang Bagus, respon super cepat, thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teteh

asli bagus bnget,,luuucccuuu jd ga sabar buat ultahnya hehe mksh ya bubble handicraft : )

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erlin

Sangat bagus.. terima kasih.. ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Renny

tq....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Techno

barang sudah sampai....makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

barang sudah sampai ditujuan sippsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alexander

barang sdh diterima....bagus......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartini

siippp barang nya cepat sampai dan proses nya cepat..memuaskan mkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

bagus bagus bagus bgt.. lucuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

mksiih kak brg udah nyampe, sesuai pesanan, good quality deh pokoknya^^ gapernah kecewa belanja disini(y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jovann

barang sudah sampai, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stefanny

............................tq ^_^...................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salmaa

Keren kaa bahan sesuai deskripsi dan jahitannya rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cahya

barang bagus sesuai gambar terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arya

Barangnya udah dateng sehat walafiat, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noer

bandonya lucu... anak saya suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Alhamdulillah barang udaa sampe, sellernya baik bgt fastrespon jugaa.. recommended deeh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sashia

super cute bandonya. rapi pengerjaannya. makssih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anjani

makasiiih bubble handicraft bandonyaa sukaaa :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Connie

Akan kembali order nanti. Recommended shop! :*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rindy

puas dah..sesuai pesanan..cepet juga responnya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
albama

Barang sesuai yg diminta & sangat bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Distya

barang sudah diterima yah sis...puas bgt sm pelayanan nya yg cepet dan kualitas barangnya juga bagus gak mengecewakan thx y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mia

murah barangnya bagus tapiii kirimnya aga lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

pengiriman super cepat, top markotop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisbeth

Thank youuuu paket uda diterima yaa.. =)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

sudah terima sist. lucu bandonya makasih yaaa :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuyun

thx udah smp.............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rezky

barang sudah diterima.....good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

excellent..........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvia

tq............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
shannon

barangnya bagus dan cepat nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budiartha

Sudah sampai, barangnya bagus. Terima kasihh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhea

lucu bangetttttt bandonya . pembuatannya juga rapi . jujur pula penjualnya .. kece badai pokoknya!! hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lisbet

Maaf ya baru konfirmasi....brg sdh sampai....brg sesuai pic...jahitannya rapih...anakku suka, thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurkosim

Barang setelah tiba sesuai dengan gambar, bagus gak ngecewain pokoknya..