Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Extra Bubble

Rp2.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (0)

shop badge

Cheerfull Shop

bintang 4.6 dari 5

93% pembeli merasa puas

287 rating 244 ulasan

BintangJumlah

5

75.61%

217

4

17.42%

50

3

3.48%

10

2

1.74%

5

1

1.74%

5

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 244 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ali

Barang sesuai pesanan, harga murah tapi tidak murahan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

terima kasih, belanja disini sangat memuaskan,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***e

produk sesuai deskripsi dan sesuai pesanan respon cepat, ramah dan pengiriman cepat dan aman Recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Bubble warp teballl👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rrendy

fast respon, barang cepat sampai, barang sesuai pesanan, recomended seller...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Candra

Seperti biasa, bagus produknya, cepett pelayanannya. mantabz...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jasmine

awal ya ragu setalh belanja ini bagus bangat sumpah paking baik danbarang lengkap sumpah cocok banget aku belanja disini barang juga murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

Membuat produk aman dalam perjalanan dan sampai dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulkarnain

Terimakasih atas kerjasamanya gan. Mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Oke semua. Cum koyonya penyok2. Tapi gpp lah kertas ini. Lainnya perfect

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hendry

diterima dengan baik........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riri

sesuai dengan pesanan..pengiriman sgt cepat. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ricky

Barang sdh diterima, sesuai gambar & deskripsi. PUAS belanja disini. Terimakasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raffaza

Belanja di sini selalu lancar dan brg orijinal. Ditgu senyum baliknya ya juragan..., makasieh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratri

selalu pake extra bubble krn emang anak suka aja mainan bubble 😂

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

kualitasnya sie bagus sista... tapi ada beberapa yang bocor.. btw, gakpapa deh sista.. makasih banget...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tridianto

makasih ka paket nya sdh di terima :) ds gdi ragukan.. sempurna :) best d best,,, recomended kak:)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Turibaru

barang sudah sampai. pengiriman cepat. kualitas barang ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

barang sudah sampai..................... thank you.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrian

barang sudah sampai ... pengirimn cpt... trimakash.. :) packing bagus...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septian

yang ini pas banget buat keamanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alicia

Barang sudah diterima. Terima kasih ya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***f

TERIMA KASIH TAS KERJASAMANYA YA

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

bagus jadi barang gak rusak dan aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ketut

paket aman dan rapi... mantap.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Feriska

Terima kasih kerjasamanya .........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viana

makasih kak...untuk packingya oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

seandainya harganya lebih murah dikit lg:( wkwkkw

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfi

Untuk packing tebal dan rapih. Makasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stephan

romended seller. mantapppppp+ppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beni

Terima kasih sdh dibantu dropship

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Viana

packing okeee.....makaaih kakak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
imam

Mkzh barang dh smpe.......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hazelberg

Recommended Seller !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanuar

goooooooooooooooddd mantaaaaaaaaaaapppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

barang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naya

Thx.......................... Pelayanan cepat & memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulistia

Safty bgtt barangnya jadiii amannnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sabrina

Bagussss.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kenji

Jadilah pelindung yg kokoh yaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AGUS

pesenan tidak sesuai diharapkan...pesen apa di kirim apa...padahal dah chat dia bilang pasti ready...di cancle eh ga acc

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ammza

Pelit banget sama bubble nya, sedikit banget dikasihnya..kirain di bungkus pake bubble paketnya, ternyata cuma ditaro di dalem paket aja 🙄

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Banyakgrosir

ok...............ok..................ok..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

,,,,,...................,,,,,,,,,,,,,.................,,,,,,,,,,,,,.......,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reny

.......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

oookkkeeee...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Ok...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Udin

terimakasiiiihhhhhhh..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christiano

Kendala: Kemasan tidak aman