INFO TERBARU
    Statistik Kepuasan Toko Terbaru

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 6, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

    Kepuasan1 Bulan6 Bulan12 Bulan
  • Statistik Transaksi

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 3, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

  • Rata-rata Kecepatan

    Data ini berdasarkan kurun waktu 1, 3, dan 12 bulan terakhir terhitung mulai dari hari ini.
    Info selengkapnya »

    • Marryna
       Pembeli
      100%
      Positif: 7
      Netral: 0
      Negatif: 0
      17 Januari 2017, 15:43 WIB
      yg ini tidak terkirim tapi gak masalah sih .thanks yaa
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Marryna
       Pembeli
      100%
      Positif: 7
      Netral: 0
      Negatif: 0
      17 Januari 2017, 15:35 WIB
      Bagus..packingnya rapi..puas meskipun order yg satunya kosong...trima kasih ya..
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Meidyan Thomas Setiawan
       Pembeli
      100%
      Positif: 2
      Netral: 0
      Negatif: 0
      13 Januari 2017, 09:01 WIB
      Creative Disc, pertama kali transaksi, dan akan jadi langganan..
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual13 Januari 2017, 09:29 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi yah
    • Meidyan Thomas Setiawan
       Pembeli
      100%
      Positif: 2
      Netral: 0
      Negatif: 0
      13 Januari 2017, 08:52 WIB
      Creative disc, respon cepat. barang cepat sampai.. Pentatonix, mungkin bukan yang terbaik, tapi mereka paket utuh utk entertaining vocal group. lepas dari kesan membosankan dari sebuah grup vokal.. selalu menunggu kejutan cerdas utk cover lagu yang mereka bikin..
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Terakhir Diubah  13 Januari 2017, 09:00 WIB
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual13 Januari 2017, 09:29 WIB
      masih ada album pentatonix "Pentatonix" dan juga "A Pentatonix Christmas" ready stock, silahkan diorder :D
      terima kasih
    • Hesti Sasmila Wardani
       Pembeli
      100%
      Positif: 13
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 21:32 WIB
      .............suka banget...................
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Hesti Sasmila Wardani
       Pembeli
      100%
      Positif: 13
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 21:32 WIB
      .............suka banget...................
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Hesti Sasmila Wardani
       Pembeli
      100%
      Positif: 13
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 21:31 WIB
      .............suka banget...................
      Kualitas Produk Akurasi Produk
    • Hesti Sasmila Wardani
       Pembeli
      100%
      Positif: 13
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 21:30 WIB
      .............suka banget...................
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual13 Januari 2017, 09:29 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi yah
    • Agam Praeetia Marindra
       Pembeli
      100%
      Positif: 8
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 21:19 WIB
      Barang datang dengan baik dan sesuai pemesanan
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual13 Januari 2017, 09:28 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi yah
    • Christy Amanda Pramudita
       Pembeli
      100%
      Positif: 2
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 19:21 WIB
      Udah 2x transaksi di toko ini oke semua... Respon dan pengirimannya cepat. Tks
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual13 Januari 2017, 09:29 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi yah
    • Edy Prasetyo
       Pembeli
      100%
      Positif: 1
      Netral: 0
      Negatif: 0
      12 Januari 2017, 14:22 WIB
      Sesuai order, bungkus pesanan rapi dan aman, nyampe nggak pakai lama
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual12 Januari 2017, 16:51 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi yah..
    • Defri Ae
       Pembeli
      100%
      Positif: 7
      Netral: 0
      Negatif: 0
      11 Januari 2017, 11:48 WIB
      sbnrnya uda kmrn nyampe ,cuma dr kurir jne nya nyasar",maklum pegawai baru.. trimakasi fast respon
      Kualitas Produk Akurasi Produk
      Creative Disc
      Creative Disc Penjual12 Januari 2017, 08:42 WIB
      terima kasih, ditunggu ordernya lagi ya