Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Otomotif
  3. Spare Part Mobil
  4. Filter Udara Mobil
  5. Filter Udara (Apex) Honda ALL NEW JAZZ / RS/ GD8/ FREED / BRIO

Foto Produk Filter Udara (Apex) Honda ALL NEW JAZZ / RS/ GD8/ FREED / BRIO dari Cross Line
Thumbnail
Thumbnail

Barang Tidak Tersedia

Untuk sementara barang tidak dijual. Kamu bisa wishlist barang ini atau Cari Produk Serupa.

Atur jumlah dan catatan

Stok 43

Tambah Catatan

Subtotal

Rp270.000

Filter Udara (Apex) Honda ALL NEW JAZZ / RS/ GD8/ FREED / BRIO

Terjual 110
rating 4.6 (71 ulasan)
Diskusi (30)
Rp270.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 350 Gram
  • Kategori: Filter Udara Mobil
  • Etalase: Filter Udara
16,5cm x 17 cm

Bisa utk Jazz RS GE8

Untuk All New Jazz gen3 GK5 2014 - , order kesini >> https://www.tokopedia.com/crossline/filter-udara-racing-all-new-jazz-gk5-gen3-2014-

APEX terbuat dari bahan gabungan polyster dan cotton gages, menghasilkan perpaduan bahan yang cukup ekonomis dan memiliki fungsi yang efektif dalam menyalurkan udara dgn baik dan mudah dalam hal perawatannya. Sangat cocok untuk kondisi jalan kota dan suhu tropis. Ekonomis dan efisien.

Peningkatan performa yang ditawarkan berkisar 1-3 HP, akan tetapi perubahan pada akselerasi akan sangat terasa berbeda dibandingkan dengan saringan udara OEM.

Keuntungan:
Meningkatkan horsepower
Meningkatkan akselerasi/respon
Dapat dicuci dan digunakan berulang kali (washable & reusable)
Daya filtrasi yang baik
Harga yang sangat terjangkau

-------------------------------------------------------------------
ane nanya :
cara bersihin apex gimana ya om, katanya ga boleh disemprotin pake angin ama tukang tambal ban gitu yah ?

ini jawabannya :
bersihiin apex tinggal di di sirem air selang yang alus.. jgn di tahan/semprot kayak lagi nyuci kolong mobil.. dibiarin ngalir alus aja.. dari dalem fitler keluar.. dah rada bersih.. baru di rendem air sabun cuci piring.. opyok2 beberapa kali.. bilas lagi pake air bersih.. baru dikeringin dgn diangin angin aja om...

bener om.. gak boleh semprot angin bertekanan tinggi..

semoga menjawab gan ...
Logo Cross Line
Power Merchant

Cross Line

• Online
4.7rata-rata ulasan
± 1 haripesanan diproses
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp29.858, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(71)

Filter Udara (Apex) Honda ALL NEW JAZZ / RS/ GD8/ FREED / BRIO

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
K&N cleaner recharger kit 99-5050
K&N cleaner recharger kit 99-5050
Rp 235.000
sugih abadi motor
Jakarta Pusatsugih abadi motor
starstarstarstarstar (149)
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.