Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: Sisa 10

Subtotal

Rp134.500

Setiap Asa Bertabur Nikmat

1.002 orang melihat barang ini
Rp134.500
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Semua Etalase
Setiap Asa Bertabur Nikmat
ISBN 978-623-291-202-1
Jumlah Hal : 350 halaman

Terlahir Miskin adalah Takdir. Hidup sebagai orang miskin Pasti Bukan Pilihan. Kalau boleh memilih, pasti Tidak ada yang mau Miskin. Tapi apakah benar miskin itu merupakan takdir? Jangan lupa..dan ..Ingat. Tuhan Menebar dan memberi Rezeki Pada Semua Hambanya? Dan lagi pula, kita sudah diberikan semua nya. Diberi akal, pikiran, tubuh, rasa dst..bahkan kita disebutkan sebagai khalifah di bumi...ya..minimal jadi khalifah bagi diri sendiri...
Tinggal Kitanya. Mau Berusaha atau Tidak? Tetapi...Apakah Usaha itu Jaminan? Tergantung Usahanya...tetapi yang sangat menentukan... Restu Tuhan. Yang Pasti. Orang yang menyerah...yang menerima keadaan apa adanya yang berpangku tangan tentu tidak akan memperoleh apapun. Hanya dapat belas kasihan orang. Ya sebatas itu.
TakdirMu adalah KekuatanMu. Kemiskinan adalah Pembuka Jalan. Karenanya Kenali Dirimu, coba Tanya Apa Maumu & Wujutkan. Hidup di tengah kemiskinan, pada masa-masa sulit di tengah kesusahan adalah ANUGRAH TERSEMBUNYI. Sebuah peluang tidak ternilai. Peluang yang memberikan sebuah kesempatan untuk belajar kehidupan yang sesungguhnya. Kalau kita bisa bertahan atau bahkan keluar dari kesusahan Kita, maka percayalah Sukses itu tinggal menunggu Waktu. Bukan apa-apa, karena kalau Kita sabar dan bersikap positip percayalah alampun akan ikut membantu. Yakinlah ini... sudah berlangsung lama dan sudah turun temurun, bagian dari kearifan alam. Hidup adalah pilihan. HidupMu Pilihanmu. Semua tergantung kau Karena itu tentukan MauMu.
Maumu, mauku sebenarnya sama saja, dan sederhana. Ingin bahagia dan sejahtera. Percayalah kau akan menemukan sebuah kehidupan yang menarik. Kehidupan indah penuh harap dan keyakinan. Kau akan memperolehnya bila kau mampu menyelaraskan KEINGINAN, MINAT, BAKAT, DAN TUJUAN HIDUPMU. Sama ketika Kau bertemu mantan pacarmu pada pandangan pertama. Kau merasa alangkah indahnya DUNIA ini kalau bisa selalu bersamanya. Semua jadi serba indah.
Logo Buku Perbatasan
Online 4 jam lalu

4.9 (37)

± 22 menit pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Beli Lokal
Rp60.000
20%
Kab. BantulDiva Press Group
starstarstarstarstar(4)